Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Thursday, October 24, 2013

Obat Tradisional Penyakit Tipes Pada Anak

Obat Tradisional Penyakit Tipes Pada Anak >> Cara cepat dan ampuh untuk Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan penyakit tiipes pada Anak. Ekstrak alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g sudah terbukti sangat ampuh dan efektif sebagai obat penyait tipes anak.


Memahami Penyakit Tipes Pada Anak

Demam tifoid sering di sebut tifus/tipes, tifus merupakan salah satu jenis penyakit pencernaan yang cukup banyak di derita di indonesia, dan dapat menyebabkan kematian. Tifus/Tipes ini disebabkan oleh kuman atau bakteri yang disebut Salmonella Typhi (S. typhi). Kuman ini mempunyai 107 strain yang berbeda.

Tipes salah satu penyakit yang menular, penularan bisa melalui makanan dan minuman yang sudah tercemar oleh bakteri Samonella, Bakteri Salmonella terdapat pada aliran darah. Penularan juga bisa di sebabkan oleh penderita yang tidak mencuci tangan sampai bersih terlebih dahulu.

Gejala awal dari penyakit ini ialah berupa demam yang hilang timbul selama 5-6 hari.Selain itu ada beberapa gejala lainnya yang akan dirasakan dan timbul pada penderita tipes yakni berupa :

1. Sakit perut, mual dan muntah

Orang yang menderita tifus biasanya akan mengalami sakit perut di sebelah kiri, di mana terdapat usus 12 jari yang mengalami infeksi. Sedangkan maag, rasa sakit terasa di perut bagian atas atau ulu hati.

2. Perubahan pola BAB

Pada orang tifus akan disertai dengan perubahan pola BAB (buang air besar), misalnya bergantian bisa mengalami diare saja atau justru menjadi tidak bisa buang air besar.

3. Demam atau badan panas

Penyakit tifus biasanya disertai dengan demam atau badan panas selama beberapa hari. Suhu tubuh bisa menjadi sangat tinggi hingga 40 derajat celsius, disertai dengan sakit kepala, lemas dan lemah.

4. Denyut nadi melambat

Umumnya kalau orang panas maka denyut jantungnya akan meningkat sebesar 10 persen setiap kali terjadi kenaikan suhu tubuh sebesar 1 derajat celsius, tapi tidak halnya bagi demam tifus. Pada orang yang kena tifus denyut nadinya justru melambat. Hal ini karena ada adanya toksin (racun) dari kuman tifus yang menyebabkan reaksi tersebut.

5. Lidah berwarna putih

Pada orang tifus lidah bagian tengah akan berwarna putih dan pinggir-pinggirnya berwarna merah, serta jika ia menjulurkan lidahnya akan terjadi tremor (lidahnya gemetar).

Pilihan Terbaik Untuk Anda Ekstrak Alami Jelly gamat Gold-g Sebagai Obat Tradisional Penyakit Tipes Pada Anak


Obat Tradisional Tipes Untuk Anak >> Obat Jelly Gamat Gold G yang telah banyak terbukti khasiat nya , Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies terbaik sedunia yakni Golden Stichopus Variegatus yang memiliki kandungan baik untuk kesehatan anak-anak. Jelly Gamat Gold G diproduksi oleh PT. GNE yang diolah secara modern dengan sistem ekstraksi terbaik , yang membuat kualitas dan khasiat nya terjaga dengan baik.

Mungkin anda bertanya mengapa Jelly Gamat Gold G bisa menyembuhkan tipes untuk anak-anak ? Karena bahan nya yang alami dari teripang emas yang satu-satunya spesies yang mengandung Gamampeptide yang mampu mempercepat perbaikan sel yang rusak 3 kali lebih cepat , dan mampu memperbaiki Usus yang rusak dengan membunuh bakteri-bakteri jahat yang ada di dalam tubuh yang dapat menyebabkan penyakit , termasuk bakteri Salmonella penyebab tipes.

Hasil penelitan membuktikan bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan senyawa gamapeptide yakni kandungan yang memiliki kemampuan mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka dan antivirus.Selain itu teripang atau gamat juga memiliki kandungan protein serta kolagen yang sangat tinggi yang mampu serta efektif dalam meregenerasi sel termasuk dalam memperbaiki Usus yang rusak karena bakteri penyebab tipes (salmonella), mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans, antiseptik alamiah yang efektif membunuh bakteri salmonella (penyebab tipes).Selain itu gamat juga memiliki kandungan saponin yang merupakan antioksidan hewani yang mampu membangun sistem kekebalan tubuh dan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit.

Itulah keampuhan dari ekstrak herbal alami Jelly gamat Gold-g yang sudah terbukti secara ampuh dan aman dikonsumsi karena di buat dari bahan alami ekstrak teripang pilihan terbaik. Simak juga hasil testimoni para konsumen yang telah merasakan keampuhan Jelly gamat Gold-g.

Kisah Sembuh Penderita Tipes Setelah Mengkonsumsi Jelly gmata Gold-g secara teratur.

N a m a         : Mahmudin
U m u r         : 35 tahun
Alamat          :  Tangerang
Keluhan        : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.Jelly Gamat Gold-G memang luar biasa !!!

Ekstrak alami Jelly gamat Gold-g sudah dapat dibuktikan secara medis dan bukti nyata kisah para konsumen yang telah sembuh dengan mengkonsumsi secara teratur. Bagi Anda yang saat ini mengalami penyakit tipes segera melakuka tindakan pengobatan konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang juga,. !!! Klik >> Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-g.

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit Tipes Pada Anak Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Tipes Pada Anak
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:16 PM

0 comments: