Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, September 9, 2014

Cara Menurunkan Kadar Kreatinin Dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-g

Cara Menurunkan Kadar Kreatinin Dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-g

Kreatinin tinggi adalah hal yang harus kita waspadai mengapa demikian ? Tingginya kadar kreatinin yang abnormal maka akan mengakibatkan kerusakan dan bahkan mengalami gagal ginjal. Kreatinin terbentuk dari penumpukan zat kreatin yang terdapat pada makanan, sekitar 2% dari kadar kreatin dapat berubah menjadi kreatinin.

Hal yang harus kitawaspadai ialah jika kadar kreatinin darah meningkat jika fungsi ginjal menurun. Oleh karena itu kreatinin dianggap lebih sensitif dan merupakan indikator khusus pada penyakit ginjal. Normalnya, kadar kreatin dalam darah adalah sekitar 0.6-1.2 mg/dL pada laki-laki dewasa dan 0.5-1.1 mg/dL pada wanita dewasa. Apabila kadar kreatinin mencapai 2,5 mg/dl dapat menjadi indikasi kerusakan ginjal. Kreatinin serum sangat berguna untuk mengevaluasi fungsi glomerulus.

Untuk mengatasi masalah kesehatan yang seperti itu maka kami menyajikan produk herbal terbaik hanya untuk Anda yaitu Jelly gamat Gold-g dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang, sudah terbukti ampuh sebagai cara menurunkan kadar kreatinin tinggi dan aman dikonsumsi tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan Anda.

Menurunkan Kadar Kreatinin Dalam Darah


Menurut dr Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Sementara dalam spirulina terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal Haryati kembali berfungsi normal. (Faiz Yajri) Sumber: Majalah Trubus Edisi Sabtu, Agustus 01, 2009

Pendapat pakar kesehatan mengenai khasiat yang dikandung oleh Jelly gamat gold-g. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Angka kecukupan protein yang dianjurkan oleh WHO adalah 63 gr untuk pria dewasa dan 50 gr untuk wanita dewasa. Mengkonsumsi jelly gamat gold g 2 sendok makan (20ml) mengandung 3-4 gr protein. Dengan demikian, dosis yang direkomendasikan tidak memberatkan ginjal.

Legalitas Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya (Pemerintah Singapura)
  • Standarisasi GMP dan BPOM RI TI 114645721
Lihat Testimoni Kesembuhan Penderita Ginjal yang Memiliki Kadar Kreatinin Tinggi Setelah Mengkonsumsi Produk Herbal Jelly gamat Gold-g secara tepat dan teratur.

Nama : Maimunah
Usia : 50 Tahun
Alamat : Makasar
Keluhan : Ginjal Akut

Selama 1,5 bulan saya di rawat di RS. Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Penyakit ginjal akut sembuh dan bengkak pada perut serta kaki berangsur hilang. setelah hampir sebulan minum gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula. Sumber : Majalah Trubus Edisi Sabtu , Agustus 01, 2009 (Faiz Yajri).
Itulah kemampuan dari ekstrak alami teripang sudah terbukti menurut hasil riset para pakaer kesehatan dapat menurunkan kadar kreatinin tinggi secara tepat dan aman bagi kesehatan. Bagi Anda yang saat ini menderita penyakit ginjal dan mengalami kreatinin tinggi segeralah melakukan tindakan pengobatan, Cobalah produk kesehatan jelly gamat gold-g sekarang juga !!!

Related posts

Description: Cara Menurunkan Kadar Kreatinin Dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-g Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Menurunkan Kadar Kreatinin Dengan Obat Herbal Jelly gamat Gold-g
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:24 AM

0 comments: