Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, August 18, 2013

Solusi Ampuh Pengobatan Ulu Hati Bengkak

Solusi Ampuh Pengobatan Ulu Hati Bengkak - Ace Maxs merupakan solusi pengobatan yang aman dan tanpa efek samping, Ace Maxs terbuat dari keistimewaan kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti akan khasiatnya. Kulit manggis yang menjadi Obat sakit ulu hati mengandung 50 senyawa xanthone yang memiliki multikhasiat dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana).Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan termasuk untuk Obat sakit ulu hati.

Daun sirsak  yang merupakan bahan dari Ace Maxs sebagai Obat sakit ulu hati Tradisional ini mampu  menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan  dan dengan semua khasiat tersebut maka sangat baik apabila Ace Maxs ini digunakan sebagai Obat sakit ulu hati.

Itulah keampuhan dari ekstrak herbal alami Ace Maxs sebagai cara untuk membantu mangobati nyeri pada ulu hati, Semoga informasi ini dapat membantu Anda para penderita Nyeri Pada Ulu Hati dan semoga cepat diberikan kesembuhan Amien.

Related posts

Description: Solusi Ampuh Pengobatan Ulu Hati Bengkak Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Solusi Ampuh Pengobatan Ulu Hati Bengkak
Al
Mbah Qopet Updated at: 9:48 PM

0 comments: