Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, February 3, 2015

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus

Penyakit Lupus
Selamat datang di situs kesehatan terpercaya, Solusi Pengobatan Herbal kali ini kami akan menyajikan informasi tentang cara Pengobatan Penyakit Lupus dengan menggunakan produk herbal terbaik yang sudah terbukti keampuhannya dalam membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama sebagai obat penyakit lupus.

Mengenal Penyakit Lupus

Sebelum kita mengetahui cara pengobatan penyakit lupus ada baiknya terlebih dulu kita mengenal tentang penyakit lupus itu sendiri. Apa sebenarnya penyakit lupus itu dan bagaimana cara timbulnya penyakit ? untuk menjawab pertanyaan itu mari kita simak artikel berikut baca perlahan dan sampai tuntas.

Lupus merupakan penyakit yang terkait dengan kekebalan tubuh manusia. Penyakit ini juga dikenal sebagai penyakit autoimune. Penyakit terjadi apabila terjadi anomali pada sistem dan kerja sel pertahanan tubuh manusia. Sel pertahanan tubuh yang seharusnya melindungi tubuh dari masuknya kuman atau gangguan eksternal lainnya justeru menyerang tubuh pemiliknya. Penyakit ini menjadi salah satu penyakit mematikan pada jenis Eritematosus Sistemik (SLE) atau yang juga disebut dengan Systemic Lupus Erythematosus (SLE) dalam bahasa Inggiris.

Gejala Penderita Lupus

Pengidap lupus akan mengalami serangan dari sel antibodi dari dalam tubuh sendiri. Pada bentuk yang sistemik (SLE), serangan lupus juga dapat memengaruhi organ dalam manusia yang vital, seperti ginjal dan hati. Lupus ini dinilai paling berbahaya dibandingkan dengan jenis lainnya. Lupus neonatal pada bayi biasanya akan hilang pada selang waktu tertentu. Sementara lupus yang imbul akibat penggunaan obat akan hilang saat reaksi obat hilang dari tubuh.

Lupus lebih banyak diderita wanita daripada pria dengan perbandingan 9:1, karena faktor hormonal dan biasanya menjangkiti wanita muda. Penyakit ini suka menyaru, sehingga seringkali dokter menyangka penyakit lainnya, tetapi yang tersering adalah adanya nyeri sendi. Saat ini tes untuk menentukan positip atau negatip atas lupus telah ada di banyak laboratorium klinik.

Penyebab Penyakit Lupus

Sebenarnya penyabab penyakit lupus msih belum diketahui dengan pasti, akan tetapi berikut dua faktor yang dapat dikatakan sebagai penyebab dari timbulnya penyakit lupus.

Faktor Internal - Faktor internal disebabkan oleh faktor genetika yang menyebabkan adanya kecenderungan anomali pada sistem antibodi yang menyerang bagian-bagian jaringan tubuh. Karena itu, penyakit lupus sering diidentikkan dengan penyakit turunan. Fakta menunjukkan bahwa penyakit lupus akan lebih beresiko diidap oleh orang dari beberapa ras, seperti Ras Amerika Afrika, Latin, Ras Asia Pasifik.

Faktor Eksternal - Penyebab eksternal lupus terkait erat dengan gaya hidup dan kondisi manusia. Faktor eksternal berarti serangkaian atau satuan penyebab yang merangsang reaksi zat antibodi yang akhirnya menyerang jaringan tubuh. Beberapa penyebab eksternal lupus, antara lain:

  1. Stress berlebihan
  2. Penggunaan obat antibiotik seperti amoxilin, ampicilin.
  3. Sinar ultraviolet matahari, sinar ultraviolet dari lampu,dan obat-obatan berbahan dasar sulfa seperti Bactrim dan septra, silsoxazole, tolbutamide.

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus


Untuk menyembuhkan penyakit lupus kini kami hadirkan kepada Anda produk kesehatan dengan bahan 100% alami ekstrak kulit manggis sudah terbukti mampu mengembalikan kesehatan tubuh secara optimal, dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Pengobatan Herbal Penyakit Lupus
XAMthone Plus solusi tepat untuk membantu pengobatan penyakit lupus secara optimal dan aman bagi kesehatan tidak menimbulkan efek samping, baik dikonsumsi setiap hari. XAMthone merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan.

XAMthone disebut sebagai Amazing Juice, karena diolah dengan teknologi terbaru UFO dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin Yang, Balance Formula sehingga produk menghasilkan kualitas 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan produk-produk manggis merek lain, atau 30 mlproduk setara dengan 300 ml produk manggis merek lain.

Menurut Pakar Kesehatan Tentang XAMthone Plus

Para ahli dan dokter merekomendasikan XAMthone plus untuk menyembuhkan segala macam penyakit termasuk obat penyakit lupus, Kandungan XAMthone plus memperbaiki kondisi tubuh, memperbaiki sel-sel tubuh, dan terutama menyembuhkan penyakit lupus.

Seperti diungkapkan Dr. Ir. Raffi Paramawati, M.Si, peneliti manggis, herba ini mampu mempertahankan daya ingat dan meningkatkan kekebalan tubuh. Kandungan senyawa XANTHONE dan beberapa mineralnya terbukti berguna bagi daya tahan tubuh dan daya ingat.

Hal ini diperkuat dengan adanya testimoni kesembuhan penderita lupus, setelah mengkonsumsi XAMthone plus secara tepat dan teratur. Lihat hasil testimoni berikut !



Nah itulah manfaat dari ekstrak herbal kulit manggis, sudah terbukti sangat ampuh sebagai cara menyembuhkan penyakit lupus dengan optimal. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit lupus. Amien

Sumber :

Related posts

Description: Pengobatan Herbal Penyakit Lupus Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Pengobatan Herbal Penyakit Lupus
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:11 PM

0 comments: