Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, January 20, 2015

Jus Kulit Manggis Solusi Untuk Kanker Payudara

Bagaimana jadinya jika Anda atau keluarga diponis Kanker Payudara ? Kanker payudara merupakan jenis penyakit yang ganas dan menyeramkan. Kalau tidak didiagnosa secara cepat dan tidak diberikan penanganan yang tepat maka penyakit ini berpotensi besar merenggut nyawa Anda.

Kanker payudara pada umumnya menyerang wanita (meskipun ada juga pria yang terserang kanker jenis ini, namun perbandingannya sangat kecil 1:1000).

Penyakit kanker payudara sendiri merupakan kondisi dimana seorang perempuan mengalami pertumbuhan sel yang abnormal pada jaringan payudaranya.

Cara pengobatan modern memang menyediakan banyak cara untuk mengobati kanker payudara antara lain melakukan pembedahan, kemoterapi maupun radiasi. Namun, tentunya pengobatan tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Jus Kulit Manggis Solusi Untuk Kanker Payudara


Jus Kulit Manggis Solusi Untuk Kanker Payudara




Upaya tersebut merupakan cara modern yang lazim dilakukan oleh banyak wanita yang menderita kanker payudara. Namun, bukan berarti tanpa resiko. Selain berbiaya sangat mahal, resikonya juga cukup tinggi.

Ada cara yang mudah dan murah yang sejatinya bisa mengobati kanker payudara yakni dengan menggunakan kulit buah Manggis. Mungkin Anda heran, mana mungkin hanya dengan kulit buah Manggis penyakit ganas seperti kanker payudara bisa disembuhkan?

Salah satu hal untuk mencegah timbulnya kanker payudara ialah dengan banyak mengonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C dan zat antioksidan.


Buah Manggis merupakan buah yang menurut banyak penelitian banyak mengandung senyawa xanthone yang melebihi antioksidan vitamin C dan E. Xanthone yang banyak terkandung dalam kulit buah Manggis ini memiliki kemampuan untuk mengobati banyak sekali penyakit berbahaya seperti jantung, trombosis, maupun kanker sendiri.

Xanthone juga berperan sebagai senyawa anti-kanker sebagaimana yang pernah dilakukan oleh Moongkarndi, peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol dalam pengujian xanthone tentang riset pra-kilinis dengan kultur sel payudara manusia.

Hasilnya sangat posiitf. Disimpulkan bahwa ekstrak kulit Manggis memiliki sifat antiproliferasi yang sangat berperan dalam menghambat pertumbuhan sel kanker.

Lebih hebatnya lagi, xanthone juga bersifat apoptosis yakni dapat melakukan penghancuran terhadap sel kanker dengan merangsang proses bunuh diri sel kanker.


Ya, alam telah menyediakan segalanya untuk dimanfaatkan manusia demi menunjang kesehatannya. Anda tinggal secara arif memanfaatkan berkah alam yang tiada terkira itu.

Anda tinggal bermodalkan kemauan untuk sembuh dengan cara menggunakan kulit buah Manggis sebagai sarana pengobatan kanker payudara Anda.

Kami hadirkan untuk Anda suplemen kesehatan yang dibuat dari ekstrak kulit manggis XAMthone plus. Sudah terbukti memiliki khasiat dan manfaat untuk membantu penyembuhan Kanker Payudara. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi admin kami. terima kasih

Sumber : www.indoxamthone.com/obat-herbal-kanker-payudara.html

Related posts

Description: Jus Kulit Manggis Solusi Untuk Kanker Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Jus Kulit Manggis Solusi Untuk Kanker Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 5:58 AM

0 comments: