Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Monday, November 4, 2013

Obat Tradisional Nyeri Pada Punggung

Anda sering mengalami rasa nyeri pada punggung ? Berikut kami rekomendasikan produk herbal terbaik yang efektif sebagai Obat Tradisional Nyeri Pada Punggung, yang dibuat dari ekstrak alami manggis dan daun sirsak.

Memahami Nyeri Pada Punggung

Apa sebenarnya penyakit nyeri punggung itu ? Nyeri punggung (back pain) merupakan salah satu cedera fisik yang paling umum. Penyakit ini tidak hanya mungkin terjadi pada mereka yang pekerjaannya selalu mengangkat benda-benda berat. Anda juga akan berisiko mengalami penyakit ini jika anda harus duduk di depan komputer sepanjang hari, atau anda berdiri untuk periode waktu yang lama. Hal yang lebih buruk lagi adalah bahwa nyeri punggung bisa berakibat serius.

Apa Penyebab Timbulnya Rasa Nyeri Pada Punggung ?

Menurut American Academy of Orthopedic Surgeons, ada 7 penyebab nyeri punggung yang sering tidak disadari,di antaranya :

  1. Olahraga berat di akhir pekan Kurangnya aktivitas fisik, merupakan faktor risiko yang membuat seseorang lebih rentan terkena nyeri punggung. Keadaan ini diperberat dengan kebiasaan olahraga berlebihan hanya di akhir pekan.Jika kita melakukan sesuatu yang berat setelah sepanjang minggu lebih banyak beraktivitas pasif, kita sangat beresiko mencederai diri. Olahraga high impact yang dilakukan tanpa pemanasan untuk menguatkan batang tubuh (core) akan membuat otot-otot tidak kuat mendukung gerakan yang dilakukan. Karena itu disarankan agar setidaknya kita melakukan latihan dasar untuk penguatan batang tubuh 15 menit setiap hari serta pemanasan agar batang tubuh dan otot-otot lebih siap ketika kita berolahraga lebih intens di akhir pekan.
  2. Menggendong anak Menggendong anak di punggung, terlebih jika berat badan anak cukup besar, akan menyebabkan tekanan yang besar pada tulang punggung. Apalagi jika si anak banyak bergerak, risikonya adalah salah urat.
  3. Duduk membungkuk Duduk, dengan punggung melengkung dalam waktu lama akan menyebabkan tulang lumbal tidak tersangga dengan baik sehingga tekanan pada diskus semakin besar. “Akan tetapi tekanan paling besar pada diskus terjadi ketika kita dalam posisi duduk kemudian dalam posisi miring hendak mengambil sesuatu dari lantai. Karena itu jika ingin memungut sesuatu berdirilah dulu baru berjongkok untuk mengambilnya.
  4. Merokok Merokok akan menyebabkan diskus memburuk dengan cepat, Diskus atau bantalan tulang ini memiliki dinding fibrosa di bagian luar yang melindungi gel di dalamnya.
  5. Memilintir pinggang Semua gerakan, yang melibatkan rotasi di bagian perut atas secara berulang-ulang akan menyebabkan trauma mikro pada tulang punggung bawah. Kerusakan ini akan berakumulasi dan beresiko menyebabkan kerusakan di kemudian hari.
  6. Kurang tidur, Diskus tulang belakang tidak memiliki pembuluh darah sehingga mereka tidak mendapat cukup nutrisi. Akibatnya diskus lebih rentan retak dan dehidrasi. Usahakan untuk tidur cukup minimal 7 jam setiap malam karena di malam hari diskus akan terhidrasi kembali.
  7. Kasur empuk, Alas tidur yang terlalu empuk dan melengkung di bagian tengah akan membuat struktur tulang berubah.
Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Nyeri Punggung Dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Nyeri Punggung Ekstrak Alami Manggis dan Daun Sirsak " Ace Maxs".

Obat Tradisional Nyeri Pada Punggung adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga.

Ace Maxs merupakan produk unggulan dari H2O, karena mengandung Xanthone sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam daging dan kulit buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan penyakit lainnya termasuk penyakit Nyeri Punggung.

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan alami generasi terbaru kelas premium yang hadir untuk masyarakat indonesia dan dunia sebagai solusi terkini untuk membantu pengobatan berbagai keluhan anda baik yang ringan maupun berat. Penelitian terkini membuktikan bahwa Ace Maxs sangatlah tepat jika digunakan sebagai obat Nyeri Punggung.

Itulah keampuhan dari ekstrak alami manggis dan daun sirsak pada produk kesehatan Ace Maxs sudah terbukti sangat efektif dalam membantu pengobatan berbagai macam penyakit terutama sebagai cara menyembuhkan penyakit nyeri punggung secara alami. Semoga informasi ini dapat membantu Anda dan semoga penyakit yang diderita cepat diberikan kesembuhan.

Sembuhakan Penyakit Nyeri Punggung Sekarang juga Konsumsi Ekstrak Alami Manggis dan Daun Sisak Pada Produk Kesehatan Ace Maxs !!!

Related posts

Description: Obat Tradisional Nyeri Pada Punggung Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Nyeri Pada Punggung
Al
Mbah Qopet Updated at: 5:13 PM

0 comments: