Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Thursday, October 31, 2013

Obat Tradisional Penyakit Miom

Obat Tradisional Penyakit Miom >> Cara cepat untuk membantu pengobatan penyakit miom dengan menggunakan ekstrak alami teripang "Jelly gamat Gold-g" pilihan terbaik rekomendasi para pakar kesehatan, aman dikonsumsi semua umur bahkan ibu hamil tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan Anda.


Mengenal Apa Itu Penyakit Miom ?

Penyakit miom merupakan jenis penyakit tumor jinak pada dinding rahim, sehingga jenis penyakit ini hanya terjadi pada wanita saja tidak dijumpai pada pria. Penyakit miom sering memiliki nama lain yaitu sering disebut mioma, myom, tumor otot rahim atau tumor fibroid.

Gejala Yang Sering Terjadi Pada Penderita Miom

  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya, menimbulkan gangguan buang air besar dan buang air kecil, pelebaran pembuluh darah vena dalam panggul, gangguan ginjal karena pembengkakan tangkai tumor.
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.
Cara Cepat Mengobati Penyakit Miom dengan Mengkonsumsi Obat Tradisoinal Penyakit Miom Ekstrak Alami Teripang pada Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Obat Tradisional Penyakit Miom Jelly gamat Gold-g dibuat dari bahan alami pilihan terbaik para pakar kesehatan, sudah terbukti sangat ampuh sebagai penumpas tumor secara alami. Hal ini ditegaskan oleh pakar kesehatan Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Menurut Wahyu Suprapto, dokter dan herbalis di Malang, Jawa Timur, tumor lemak di bawah lapisan kulit juga bisa diluruhkan tanaman herbal yang memiliki senyawa saponin alias triterpen. Herbal itu antara lain mahkota dewa, sambiloto, jahe, dan daun dewa. “Ada banyak herbal yang bisa meluruhkan tumor dari kulit. Namun, yang paling penting pencegahan sedari awal agar tumor tak hinggap,” kata Wahyu. Itu bisa diperoleh dengan menjauhi makanan berlemak, olahraga, dan hidup tanpa mengisap rokok.

Menurut Riset ilmiah Jaime Rodriguez. Periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Ia mengekstrak 300 teripang dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak teripang aktif membunuh sel heLa (tumor rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Teripang mengandung 0,93 g glikosida. Kandungan glikosida dalam teripang terdiri atas 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside B, 15 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur tumor(mioma).

Itulah hasil riset yang dilakukan oleh para pakar  kesehatan tentang keampuhan ekstrak teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g yang sudah dapat dibuktikan efektif sebagai obat tradisional penyakit miom secara alami. Simak juga testimoni kesembuhan yang dirasakan oleh penderita miom setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g.

Testimoni Kesembuhan Penderita Miom Setelah Konsumsi Jelly gamat Gold-g

Nama           : Ernawati, S.Pd
Usia              : 38 tahun
Keluhan        : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Anda ingin sembuh seperti ibu Ernawati, S.Pd yang menderi penyakit tumor mioma ? pasti jawabannya ingin sembuh. Segera obati penyakit tumor mioma anda dengan mengkonsumsi jelly gamat gold g yang secara efektif aman tanpa efek samping.

Demikina informasi tentang Obat Tradisional Penyakit Miom dengan menggunakan ekstrak alami Jelly gamat Gold-g. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dan semoga penyakit yang diderita cepat diberikan kesembuhan. Amien,..

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit Miom Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Miom
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:10 AM

0 comments: