Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Thursday, August 15, 2013

Solusi Ampuh Pengobatan Tumor Lambung

Solusi Ampuh Pengobatan Tumor Lambung - Penyakit tumor merupakan jenis penyakit yang diakibatkan karena adanya pertumbuhan sel yang menyimpang atau tidak normal, cepat dan tidak terkendali sehingga adanya pembesaran pada organ tertentu, sel mengalami pembiakan tidak mengikuti kaidah secara normal pada tubuh, Akibatnya terjadi kerusakan pada jaringan tubuh dan dapat menyebabkan kematian. Contoh tumor yang sangat berbahaya dan saat ini sering terjadi pada masyarakat ialah tumor lambung.

Ekstrak herbal alami teripang terbukti sangat ampuh sebagai Solusi Pengobatan Tumor Lambung.


Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang  bersifat antikanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel  kanker atau tumor. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pu mati.

Riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti tumor dan anti kanker. Kandungan filinopsida  A dalam teripang pun ampuh menekan  pertumbuhan tumor. Sebab filinopsida bersifat antiangiogenesis (mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru). Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tidak mendapatkan pasokan nutrisi.

Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Pereiset dari Fakultas Kimia, Universidad de Sntiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang berdifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungah glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor.

Itulah beberapa penelitian yang menguatkan bahwa ekstra teripang yang terkandung di obat herbal tumor lambung jelly gamat Gold G ampuh sekaligus aman tanpa efek samping untuk atasi tumor atau kanker. Selain itu, keampuhan dari obat herbal tumor lambung jelly gamat Gold G sudah terbukti.

Ekstrak herbal alami teripang kini dapat Anda rasakan para produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, kandungan alami pada teripang telah dikaji secara modern oleh para pakar kesehatan dengan menggunakan teknologi tinggi, sehingga khasiat alami pada teripang terbukti sangat efektif sebagai cara mengobati penyakit tumor lambung.

Kandungan gizi di dalam jelly gamat sangatlah banyak, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.

Solusi Ampuh Pengobatan Tumor Lambung – Kandungan glukosamin dan holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor mampu menetralisir keasaman lambung dan mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor pada lambung. Dengan begitu, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati. Selain itu gamat emas memiliki kandungan antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel yang mampu secara cepat memperbaiki jaringan yang rusak akibat tumor.

Khasiat Jelly gamat Gold-g sudah dapat dibuktikan secara ilmiah mampu mengobati berbagai jenis penyakit terutama sebagai Solusi Ampuh Pengobatan Tumor Lambung, berikut kesaksian kisah nyata kesembuahn penderita penyakit tumor lambung setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara teratur.

Testimoni Kesembuhan Penyakit Tumor Lambung

Nama : Retno Dewi Kurniati
Usia : 42 tahun
Alamat : Pancoran Barat – Jakarta Selatan
Keluhan : Tumor Lambung

Pengobatan penyakit tumor lambung menggunakan ekstrak herbal teripang. Semula dokter menduga saya menderita radang lambung, namun makin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei 2005 dokter menyarankan untuk dilakukan endoskopi, dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar Retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 2005 saya menyanggupi untuk dioperasi. Saat pulang saya pun dibekali 3 macam obat agar benar-benar sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh, ujar Retno.

Maret 2006 saya membaca iklan jelly gamat di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelly gamat gold-g kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal check up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami saya sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik , terima kasih Jelly Gamat Gold-G.

Itulah khasiat dari ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti sangat ampuh untuk membantu pengobatan penyakit tumor lambung, aman dikonsumsi tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan keluarga Anda. Konsumsi Jelly gamat sekarang juga,.. !!!

Related posts

Description: Solusi Ampuh Pengobatan Tumor Lambung Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Solusi Ampuh Pengobatan Tumor Lambung
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:33 PM

0 comments: