Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, November 12, 2013

Obat Tradisional Penyakit Asma Pada Anak

Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Asma Anak Yang Direkomendasikan Oleh Para Pakar Kesehatan Yaitu Dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Asma Pada Anak " Jelly gamat Gold-g " Ekstrak Alami Teripang Alami.

Memahami Penyakit Asma Yang Dapat Menyerang Pada Anak

 

Apa itu penyakit asma ? Penyakit asma adalah peradangan kronis saluran udara yang menuju ke paru-paru (bronkus). Jika Anda memiliki asma, saluran udara Anda ekstra-sensitif. Saluran udara yang ekstra-sensitif itu dapat meradang, bengkak dan berlendir bila dipicu oleh kondisi tertentu. Otot-otot di sekitar saluran udara juga mengejang dan menciut, mengalami apa yang disebut bronkospasma. Saluran udara yang menyempit oleh peradangan, lendir dan bronkospasma itu membuat Anda mengalami sesak napas, sesak dada, mengi (napas berbunyi) dan batuk yang kadang-kadang disertai lendir. Sesak napas berlangsung selama suatu periode atau selama beraktivitas fisik. Serangan asma dapat memiliki intensitas kuat atau lemah dan dapat menghilang untuk waktu yang lama sebelum timbul lagi. Serangan asma yang parah dapat menimbulkan kondisi yang disebut status asmatikus, yang ditandai oleh warna kulit kebiruan, nafas tersengal, dada menggembung dengan bahu terangkat, lemas, kebingungan dan kegelisahan, cemas dan takikardia (denyut jantung cepat). Tanda-tanda itu disebabkan oleh kurangnya asupan oksigen ke dalam tubuh.

Serangan asma dapat dipicu oleh alergi atau non-alergi. Sebagian besar kasus asma dipicu oleh alergi (70-80%). Asma alergi disebabkan oleh reaksi autoimun yang berlebihan. Alergi terhadap bulu hewan,tungau, debu, udara dingin, atau serbuk sari dapat memicu serangan asma. Pada 20-30% kasus lainnya, serangan asma dipicu oleh reaksi non-alergi dan disebut asma intrinsik. Asma jenis ini tidak melibatkan sistem imun tubuh dan biasanya dimulai di usia dewasa. Olahraga, asap rokok, parfum, asap knalpot, kabut, makanan, stress, infeksi pernapasan (seperti flu dan pilek) dan obat-obatan tertentu dapat memicu serangan asma intrinsik.

Asma memengaruhi segala usia dan merupakan salah satu penyakit kronis yang paling umum. Asma alergik lebih umum di usia anak-anak, dan umumnya menghilang di usia dewasa. Asma secara umum lebih sering terjadi pada perempuan dibandingkan laki-laki.

Gejala yang sering terjadi pada penderita Asma.

  1. Sering mengeluarkan bungi lenguhan ketika bernafas, akan tetapi tidak semua penderita penyakit asma nafasnya selalu mengeluarkan suara.
  2. Sering merasa sesak nafas karena penyempitan organ pernafasan
  3. Batuk yang tiada henti, terutama pada waktu malam dan saat cuaca dingin
  4. Dada terasa sesak dan menyempit, terutama pada bagaian paru-paru
  5. Mengalami kesulitan saat berbicara atau tidak lancar, karena proses pernafasan terganggu an sulitnya mengatur jalannya pernafasan dengan baik.
Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Asma Yaitu Dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Asma Jelly gamat Gold-g Secara Alami.

http://solusipengobatanherbalalami.blogspot.com/2013/11/obat-tradisional-penyakit-asma-pada-anak.html
Obat Tradisional Penyakit Asma Pada Anak - satu-satunya solusi yang tepat dalam menyembuhkan dan mengobati Asma pada anak-anak yaitu dengan Obat 100% dari bahan alami yaitu Jelly Gamat Gold G , Jelly Gamat Gold G terbuat dari spesies laut terbaik yaitu Teripang Emas yang telah terkenal memiliki banyak khasiat. Teripang emas yang di gunakan yaitu dari spesies Golden Stichopus Variegatus  yang merupakan spesies laut terbaik , dan di percaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit karena kandungan gizi nya yang banyak.

Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh PT. GNE yang dengan teknologi tinggi tanpa menghilangkan khasiat dari teripang tersebut.Jelly Gamat Gold G tentunya HALAL di konsumsi karena telah memiliki sertifikat halal dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (sertifikat) Badan POM RI ML 114645721, Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan Pemerintah Singapore). Jelly Gamat Gold G aman di konsumsi oleh semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil karena sangat baik sekali.

Menurut penelitian kandungan gizi yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G adalah sebagai berikut :

    Protein 86.8%
    Kolagen 80%
    Mineral
    Mukopolisakarida
    Glucasaninoglycans (GAGs)
    Antiseptik Alamiah
    Chondroitin
    Omega -3,6 dan 9
    Asam Amino

Kandungan-kandungan tersebut sangat lah bermanfaat bagi kesehatan, protein yang terdapat dalam teripang di percaya mampu mengobati penyakit pernapasan , membantu sistem pernafasan yang terganggu , memperkuat sistem daya tahan tubuh, serta membunuh semua virus atau bakteri yang menyebabkan penyakit termasuk Asma dan mampu memperbaiki sel-sel yang rusak.

Jelly Gamat Gold G sangatlah baik untuk kesehatan , karena mengandung Gamampeptide yang tidak dapat di temukan di spesies lain nya, keistimewaan Gamampeptide adalah dapat mencegah imflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Antiseptik Alamiah yang terdapat dalam Jelly Gamat Gold G mampu mengobati luka dengan mengoleskan Jelly Gamat Gold G ke bagian kulit yang luka dan mempercepat penyembuhan.

Berikut Testimoni yang dirasakan penderita asma setelah mengkonsumsi ekstrak alami Jelly gamat Gold-g secara alami asma dapat disembuhkan dengan cepat.

Nama       : Mosis Nurahman
Alamat      : Bandung
Usia          : 13 tahun
Keluhan    : Asma (sejak dari usia 15 hari)

Mosis kecil kerpa batuk dengan suara yang nyaring mengeluarkan dahak. Ketika usia 6 bulan ia mengalami demam tinggi di sertai sesak napas. Kata ibu , suara saya ketika bernapas mirik suara kucing , tutur pria 13 tahun itu. Hingga berusia 11 tahun, ia rutin menjalani perawatan rumah sakit.

Namun, saat menginjak usia 12 tahun, Mosis mulai mengasup Jelly Gamat Gold G 3 kali sehari masing-masing 1 sendok makan sesuai anjuran ibunya. Perubahan terlihat seminggu kemudian, Mosis mampu mandi dengan air dingin. Penderita asma kerap sesak dada lantaran sulit bernapas di sertai dengan pembengkakan di amandel saat kedinginan. Selama setahun mengkonsumsi Gamat, kondisi tubuh Mosis semakin sehat. Kini ia tidak pernah lagi berobat kerumah sakit, karena asma sudah hilang dari tubuhnya.

Itulah manfaat dari ekstrak alami Teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, yang sudah terbukti sangat ampuh dan aman dalam membantu pengobatan penyakit asma, semoga informasi ini dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda.

Sembuhkan Penyakit Asma Anak, Segera Konsumsi Jelly gamata Gold-g sekarang juga,. !!! yang dibuat dari bahan alami terbaik.

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit Asma Pada Anak Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Asma Pada Anak
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:39 PM

1 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.