Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, November 3, 2013

Cara Cepat Pulih Usai Operasi Caesar

Ingin menghilangkan luka bekas caesar ? Berikut kami berikan solusi terbaik untuk Anda ekstrak alami teripang pada produk kesehatan sudah terbukti sangat efektif sebagai Cara Cepat Memulihkan Pasca Operasi Caesar.

Memahami Apa Itu Luka Caesar ?

Operasi Caesar adalah salah satu metode yang dilakukan oleh para tenaga medis untuk mengeluarkan bayi tanpa melalui lubang persalinan (vagina). Dalam operasi tersebut para dokter membedah dinding perut serta rahim ibu untuk mengeluarkan bayi. Pada umumnya, operasi caesar bisa memakan waktu 20 dampai 90 menit serta bisa dilakukan baik dikarenakan alasan medis maupun non-medis (personal).

Persalinan dengan operasi caesar menyisakan luka jahitan bekas robekan 7 lapisan pada jaringan perut, mulai dari permukaan kulit hingga dinding rahim, keadaan inilah yang menimbulkan resiko infeksi luka caesar, penyebabnya bisa karena peralatan operasi yang kurang steril, reaksi tubuh terhadap benang jahit dan kebersihan luka yang kurang dijaga dengan baik, gejalanya kulit di sekitar luka tampak merah, meradang bengkak dan sakit.

Cara Cepat Pulih Usai Operasi Caesar Dengan Obat Tradisional 

Cara Cepat Pulih Usai Operasi Caesar agar cepat kering dan tidak berbekas, Jelly Gamat Gold-G merupakan Cara Cepat Pulih Usai Operasi Caesar yang paling tepat dan efektif serta sangat aman di konsumsi karena tidak akan menimbulkan efek samping atau pun efek ketergantungan terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold-G yang di jadikan sebagai Cara Cepat Pulih Usai Operasi Caesar ini merupakan suatu minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yaitu dari Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yang mana teripang yang di jadikan bahan pembuatan dari Jelly Gamat Gold-G ini merupakan spesies laut terbaik dan paling baik diantara spesies laut lainnya. Di katakan spesies laut terbaik karena teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan Gamapeptide dan kandungan ini merupakan satu satunya kandungan yang di miliki teripang emas dan tidak dimiliki oleh spesies laut lainnya.

Kandungan Gamapeptide yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Pulih Usai Operasi Caesar ini, memiliki banyak manfaat untuk : mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka dengan daya kerja 3x lebih cepat di banding dengan obat luka lainnya, mampu mengaktifkan pertumbuhan sel sel, membuat kulit lebih muda dan cantik serta mampu menjaga sirkulasi darah dalam tubuh. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G yang merupakan Cara Cepat Pulih Usai Operasi Caesar ini selain memiliki kelebihan dari kandungan Gamapeptide juga memiliki kandungan "Cell Growth Factor" atau yang di sebut dengan faktor regenerasi sel yang mampu merangsang faktor regenerasi sel/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah mengalami kerusakan atau bahkan membusuk agar sehat/pulih kembali.

Teripang emas yang terkandung dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Cepat Pulih Usai Operasi Caesar dengan obat tradisional sangat terkenal dengan khasiat dan manfaatnya untuk mengobati berbagai luka. Hal tersebut di karenakan teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G memiliki banyak kandungan zat gizi yang baik untuk pengobatan luka operasi yang salah satunya adalah kandungan protein yang kadarnya mencapai 82% dan asam lemak esensial yang bermanfaat untuk memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Menurut Dr. Zen teripang laut mudah laut dalam air sehingga dapat langsung terserap tanpa harus melalui proses detoksifikasi. Teripang laut juga kerap di sebut dengan imunodulator hal ini di karenakan kandungan kolagen yang tinggi mampu melakukan regenerasi sel secara singkat, sehingga kulit yang tadinya mengalami perapuhan atau kerusakan akan tumbuh kembali secara normal.

Testimoni Kesembuhan Luca Pasca Caesar Yang Dialami Oleh Suci Nurhayati Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat Ekstrak alami teripang.

Sembuh dari Luka Pasca Caesar dengan Obat Tradisional - Perasaan berseberangan itu menghinggapi benak Suci Nurhayati. Ia bahagia ketika dokter menyatakan dirinya hamil anak ke-3. Namun ia juga was was bila melahirkan jabang bayi dengan operasi caesar seperti pada kelahiran anak sebelumnya.

Ia ingat persis ketika melahirkan Alexander Wijaya Kusuma, anak keduanya pada 22 desember 2001. Kepala sang jabang bayi terlilit tali pusar sehingga berakibat nyaris mati lemas. Pasca operasi ia berharap dapat menjalani hari hari seperti biasa sebagai karyawan di perusahaan otomotif dari Jerman. Namun bekas operasi caesar yang membelah perutnya menyisakan nyeri berkepanjangan akibat bengkak dan lama mengering karena pemberian obat sakit penyembuhan luka caesar yang kurang bagus. Perubahan itu disertai siklus menstruasi tak teratur. Berjalan dipusat perbelanjaan untuk memenuhu kebutuhan sehari-hari akan dirasakan sebagai sebuah siksaan. Selain itu daya tahan tubuhnya lemah. Ia kerap mengalami flu, demam dan mudah lelah. Ketika gangguan kesehatan itu belum pulih, dokter menyatakan ia hamil pada Maret 2005.

Kecemasannya terbukti, dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan Jawa Barat, 17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara “menutup” bekas potongan kulit perut pada operasi caesar sebelumnya tidak rapi.

Dampaknya luka caesar lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus. Operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan herbal luka caesar asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus herbal luka caesar yang diresepkan dokter.

Namun hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekwensi Suci menderita demam, flu dan gampang lelah. Dalam kondisi luka caesar belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang sebagai herbal luka caesar terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Dari hasl testimoni diatas, sudah membuktikan bahwa Jelly gamat ekstrak teripang merupakan rekoemndasi terbaik untuk Anda sebgai Cara Cepat Menyembuhkan Luka Pasca Caesar. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dan semoga luka yang Anda derita cepat diberikan kesembuhan,. Untuk mendapatkan produk jelly gamat silahkan Klik gambar Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-g.

Sembuhkan Secara Cepat Luka Pasca Caesar Dengan Mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g Sekarang juga !!!

Related posts

Description: Cara Cepat Pulih Usai Operasi Caesar Rating: 4.5 Reviewer: Hera parttwo ItemReviewed: Cara Cepat Pulih Usai Operasi Caesar
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:53 PM