Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Thursday, September 11, 2014

Produk Herbal Penurun Kreatinin Tinggi

Anda mengalami masalah kesehatan ? Kadar kreatinin melebihi batas normal, awas jangan dianggap sepele segeralah memalukan tidakan pengobatan yang tepat bagi kesehatan diri Anda.

Kreatinin merupakan produk katabolisme dari keratin fosfat yang ada pada otot dan diedarkan dari darah oleh ginjal secara sederhana. Kreatin juga bisa dikatakan produk penguraian keratin. Biasanya laki-laki mempunyai kadar kreatinin yang lebih tinggi karena masa pada ototnya lebih besar dibandingkan dengan wanita. Nilai normal kreatinin pada pria kisaran 0.7 – 1.2 mg/dL. Apabila kadar kreatinin diatas normal, maka anda harus segera melakukan pemeriksaan. Kreatinin biasanya menjadi salah satu indikator untuk menilai fungsi ginjal, hal tersebut disebabkan kreatinin akan meningkat apabila fungsi ginjal menurun.

Bila kadar kreatinin dibairkan tinggi secara terus menerus maka akan berdampak buruk bagi kesehatan ginjal Anda. Berikut kami sajikan produk herbal terbaik sebagai solusi untuk menurunkan kadar kreatinin secara cepat dan aman bagi kesehatan tubuh.

Produk Herbal Penurun Kreatinin Tinggi Jelly gamat Gold-g adalah sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit akut maupun kronis secara alami tanpa efek samping, salah satunya sebagai obat penurun kreatinin tinggi ini. Obat penurun kreatinin tinggi herbal  Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus(teripang emas) yang merupakan teripang species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya.

Kemampuan dari ekstrak alami teripang sebagai cara menurunkan kadar kreatinin tinggi sudah dapat dibuktikan melalui riset kesehatan yang dilakukan oleh para pakar kesehatan.  Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri) Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009.

Itulah kemampuan dari produk herbal jelly gamat gold-g bagi anda yang saat ini sedang mengalami gejala penyakit kreatinin tinggi tidak salahnya untuk mencoba keampuhan yang dimiliki Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penurun kreatinin tinggi yang alami, aman tanpa efek samping. Selain aman untuk dikonsumsi, Jelly Gamat Gold-G juga sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terimakasih

Related posts

Description: Produk Herbal Penurun Kreatinin Tinggi Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Produk Herbal Penurun Kreatinin Tinggi
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:25 AM

0 comments: