Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Friday, November 1, 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Kolesterol Dengan Obat Tradisional

Selamat datang di blog kesehatan " Toko Herbal Huderi " Berbagai informasi kesehatan dan cara pengobatan dengan menggunakan obat tradisional pilihan terbaik saat ini. Berikut kami akan membahas tengtang Cara Cepat Mengobati Kolesterol Tinggi.

Mengenal Penyakit Kolesterol Tinggi

Hiperkolesterolemia yang berarti bahwa kadar kolesterol tinggi dalam darah, kolesterol dapat dibuat secara sintetik. Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh menjadi pemicu timbulnya berbagai macam penyakit yang kerap terjadi dalam kehidupan masyarakan modern saat ini, pola makan merupakan faktor utama terjadinya kolesterol tinggi.


Makanan yang dapat memicu kolesterol banyak ditemukan mengandung lemak jenuh atau lemak trans dan dapat dengan mudah ditemukan pada bahan makanan yang berasal dari hewan dan makanan yang diolah dengan cara digoreng. Mari kita simak bahan makanan apa saja yang dapat dikonsumsi dan yang harus dihindari dalam tabel-tabel berikut.

Tabel Makanan yang Aman Dikonsumsi-Kadar Kolesterol Rendah

Jenis MakananKolesterol
(Mg/10 gr)
Putih telur ayam 0
Teripang 0
Susu sapi non fat 0
Daging ayam/daging bebek pilihan tanpa kulit 50
Ikan air tawar 55
Daging sapi/daging babi pilihan tanpa lemak 60
Daging kelinci 65
Daging kambing tanpa lemak 70
Ikan ekor kuning 85

Tabel Makanan yang Boleh Dikonsumsi Sekali-Sekali

Jenis MakananKolesterol
(Mg/10 gr)
Daging asap (ham/smoke beef) 98
Iga sapi 100
Iga babi 105
Daging sapi 105
Burung dara 120
Ikan bawal 120

Tabel Makanan yang Harus Diwaspadai-Kadar Kolesterol Cukup Tinggi

Jenis MakananKolesterol
(Mg/10 gr)
Daging sapi berlemak 125
Gajih sapi 130
Gajih kambing 130
Daging babi berlemak 130
Keju 140
Sosis daging 150
Kepiting 150
Udang 160
Kerang 160
Siput 185
Belut

Tabel Makanan yang Berbahaya dan Pantang Dikonsumsi

Jenis MakananKolesterol
(Mg/10 gr)
Santan 185
Gajih babi 200
Susu sapi 250
Susu sapi cream 280
Coklat 290
Margarin/Mentega 300
Jeroan sapi 380
Jeroan babi 420
Kerang putih/tiram 450
Jeroan kambing 610
Cumi-cumi 1170
Kuning telur ayam 2000
Otak sapi 2300
Otak babi 3100
Telur burung puyuh 3640

Untuk mengurangi kandungan lemak jenuh dalam tubuh, kurangilah makanan yang digoreng terutama yang digoreng dengan minyak panas dan berulang-ulang.
Cara Cepat Menyembuhkan Kolesterol Dengan Obat Tradisional - Jelly gamat Gold-g dibuat dari ekstrak alami teripang hasil kekayaan alami terbaik pilihan para pakar kesehatan sebagai obat tradisional kolesterol, dikelola menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan produk terbaik.

Ekstrak teripang ini mempunyai peranan penting sebagai terapi menurunkan kadar kadar kolesterol atau untuk membakar kolesterol jahat yang mengendap pada tubuh, dan juga mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah sehingga dapat melancarkan peredaran darah dengan baik.

Kandungan zat yang dimiliki Obat Tradisional Penyakit Kolesterol Tinggi Jelly gamat Gold-g  ini sangat berguna untuk menurunkan kolesterol tinggi, hal ini dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu Periset National Chung-Hsing University Taiwan, dia telah meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa tersebut terkandung dalam teripang emas. Glikosaminoglikan yang terdapat pada teripang mengandung asam heksomin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan pada seekor tikus winstar yang berbobot 5 g,10g,15g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterolnya LDL dan bobot hatinya meningkat. Kemudian tikus-tikus tersebut diberikan 20 mg glikosamin per kg botol tubuhnya. Efeknya total kolesterol LDL dan indeks atherogenik menjadi turun dan HDL meningkat. Sterol teripang yang terdapat di dalam Obat Herbal Koleaterol Tinggi Jelly Gamat Gold-G juga dapat menurunkan kolesterol tinggi. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Sembuhkan Penyakit Kolesterol Yang Anda Derita Konsumsi Jelly gamat Gold-g Sekarang Juga,. !!!

Related posts

Description: Cara Cepat Menyembuhkan Kolesterol Dengan Obat Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Cepat Menyembuhkan Kolesterol Dengan Obat Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:22 AM

0 comments: