Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, October 23, 2013

Rahasia Kebugaran Cristiano Ronaldo

Apa Rahasia Kebugaran Cristiano Ronaldo ? Ingin tau kenapa pemain sepak bola yang memiliki kebugaran maksimal seperti Cristiano Ronaldo, yuk kita simak informasi selengkapnya,. !!!

Cristiano Ronaldo punya resep rahasia untuk senantiasa tampil bugar dan prima. Penyerang Real Madrid ini ternyata kerap menjalani proses krioterapi alias berendam di kotak es yang dinginnya ekstrem. Krioterapi adalah sejenis sauna yang mengekspos tubuh manusia dengan suhu di bawah 20 derajat.

Untuk itu, Cristiano Ronaldo pun memasang cyrosauna atau ruangan khusus untuk melakukan terapi tersebut di rumahnya. Uang senilai 45 ribu euro atau sekitar Rp651 juta rela dikeluarkannya untuk memasang alat canggih tersebut.

Menurut situs Marca, Cristiano Ronaldo melakukan terapi tersebut selama dua sesi masing-masing 2-3 menit per pekannya. Suhu dingin dari terapi ini memicu proses yang menimbulkan efek analgesik, anti-depresan dan efek regeneratif, serta mengaktifkan sistem imun. Terapi ini juga membantu tubuh pulih lebih cepat dari kelelahan berkat peningkatan sel darah merah yang membantu oksigen mencapai otot lebih cepat.

Cristiano Ronaldo bukan atlet pertama yang menggunakan metode ini. Pada tahun terakhirnya bersama Real Madrid, legenda Spanyol Raul Gonzalez juga memasang perangkat serupa di rumahnya.

Bahkan para pemain timnas Ingonesia U-19 yang sukses mengangkat trofi AFF U-19 dan lolos ke fase final Piala AFC U-19 pun memakai terapi rendaman es ini untuk memulihkan kondisi tubuh.

Itulah Rahasia yang dilakukan Cristiano Ronaldo dalam menjaga kebugaran tubuh ketika melakukan pertandingan, Semoga informasi ini dapat bermanfaat.

Simak juga informasi :

Produk kesehatan ekstrak herbal alami Ace Maxs kombinasi manggis dan daun sirsak serta bahan herbal alami pilihan terbaik hasil alam Indonesia yang terbukti sangat ampuh sebagai cara mengobati berbagai penyakit kronis seperti : Penyakit Jantung, Kanker, Diabetes, Infeksi Otak, ALZEIME, Glaukoma, Keputihan, Ambeien. Klik >> Produk Ace Maxs

Related posts

Description: Rahasia Kebugaran Cristiano Ronaldo Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Rahasia Kebugaran Cristiano Ronaldo
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:22 AM

0 comments: