Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Monday, November 24, 2014

Cara Pesan Obat XAMthone plus

Solusi Pengobatan Herbal - Kami hadirkan untuk Anda minuman kesehatan XAMthone plus yang dibuat dari 100% bahan akami pilihan terbaik ekstrak kulit buah manggis, sudah terbukti mampu mengembalikan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

XAMthone plus merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan.

 
Depkes BPOM TR 083691231
Isi : 350 ml

 Harga XAMthone plus :
  • 1 Botol Ukuran 350 ml Rp 250.000,- Belum termasuk Ongkir
  • 2 Botol Ukuran 350 ml Rp 500.000,- Belum termasuk Ongkir
  • 6 Botol Ukuran 350 ml Rp 1.500.000,- Gratis Ongkir Untuk Wilayah JABODETABEK

Untuk cara pemesanan produk herbal XAMthone plus silahkan sms dengan format berikut ;

Ketik XAM spasi Nama Anda spasi Jumlah Pesanan spasi Alamat Lengkap  kirim ke 083871130131 

Dengan sangat mudah anda dapat mengetahui harga XAMthone plus, jumlah ongkos kirim dan tak perlu lagi menunggu lama balasan dari kami karena banyaknya jumlah pesanan yang ada dalam baris antrian pesanan produk. Cukup dengan mengirimkan pesanan melalui halaman pemesanan Ace Maxs ini, pesanan anda akan diutamakan dan di nomor satukan .

Saat ini cara pemesanan barang via online merupakan cara yang telah banyak dilakukan banyak orang. Pasalnya, cara ini akan memudahkan Anda karena cepat dan sangat mudah, tidak perlu memakan banyak waktu dan tenaga Anda. Dengan melakukan cara pemesanan XAMthone plus secara online Anda tidak perlu khawatir penipuan, kami berkerja sama dengan JNE instansi jasa pengiriman barang yang terpercaya di Indonesia. Untuk menjaga kepercayaan Anda berikut ini adalah poin penting keunggulan cara pemesanan XAMthone plus secara online:

  1. Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  2. Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  4. Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  5. Mudah, aman dan terpercaya.
  6. Barang sampai dengan cepat.
Nah itulah informasi tentang cara pesan obat xamthone plus, terima kasih atas kunjungan Anda dan selamat berbelanja di situs kesehatan kami, semoga produk-produk yang kami sajikan dapat membantu menjadi jalan kesembuhan untuk Anda beserta keluarga semua. 

Related posts

Description: Cara Pesan Obat XAMthone plus Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Pesan Obat XAMthone plus
Al
Mbah Qopet Updated at: 5:55 AM

0 comments: