Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Saturday, August 23, 2014

Pengobatan Alternatif Penyakit Polip Hidung

Apakah Anda saat ini sedang mengalami masalah kesehatan, menderita Penyakit Polip Pada Hidung ? Awas jangan dianggap sepele, segeralah melakukan tindakan pemeriksaan yang tepat dan segera melakukan pengobatan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Untuk melakukan pengobatan penyakit polip pada hidung, Anda telah tepat berada disitus kesehatan Toko Herbal Huderi ini, karena kami menyajikan cara tepat untuk mengobati masalah penyakit polip hidung. Hanya dengan mengkonsumsi produk herbal kulitas terbaik sudah terbukti ampuh dan telah banyak dipercaya sebagai Pengobatan Alternatif Penyakit Polip yang aman bagi kesehatan diri Anda.

Produk Apa Yang Sudah Terbukti Ampuh Sebagai Pengobatan Alternatif Penyakit Polip ?

Pengobatan Alternatif Penyakit Polip
Pengobatan Alternatif Penyakit Polip
Pengobatan Alternatif Penyakit Polip - Kami sajikan untuk Anda produk kesehatan jelly gamat gold-g yang dibuat dari 100% bahan alami teripang menjadi satu terobosan baru dalam pengobatan penyakit tumor trutaman sebagai obat alternatif penyakit polip. Kandungan yang terdapat pada teripang terbukti secara efektif dapat membantu mengobati berbagai macam penyakit aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif dan tidak menimbulkan efek ketergantungan pada obat.

Ekstrak alami teripang adalah golongan dari tripang-gamat Echinodea. Sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan.

Teripang sebagai bahan dasar produk kesehatan jelly gamat gold-g sangat membantu dalam penyembuhan penyakit polip ini, didalam ekstrak teripang ditemukan semua unsur asam amino, semua unsur mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Serta memiliki kandungan yang memiliki khasiat luar biasa seperti Protein 86.8, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Semua kandungan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk penyembuhan penyakit polip hidung.

Itulah kemampuan dan kandungan alami yang terdapat didalam ekstrak alami teripang, menjadi bahan utaman produk kesehatan jelly gamat gold-g yang sudah terbukti membantu pengobatan penyakit polip hidung, aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan keluarga Anda.

Testimoni Kesembuhan Penderita Polip Hidung

Nama            : Ernawati, S.Pd
Umur             : 38 Tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan         : Tumor pada ovarium, kista, polip
Jenis Prodak  : Gold G Sea Cucumber Jelly

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada rahim (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti , lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh).Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Kemampuan ekstrak alami teripang sudah terbukti nyata efeksif sebagai obat penyakit polip hidung, Untuk pengobatan yang menyeluruh ikuti aturan pemakaian sebagai berikut ;

  • Konsumsi 3x sehari, 3 sendok makan
  • 1 Botol habis untuk 6 hari
  • Terasa penurunan yang cukup baik setelah di konsumsi selama 2-3 minggu
Disclaimer: Hasil yang didapatkan oleh setiap individu kemungkinan bisa berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor dan informasi diatas ini hanya sebagai referensi.

Tunggu Apalagi Segera Sembuhkan Penyakit Polip Hidung,
Konsumsi Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Sekarang Juga !!!

Related posts

Description: Pengobatan Alternatif Penyakit Polip Hidung Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Pengobatan Alternatif Penyakit Polip Hidung
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:34 AM

0 comments: