Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, August 20, 2014

Obat Tradisional Penyakit Kuning atau Hepatitis

Cara Tepat dan Cepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kuning atau Hepatitis, Banyak Direkomendasikan Oleh Para Pakar Kesehatan, Yaitu Dengan Mengkonsumsi Ekstrak Alami Teripang, Sudah Terbukti Ampuh dan Aman Bagi Kesehatan Tubuh.

Mengenal Apa Itu Penyakit Kuning ?

Penyakit kuning atau yang dikenal dengan hepatitis adalah penyakit dimana seluruh tubuh mengalami perubahan warna kulit, kelenjar ludah bahkan sampai sclera (bagian mata yang berwarna putih) berubah menjadi kuning. Hal ini terjadi karena meningkatnya bilirubin  dalam tubuh.

Bilirubin adalah senyawa pigmen warna kulit yang ada di dalam tubuh yang berwarna kuning dimana bilirubin merupakan produk dari katabolisme enzimatik. Jika kadar bilirubin dalam tubuh melebihi kapasitas normal maka bilirubin akan memecah dan bercampur dengan darah kemudian akan mempengaruhi perubahan pada warna kulit dan mata menjadi kekuningan.

Penyakit kuning pada orang dewasa bisa juga dikatakan sebagai penyakit Hepatitis B. Hal ini disebabkan karena bocornya empedu sehingga cairan tersebut mencemari darah yang mengalir di dalam tubuh. Hal ini harus segera melakukan tindakan pemeriksaan pada dokter dan pilihlah cara pengobatan yang tepat dan aman bagi kesehatan tubuh Anda.

Bahaya hepatitis B akan menghinggapi seseorang, ketika dia sudah dinyatakan positif terjangkit virus hepatitis B. Dan seseorang akan dinyatakan positif menderita penyakit hepatitis B oleh dokter bila telah menjalani serangkaian pemeriksaan secara klinis di laboratorium. Dokter biasanya akan mempertimbangkan sejumlah indikator seperti HBsAg positif (antigen yang menandakan adanya infeksi) atau kenaikan enzim hati (SGOT dan SGPT). Dari hasil pemeriksaan nanti, dokter kemudian akan menentukan apakah infeksi ini termasuk parah atau tidak. Sebagai contoh, tidak semua yang memiliki HBsAg positif akan mudah diobati karena harus dilihat dulu dari kelompok mana dan harus dilihat faktor lain yang menyebabkannya.

Sementara itu, seseorang akan dinyatakan mengidap hepatisis B kronis bila ia sudah menderita atau mengidap infeksi selama lebih dari enam bulan. Diagnosa juga didasarkan pada adanya HBV DNA (indikasi replikasi virus aktif) dalam serum, kenaikan enzim hati, bukti histologis serta hasil USG yang menunjukkan proses peradangan hati.

Gejala Pada Penderita Penyakit Kuning atau Hepatitis

  1. Pada kulit atau mata akan tampak kekuningan (jaundice
  2. Sering merasakan kelelahan dan kecapaian dalam beraktifitas
  3. Hilangnya nafsu makan atau merasa mual sehingga badan merasa lemah
  4. Pada saat kencing air urin akan tampak gelap atau bisa disertai dengan darah
  5. Perut mengalami kembung dan buncit
  6. Mengalami demam tinggi
  7. Nyeri sendi terutama di bagian punggung sampai pinggang bawah
  8. Mengalami muntah darah
  9. Mengalami pembengkakan pada kaki dan peradangan
Itulah pemahaman tentang penyakit kuning atau yang banyak dikenal dengan penyakit hepatitis, tidak jarang penyakit kuning atau hepatitis ini menimbulkan gejala yang sangat ringan, sehingga penderita tidak menyadari sudah terjangkit penyakit hepatitis. Bila hal ini terus terjadi dan tanpa segera melakukan tindakan pengobatan maka hepatitis akan sangat berbahaya dapat menurunkan kesadaran sampai koma dan bahkan kematian dapat terjadi dalam beberapa hari ( Hepatitis Fulminan ). Umumnya angka kematian hepatitis fulminan dapat mencapai 80%.

Bagi Anda yang saat ini mengalami masalah penyakit kuning atau hepatitis dan sedang mencari cara pengobatan yang ampuh serta aman bagi kesehatan. Anda telah tepat berada disitus kesehatan " Toko Herbal Huderi " Kami menyajikan produk herbal terbaik untuk Anda. Sudah terbukti ampuh sebagai cara cepat membantu pengobatan penyakit kuning atau hepatitis.

Obat Tradisional Penyakit Kuning - Kami sajikan untuk Anda produk kesehatan Jelly gamat Gold-g yang dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang pilihan terbaik yang sudah banyak direkomendasikan oleh para pakar kesehatan duni yaitu ekstrak teripang sea cucumber.

Pendapat pakar kesehatan mengenai kemampuan dari ekstrak teripang, Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, Menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ektrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati dan mencegah sekaligus menyembuhkan peradangan/pembengkakan dalam organ hati.

Itulah kemampuan dari ekstrak alami teripang, sudah terbukti mampu mengatasi masalah kesehatan hepatitis, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan tidak menimbulkan dampak ketergantungan pada obat. Segeralah melakukan tindakan pengobatan konsumsi ekstrak teripang sekarang juga !!!

Lihat informasi mengenai testimoni kesembuhan para penderita hepatitis setelah mengkonsumsi ekstrak teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g. Klik >> Obat Tradisional Penyakit Hepatitis

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit Kuning atau Hepatitis Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Kuning atau Hepatitis
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:50 AM

0 comments: