Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, October 23, 2013

Obat Tradisional Penyakit Hepatitis

Obat Tradisonal Penyakit Hepatitis >>  Anda saat ini menderita penyakit hepatitis ? Mencari cara terbaik untuk mengobati penyakit hepatitis, Berikut kami rekomendasikan cara cepat mengobati penyakit hepatitis yaitu dengan mengkonsumsi ekstrak alami jelly gamat gold-g yang sudah terbukti ampuh dan aman dikonsumsi secara alami efektif sebagai obat tradisional penyakit hepatitis.

Mayoritas penduduk Indonesia yang saat ini banyak mengalami peningkatan pengidap penyakit hepatitis hal ini, Data terbaru kementrian kesehatan RI menyebutkan, sekitar 25 juta penduduk Indonesia mengidap hepatitis B dan C, dengan 12,5 juta di antaranya berkembang menjadi kronis.

Penyebab Penyakit Hepatitis yang diakibatkan oleh Jenis Virus Hepatitis

    Virus hepatitis A

Virus hepatitis A terutama menyebar melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

    Virus hepatitis B

Penularannya tidak semudah virus hepatitis A. Virus hepatitis B ditularkan melalui darah atau produk darah. Penularan biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersama-sama, atau di antara mitra seksual (baik heteroseksual maupun pria homoseksual).

Ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis B bisa menularkan virus kepada bayi selama proses persalinan. Hepatitis B bisa ditularkan oleh orang sehat yang membawa virus hepatitis B. Di daerah Timur Jauh dan Afrika, beberapa kasus hepatitis B berkembang menjadi hepatitis menahun, sirosis dan kanker hati.

    Virus hepatitis C

Menyebabkan minimal 80% kasus hepatitis akibat transfusi darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersama-sama. Jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. Untuk alasan yang masih belum jelas, penderita "penyakit hati alkoholik" seringkali menderita hepatitis C.

    Virus hepatitis D

Hanya terjadi sebagai rekan-infeksi dari virus hepatitis B dan virus hepatitis D ini menyebabkan infeksi hepatitis B menjadi lebih berat. Yang memiliki risiko tinggi terhadap virus ini adalah pecandu obat.

    Virus hepatitis E

Virus hepatitis E kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis A, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.

    Virus hepatitis G

Jenis baru dari virus hepatitis yang telah terdeteksi baru-baru ini. namun belum terlalu diketahui.
Virus-virus lain yang dapat menyebabkan hepatitis :

    Virus Mumps
    Virus Rubella
    Virus Cytomegalovirus
    Virus Epstein-Barr
    Virus Herpes

Pilihan Terbaik untuk Anda Cara Cepat Mengobati Hepatitis dengan mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g efektif sebagai Obat Penyakit Hepatitis.
Obat Tradisional Penyakit Hepatitis yang dibuat dari ekstrak alami teripang secara khusus efektif sebagai cara mengobati hepatitis, secara alami mampu membunuh virus penyebab hepatitis. Jelly Gamat Gold G merupakan obat hepatitis alami paling manjur rekomendasi para ahli kesehatan di seluruh dunia yang terbuat dari bahan bahan alami pilihan dengan kualitas terbaik yang diolah secara modern dengan proses destilasi 4 kali sehingga menghasilkan produk yang bermutu tinggi. Cara menyembuhkan Hepatitis dengan Jelly Gamat Gold G berbahan dasar teripang laut dari spesies terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus . Kandungan tersebut sudah terkenal sejak dahulu akan khasiatnya yang sangat baik untuk mengobati hepatitis  secara alami tanpa menimbulkan efek samping.
Kandungan kolagen yang terdapat dalam cara menyembuhkan hepatitis jelly gamat gold g mampu mengatasi hepatitis dengan cepat. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus HBV yang menjadi penyebab penyakit hepatitis. Didukung dengan teknologi modern kini khasiat jelly gamat gold g dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis sebagai cara menyembuhkan hepatitis jelly gamat gold g.

Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus mengunkapkan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, teripang merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. cara menyembuhkan hepatitis

Di Surabaya Dr Merlyn menjelaskan Hepatitis disebabkan oleh virus yang dalam jangka waktu 6 bulan sejak terinfeksi menjadi akut. Bila dibiarkan hingga 6 bulan berikutnya menjadi kronis. Virus masuk ke dalam sel hati dan secara bertahap merusak sel hepar itu. Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah. Hal ini juga sudah dibuktikan oleh konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumi obat hepatitis jelly gamat gold g, berikut kisahnya.

Simak Berikut Kisah Sembuh Dari Penyakit hepatitis setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g obat tradisional Penyakit hepatitis.

Nama           : Dwijo Wasi Widyanto
Umur            : 36 tahun
Alamat          : Sukabumi
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold G

Sebelum konsumsi  Jelly Gamat Gold G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.cara menyembuhkan hepatitis

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Jelly Gamat Gold G. Setelah saya konsumsi produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.cara menyembuhkan hepatitis Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Nama           : Agustina Ariyanti (28 tahun)
Keluhan        : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold-G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata Hepatitis B sudah NEGATIF, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya. 

Nama      : Lukman
Usia        : 51 tahun
No. SSP : 8021679
Alamat    : Slawi-Jawa Tengah

Cara Menyembuhkan Hepatitis Sebelum Mengkonsumsi Obat Jelly Gamat Gold G

Pada awal tahun 2007 saya bersama beberapa teman bermaksud mendonorkan darah untuk seseorang teman yang sedang di rawat di sebuah rumah sakit sekitar Cirebon. Ternyata dari banyak darah yang diambil PMI menyatakan darah saya tidak bisa dipakai. Curiga dengan hasil tersebut saya langsung memeriksakan darah saya ke labolatorium. Hasilnya sangat mengagetkan. Creatini menunjukkan angka 1,59 (normal 0,4-1,1 ), asam urat 9,6 (normal 2,5-7),SGOT 136 (normal 13-33), SPGT 244 ( normal 6-30) dan HBAg menunjukkan saya positif mengidap hepatitis B.Kenyataan ini sempat membuat saya patah semangat dan kehilangan harapan hidup. Apalagi dokter menyatakan bahwa Hepatitis yang saya derita adalah penyakit karier dan saya harus mengkonsumsi obat seumur hidup.
Cara Menyembuhkan Hepatitis Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Nopember 2007 seorang saudara mengenalkan saya dengan produk jelly gamat gold g berikut testimoni seorang yang telah sembuh dari hepatitis dengan produk tersebut. Saat itu juga saya memutuskan mengkonsumsi obat hepatitis alami jelly gamat gold g  3 x 2 sdm. Berbarengan dengan itu juga saya memutuskan untuk menghentikan obat dokter. 7 bulan mengkonsumsi obat hepatitis alami jelly gamat gold g, pada 24 Mei 2008 saya cek darah di labolatorium. Hasilnya sangat-sangat menggembirakan. Creatini 0,88, SGOT 36, SPGT 27, dan HBAg dinyatakan negative. Alhamdulillah dokter menyatakan saya telah terbebas dari penyakit Hepatitis.

Itulah manfaat dari ekstrak alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g yang sudah terbukti ampuh dana man dikonsumsi oleh semua umur, tidak menimbulkan efek samping negatif dan tidak menimbulkan dampak ketergantungan pada obat, tunggu apa lagi segera sembuhkan penyakit hepatitis yang Anda derita konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang juga,. !!! Klik >> Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-g

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit Hepatitis Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Hepatitis
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:22 PM

0 comments: