Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Friday, November 28, 2014

XAMthone plus Menyembuhkan Penyakit HIV dan AIDS

XAMthone plus Menyembuhkan Penyakit HIV dan AIDS
Solusi Pengobatan Herbal - Penyakit AIDS yang disebabkan oleh HIV, penyakit ini menyerang pusat kendali pada sistem kekebalan tubuh secara perlahan dengan menghancurkan limfosit. Hal ini menyebabkan tubuh kehilangan pertahanannya dan mudah terserang penyakit lainnya yang menjadi komplikasi dari penyakit AIDS.

XAMthone plus Menyembuhkan Penyakit HIV dan AIDS


Kini kami hadirkan untuk Anda cara mengobati penyakit hiv dan aids, dengan menggunakan ekstraksi kulit buah manggis, sudah terbuhku secara ilmiah mampu menghambat pertumbuhan virus HIV dan bahakan menghilangkannya secara tuntas.

Ekstraksi kulit manggis juga mampu untuk membangun kembali sistem kekebalan tubuh yang menurun. Kandungan antioksidan (xanthone) yang tinggi pada kulit manggis berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit degeneratif terutama sebagain obat untuk hiv dan aids.

Jus kulit manggis kami hadirkan dalam produk kesehatan XAMthone plus ,. XAMthone merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan.

Keunggulan Utama XAMthone plus

XAMthone disebut sebagai Amazing Juice, karena diolah dengan teknologi terbaru UFO dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin Yang, Balance Formula sehingga produk menghasilkan kualitas 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan produk-produk manggis merek lain, atau 30 mlproduk setara dengan 300 ml produk manggis merek lain.

Dengan hanya mengonsumsi XAMthone 30 ml per hari, maka semua suplemen minuman (nutrisi tambahan) yang ada, yang dibutuhkan oleh tubuh sudah tergantikan, kecuali anak-anak usia di bawah 6 tahun, ibu hamil dan penderita maag. XAMthone memiliki 75 (tujuh puluh lima) manfaat untuk kesehatan kita. XAMthone memiliki 45 (empat puluh lima) manfaat untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.

Aturan Minum ;
  1. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  2. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  3. Jika kondisi lelah atau kurang enak badan, maka dosis bisa ditambahkan hingga 2 atau 3 kali sehari disesuaikan dengan kondisi tubuh.
  4. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
Testimoni Penyakit HIV dan AIDS disembuhkan XAMthone plus

Related posts

Description: XAMthone plus Menyembuhkan Penyakit HIV dan AIDS Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: XAMthone plus Menyembuhkan Penyakit HIV dan AIDS
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:43 PM

0 comments: