Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Saturday, December 13, 2014

Khasiat Ekstraksi Kulit Manggis Menyembuhkan Gagal Ginjal

Solusi Pengobatan Herbal - Penyakit Gagal Ginjal merupakan jenis penyakit yang sering kali terjadi dan dibutukan cara pengobatan yang tepat agar fungsi ginjal kembali normal.

Gagal ginjal kronis (bahasa Inggris: chronic kidney disease, CKD) adalah proses kerusakan pada ginjal dengan rentang waktu lebih dari 3 bulan. CKD dapat menimbulkan simtoma berupa laju filtrasi glomerular di bawah 60 mL/men/1.73 m2, atau di atas nilai tersebut namun disertai dengan kelainan sedimen urin. Adanya batu ginjal juga dapat menjadi indikasi CKD pada penderita kelainan bawaan seperti hiperoksaluria dan sistinuria. (Sember : id.wikipedia.org/wiki/Gagal_ginjal_kronis)

Khasiat Ekstraksi Kulit Manggis Menyembuhkan Gagal Ginjal


Kami hadirkan untuk Anda XAMthone plu solusi tepat untuk membantu menyambuhkan penyakit gagal ginjal secara alami dibuat dari 100% ekstraksi kulit manggis, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh.

Bpk.Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya - Jawa Timur 58 tahun lalu tidak menyangka saya harus mengidap gagal ginjal. "beliau bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di Papua. Dikarenakan area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan fisik harus dibutuhkan, namun sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selama-lamanya, suatu nanti mungkin sudah tidak kuat juga," tutur ayah dari 4 anak ini. Apa yang dikatakannya soal kekuatan tubuh benar saja terjadi, beliau merasakan masalah dengan jantung saat mengangkat sepeda motornya yang terjerembab dalam lumpur hutan Irian Jaya.

Dari perusahaannya dia dibawa berobat ke rumah sakit jantung ternama di kota Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, kalau jantung saya bocor. "Saya menerimanya dan diharuskan mengkonsumsi obat jantung dari dokter seumur hidup," bebernya. Tanpa sadar obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama membuat permasalahan baru bagi tubuhnya. "Waktu Saya kontrol ke dokter dan ternyata ginjal saya rusak, beliau harus cuci darah dalam waktu satu tahun, jika tidak cuci darah badan terasa loyo" ujarnya. Selama seminggu saya wajib cuci darah sebanyak dua kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya senilai lima juta untuk satu kali tebus serta diwajibkan mengkonsumsi, bilamana tidak dikonsumsi kelak akan beresiko serangan jantung.

Dalam tempo setahun proses pengobatan penyakit ginjal saya telah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata tiap bulanny habis lima belas juta-an rupiah. Wah biaya kesehatan yang sangat luar biasa.

Keajaiban Khasiat Ekstraksi Kulit Manggis Menyembuhkan Gagal Ginjal


Khasiat Ekstraksi Kulit Manggis Menyembuhkan Gagal Ginjal
Khasiat Ekstraksi Kulit Manggis Menyembuhkan Gagal Ginjal - Di tengah keadaan yang memprihatinkan, Sigit mendapat info bahwa ada XAMthone plus dari kulit buah manggis yang mampu membantu menyembuhkan penyakitnya. Tidak ragu lagi ia segera menyambangi kantor pusat XAMthone plus di Jakarta untuk mendapatkan produk ajaib tersebut. Setelah mendapatkannya, ia minum 30 ml, 3 kali sehari, ditambah teh Murbei, 1 kali pada pagi hari dengan dosis lebih kental. Selama minum XAMthone plus dan Teh Murbei, Sigit pantang makan kuning telur, kangkung, bayam, sawi putih dan pisang serta mangga. Yang boleh seperti papaya mengkal.

Dalam tempo sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya kempes, sakitnya juga hilang. Sebuah kondisi yang belum pernah ia alami sebelum minum XAMthone plus. “Waktu masih minum obat-obatan dokter dan cuci darah, keadaan saya memang tidak banyak berubah, semuanya sangat dipengaruhi oleh keberadaan obat-obatan serta frekuensi cuci darah yang saya jalani.” Ketika obat-obatan habis dan terlambat cuci darah, kondisinya pasti langsung menurun, tetapi sekarang sudah ada XAMthone plus dan Teh Murbei yang selalu menjadi “teman” hidupnya. Dari Kisah Kesembuhan Yang diceritakan oleh Sigit Yuwono, Tangerang, Banten, kepada Reporter USB News.

Nah itulah kemampuan dari ekstrak kulit manggis terbukti sangat ampuh dalam membantu pengobatan penyakit gagal ginjal secara alami, karena dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik, Menjadikan XAMthone plus sebagai suplemen kesehatan yang aman bagi kesehatan tubuh tidak menimbulkan efek samping. Anda mau mencoba ? Silahkan hubungi call center kami. Terima kasih

Related posts

Description: Khasiat Ekstraksi Kulit Manggis Menyembuhkan Gagal Ginjal Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Khasiat Ekstraksi Kulit Manggis Menyembuhkan Gagal Ginjal
Al
Mbah Qopet Updated at: 4:58 AM

0 comments: