Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, February 3, 2015

Buah Manggis Dipercaya Bantu Sembuhkan HIV AIDS

Solusi Pengobatan Herbal - Penyakit HIV AIDS merupakan penyakit yang saat ini masih sudah untuk disembuhakan dan bahkan belum ditemukan obat yang paten untuk mengobatinya.

HIV adalah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh si penderita yang mengakibatkan mudahnya terserang penyakit lain. Sistem kekebalan atau sistem imun adalah sistem perlindungan pengaruh luar biologis yang dilakukan oleh sel dan organ khusus pada suatu organisme. Jika sistem kekebalan bekerja dengan benar, sistem ini akan melindungi tubuh terhadap infeksi bakteri dan virus, serta menghancurkan sel kanker dan zat asing lain dalam tubuh.

Buah Manggis Dipercaya Bantu Sembuhkan HIV AIDS
Namun tahukan Anda ? Saat ini banyak media yang menyatakan bahwa telah di temukan manfaat alami dari kulit buah manggis yang terbukti mampu menghambat dan membunuh virus HIV sehingga perkembangannya dapat diperlambat dan bahkan di hentikan. Sehingga dapat dikatakan penyakit HIV AIDS ini dapat disembuhkan oleh kulit buah manggis.

Bagaiman Kulit Manggis Mampu Menghentikan Virus HIV ?

Jawabannya adalah Zat Xanthone dalam kulit manggis ternyata mengandung ANTIOKSIDAN yang dibutuhkan tubuh untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas. Antioksidan mencegah kerusakan atau memperkecil kerusakan tubuh dengan memberi perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ yg menjadi target serangan radikal bebas.

Xanthone memiliki manfaat sebagai anti peradangan, antioksidan, antimikroba, sehingga sangat penting dalam mencegah masuknya mikroorganisme pemicu infeksi sekunder.

Hal ini diperkuat dengan hasil Menurut Dr. Sam Walters Xanthone dari kulit manggis memiliki kemampuan untuk mengganggu HIV Protease sehingga menyebabkan virus HIV tidak dapat berkembang dan tidak mampu untuk menginfeksi.

Dengan hasil penelitian dari berbagai pakar ternyata manfaat ekstrak kulit manggis ini terbukti ampuh sebagai cara alami untuk membantu penyembuhan penyakit HIV AIDS secara tuntas dan aman bagi kesehatan tubuh, tidak menimbulkan efek samping.

Saat ini sudah banyak para pakar kesehatan yang merekomendasikan manfaat ekstrak kulit manggis sebagai cara mengobati penyakit HIV dan AIDS. Salah satu produk kesehatan yang dibuat dari ekstrak kulit manggis adalah XAMthone Plus.

Nah itulah informasi tentang manfaat dari kulit manggis yang terbukti mampu menjaga kesehatan dan bahkan dapat menyembuhkan penyakit ganas seperti HIV AIDS. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat. Terima kasih

Sumber: www.indoxamthone.com/obat-herbal-penyakit-hiv-aids.html

Related posts

Description: Buah Manggis Dipercaya Bantu Sembuhkan HIV AIDS Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Buah Manggis Dipercaya Bantu Sembuhkan HIV AIDS
Al
Mbah Qopet Updated at: 5:14 AM

0 comments: