Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, January 14, 2015

Solusi Untuk Penyakit Kanker Payudara

Penyakit kanker merupakan jenis penyakit pembunuh terbaik di dunia, terutama di indonesia. Sudah banyak kasus kanker dan berakhir pada keterpurukan, hal ini dikarena kurangnya penanganan secara tepat dan cepat. Kanker yang paling banyak menyerang adalah jenis kanker payudara. Kanker ini bisa terjadi pada wanita akan tetapi laki-laki juga tidak menutup kemungkinan bisa menderita kanker payudara.

Mengenali Tentang Kanker Payudara

Penyakit Kanker Payudara
Kanker adalah suatu kondisi dimana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat dan tidak terkendali.

Kanker Payudara adalah keadaan dimana sel-sel pada jaringan payudara mengalami kondisi tidak normal dan bahkan dapat mengalami keganasan tidak terkendali, bisa berasal dari komponen kelenjar (epitel saluran maupun lobulusnya) maupun komponen selain kelenjar seperti jaringan lemak, pembuluh darah dan jaringan saraf payudara. (sumber: http://www.indoxamthone.com/mengenali-kanker-payudara-wanita.html)

Tanda dan Gejala Kanker Payudara


  1. Benjolan pada payudara, Umumnya berupa benjolan yang tidak nyeri pada payudara. Benjolan itu mula-mula kecil, semakin lama akan semakin besar, lalu melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau pada puting susu.
  2. Erosi atau eksema puting susu, Kulit atau puting susu tadi menjadi tertarik ke dalam (retraksi), berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan sampai menjadi oedema hingga kulit kelihatan seperti kulit jeruk (peau d’orange), mengkerut, atau timbul borok (ulkus) pada payudara. Borok itu semakin lama akan semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara, sering berbau busuk, dan mudah berdarah.
Bila anda mengalami tanda atau gejala yang sama seperti penjelasan artikel diatas, segeralah melakukan pemeriksaan yang lebih pada dokter atau rumah sakit terdekat, semakin cepat kanker payudara dikenali dan langkah pengobatan yang tepat maka penyakit kanker payudara cepat disembuhkan.

Solusi Untuk Penyakit Kanker Payudara


Solusi Untuk Penyakit Kanker Payudara
Kami hadirkan untuk Anda Solusi Untuk Penyakit Kanker Payudara yaitu dengan menggunakan herbal terbaik di asia tenggara XAMthone plus. Dibuat dari kombinasi herbal terpercaya ekstrk kulit manggis, bunga rossela dan madu murni 100% dibuat dari bahan alami. Aman dikonsumsi setiap hari tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Hasil Riset Tetang Manfaat Kulit Manggis sebagai penangkal kanker

Khasiat manggis yang memiki kandungan super antioksidan. Menurut dr. Paulus Wahyudi Halim, dokter sekaligus herbalis di Tangerang, Banten, antioksidan ‘menangkap’ radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat.

Faktanya radikal bebas memang menangkap molekul hydrogen, asam lemak, logam berat yang pada akhirnya memicu beragamnya penyakit degeneratif. Antioksidan itu bagai orang baik yang menangkap si jahat tadi setelah melepas molekul. Pada kulit manggis, ‘orang baik hati’ itu bernama XANTHONE. Kadarnya mencapai 123.97 mg per 100 ml.

Turunan antioksidan itu antara lain 3-isomangostin, alphamangostin, gammamangostin dan garcinone A. Nama Garcinone A mudah ditebak, nama dari genus pohon asal Kalimantan itu, Garcinia mangostana. Itu mengabadikan nama ahli botani dari Perancis Laurent Garcin. Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi.

Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Khasiat kulit manggis sudah tidak diragukan lagi, terbukti sangat efektif membantu untuk mencegah dan mengobati penyakit kanker. Sudah dapat dibuktikan baik secara ilmiah dan testimoni nyata,. Simak berikut testimoni kesembuhan penyakit kanker payudara setelah minum ekstrak kulit manggis XAMthone plus secara tepat dan teratur.


Testimoni Kanker Payudara disembuhkan XAMthone plus.


Seperti yang dialami Ibu Sukaesih (48) asal Bekasi, Jawa Barat. “Awalnya ada benjolan kecil di payudara saya, karena tidak ada obat-obat yang diminum maupun yang dioles, akhirnya membesar benjolannya itu,” tutur Sukaesih saat hadir di Kantor Pusat XAMthone plus.

Karena benjolan di payudaranya semakin membesar, Sukaesih hanya mampu mengobati pakai jamu-jamuan. Ketika diambil fotonya oleh reporter USB News bulatan hitam melingkar dekat mata kankernya. Ketika ditanya, kenapa ada hitam ini Bu, jawabnya, “itu karena saya tempel pakai jamu-jamu dan daun-daun yang mengandung obat,” ujarnya polos.

Sukaesih mempunyai 2 anak yang harus dinafkahinya. Keadaannya semakin sulit ketika dia harus menderita penyakit yang belum ada obatnya di dunia sampai saat ini. Melalui yayasan sosilanya XAMthone plus memberikannya bantuan berupa obat-obat herbal secara cuma-cuma selama 1 bulan.

“Saya mendapatkan bantuan dari yayasan sosial XAMthone plus berupa produk-produknya, diantaranya XAMthone plus, Temu Putih Kapsul dan Teh Murbei.”

Karena keyakinan yang besar akan pertolongan dari Allah SWT melalui produk-produk tersebut, Sukaesih langsung mengonsumsinya sesampai di rumah. “Saya minum 3 jenis produk ini sekaligus, reaksinya rasa pening dan saya tidur saja. Selang 3 hari keluar nanah bercampur darah tetapi saya tetap minum. Tidak ada pilihan lain yang lebih baik bagi saya seorang ibu rumah tangga biasa selain harus yakin dan melanjutkan minum produk ini,” kisahnya semangat.

Selama mengonsumsi obat-obat herbal tersebut, Sukaesih tidak henti-hentinya memohon kesembuhan penyakitnya kepada Allah SWT. “Keyakinan saya sedikitpun tidak surut, kualitas XAMthone plus sudah sangat baik, tinggal kita berikhtiar dan istigomah kepada Allah SWT, 3 minggu kemudian pecah benjolan itu, dan lukanya langsung mengering esok harinya.

Payudara saya yang tadinya kalau ditimbang sekita 6 kg saat belum minum XAMthone plus, setelah pecah dan dalam tahap penyembuhan, berubah menjadi normal kembali. Padahal saya agak bandel, karena masih makan mie ayam, mie instant dan bakso,” bebernya. Tidak ada yang lebih bahagia bagi kami selain kesembuhan setelah mengkonsumsi XAMthone plus, the miracle of nature.

Demikian informasi tentang manfaat herbal XAMthone plus yang sudah terbukti sebagai Solusi Untuk Penyakit Kanker Payudara, ampuh dan aman dikonsumsi setiap hari. Semoga menjadi jalan kesembuhan untuk Anda.

Related posts

Description: Solusi Untuk Penyakit Kanker Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Solusi Untuk Penyakit Kanker Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:57 AM

0 comments: