Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, August 14, 2013

Cara Menurunkan Kreatinin Dalam Darah

Cara Menurunkan Kratinin Dalam Darah - Kreatinin adalah produk limbah dari protein daging dalam makanan dan dari otot-otot tubuh. Kreatinin dibuang dari darah oleh ginjal. Kreatinin dalam darah dan urin meningkat bila ada gangguan ginjal.

Kreatinin terbuat dari zat yang disebut kreatin, yang dibentuk ketika makanan berubah menjadi energi melalui proses yang disebut metabolisme. Sekitar 2% dari kreatin tubuh diubah menjadi kreatinin setiap hari. Kreatinin diangkut melalui aliran darah ke ginjal. Ginjal menyaring sebagian besar kreatinin dan membuangnya dalam urin. Bila ginjal terganggu, kreatinin akan meningkat. Tingkat kreatinin abnormal tinggi memperingatkan kemungkinan kerusakan atau kegagalan ginjal, kadang-kadang bahkan sebelum pasien melaporkan gejala apapun. Itulah mengapa kreatinin dihitung dalam standar pemeriksaan darah dan urin rutin.

Interval referensi: 0,6-1,2 miligram (mg) per desiliter (dl) pada pria dewasa dan 0,5-1,1 miligram per desiliter pada wanita dewasa.

Bagaimana cara mengatasi kreatinin tinggi dalam darah ?

Cara Menurunkan Kreatinin Dalam Darah - herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit akut maupun kronis secara alami tanpa efek samping, salah satunya sebagai obat penurun kreatinin tinggi ini. Obat penurun kreatinin tinggi herbal  Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus(teripang emas) yang merupakan teripang species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya. Teripang emas memiliki 50 lebih kandungan aktif biologis yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh, diantaranya :

    Protein 86,8%.
    Kolagen 80,0%.
    Mineral.
    Mukopolisakarida.
    Glucasaminoglycans (GAGs).
    Antiseptik alamiah.
    Glucosamine dan Chondroitin.
    Saponin.
    Omega-3, 6, dan 9.
    Asam Amino.
    Lektin.
    Vitamin dan Mineral.
    Cell Growt Factor.

Selain kandungan-kandungan di atas, teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat penurun kreatinin tinggi herbal Jelly Gamat Gold-G juga memiliki kandungan aktif lainnya yaitu gamapeptide(kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya, kecuali teripang emas). Gamapeptide sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh karena memiliki khasiat sebagai berikut :

    Untuk mencegah inflamasi.
    Mengurangi rasa sakit.
    3x mempercepat penyembuhan luka.
    Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
    Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
    Menstabilkan emosi.
    Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang mengalami gejala penyakit kreatinin tinggi tidak salahnya untuk mencoba keampuhan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penurun kreatinin tinggi yang alami, aman tanpa efek samping.
Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal.

Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri) Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009
Itulah informasi tentang keampuhan ekstrak herbal alami teripang pada Jelly gamat Gold-g yang efektif sebagai Cara Munurunkan Kreatinin Tinggi, Semoga dapat membantu Anda.

Related posts

Description: Cara Menurunkan Kreatinin Dalam Darah Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Menurunkan Kreatinin Dalam Darah
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:04 AM

0 comments: