Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Friday, December 5, 2014

Cara Mengobati Penyakit TBC dengan Jus Kulit Manggis

Penyakit TBC
Solusi Pengobatan Herbal - Tuberkulosis (Tuberculosis, disingkat Tbc), atau Tb (singkatan dari "Tubercle bacillus") merupakan penyakit menular yang umum, dan dalam banyak kasus bersifat mematikan. Penyakit ini disebabkan oleh berbagai strain mikobakteria, umumnya Mycobacterium tuberculosis (disingkat "MTb" atau "MTbc"). (Sumber: id.wikipedia.org/wiki/Tuberkulosis).

Gejala klasik infeksi TB aktif yaitu batuk kronis dengan bercak darah sputum atau dahak, demam, berkeringat di malam hari, dan berat badan turun. (dahulu TB disebut penyakit "konsumsi" karena orang-orang yang terinfeksi biasanya mengalami kemerosotan berat badan.) Infeksi pada organ lain menimbulkan gejala yang bermacam-macam.

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi terutama dalam kesehatan, Kini ditemukan cara alami untuk membantu penderita TBC agar dapat pulih kembali secara cepat. Kami hadirkan untuk anda cara mengobati penyakit TBC dengan mengkonsumsi jus kulit manggis yang sudah diekstraksi secara tepat.

Penelitian Manfaat Jus Kulit Manggis Sebagai Obat Penyakit TBC


Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Beberapa penelitian tentang manfaat senyawa xanthone memperlihatkan bahwa xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicillin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang telah kebal terhadap obat antibiotic yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Namun di beberapa Negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada penderitanya. Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Suksamran pada tahun 2003, kandungan alpha-mangostin, beta-mangostin, garcinone B pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tuberculosis penyebab penyakit paru-paru atau tuberculosis (TBC). TBC merupakan penyakit yang masih diperhatikan karena Indonesia belum sepenuhnya bebas dari penyakit tersebut.

Hasil penelitian tentang xanthone dari tepung kulit manggis membuktikan bahwa xanthone mampu mematikan bakteri Salmonella enteritidis yang sering menyebabkan penyakit melalui konsumsi makanan (foodborne disease). Salmonella yang telah diinokulasikan dan berkembang biak di dalam medium agar-agar(PDA) ditetesi dengan ekstrak kulit manggis. Hasilnya, ekstrak kulit manggis dapat merangsang produksi sel fagositik yang akan mematikan bakteri intraseluler. Aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian, menunjukkan bahwa kulit manggis mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri.

penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan Staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotic metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolate aktif, alpha-mangostin, yang merupakan salah satu derivate xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC (Minimal Inhibitory Concentration) konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57- 12,5 µg/ml.

Cara Mengobati Penyakit TBC dengan Jus Kulit Manggis


Cara Mengobati Penyakit TBC dengan Jus Kulit Manggis
Solusi tepat untuk anda penderita TBC, kami hadirkan produk kesehatan yang dibuat 100% dari ekstrak kulit manggis terbaik di Asia Tenggara. XAMthone plus merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir. Rasanya yang sensasional terdiri atas vitamin-vitamin, nutrisi tumbuh-tumbuhan termasuk Xanthone senyawa antioksidan dan antipenuaan.

XAMthone disebut sebagai Amazing Juice, karena diolah dengan teknologi terbaru UFO dan formula yang telah disempurnakan dengan metode Yin Yang, Balance Formula sehingga produk menghasilkan kualitas 10 kali lipat lebih unggul dibandingkan produk-produk manggis merek lain, atau 30 mlproduk setara dengan 300 ml produk manggis merek lain.

Dengan hanya mengonsumsi XAMthone 30 ml per hari, maka semua suplemen minuman (nutrisi tambahan) yang ada, yang dibutuhkan oleh tubuh sudah tergantikan, kecuali anak-anak usia di bawah 6 tahun, ibu hamil dan penderita maag. XAMthone memiliki 75 (tujuh puluh lima) manfaat untuk kesehatan kita. XAMthone memiliki 45 (empat puluh lima) manfaat untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit.

Testimoni Kesembuhan Penderita TBC


Berikut testimoni penderita TB tulang yang telah disembuhkan oleh XAMthone plus.


Demikian informasi yang dapat kami berikan, semoga dapat memberikan manfaat dan menjadi jalan kesembuhan untuk penyakit TBC. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima kasih

Related posts

Description: Cara Mengobati Penyakit TBC dengan Jus Kulit Manggis Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Mengobati Penyakit TBC dengan Jus Kulit Manggis
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:17 AM

0 comments: