Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Friday, May 30, 2014

Penyakit Herpes Yang Terjadi Pada Kulit

Penyakit Herpes Yang Terjadi Pada Kulit
Herpes merupakan jenis penyakit yang sedang menyebar di masyarakat, dan sudah banyak para penderitanya terutama pada masyarakat yang kurang pengetahuan tentang jenis penyakit herpes tersebut. Berikut kami sajikan untuk Anda tentang jenis penyakit herpes yang dapat terjadi pada kulit.

Penyakit herpes kulit disebabkan oleh infeksi virus pada kulit yang diperoleh secara eksogen ( misalnya infeksi virus herpes simpleks primer ) atau secara endogen ( misalnya rektivasi infekti virus varisel atau herpes simpleks).

Mengalami ruam pada infeksi virus sistemik ( rubela, rubeola, eksantem subtium eritema infeksiosum ) sering terjadi, akan tetapi jarang memerlukan pemeriksaan laboratorium untuk etiologinya.

Infeksi kulit oleh mikrobakteri ( swimmer's granuloma) biasanya disebabkan oleh spesies yang tidak mampu tumbuh pada suhu internal tubuh. Herpes erupsi kulit akibat inflasi yang terlihat sebagian vesikel kecil-kecil yang disebabkan oleh virus herves.

Herpes kulit adalah peradangan kulit yang ditandai dengan adanya pembentukan gelembung-gelembung berkelompok. Gelembung-gelembung ini berisi air dan terasa sangat sakit.

Penularan Penyakit Herpes Kulit

  1. Bersentuhan langsung dengan kulit penderita herpes
  2. Berpelukan secara langsung dan mengenai luka penderita herpes
  3. Berciuman dengan penderita herpes
  4. Menggunakan barang yang saman pada penderita herpes ( misal handuk, gelas, peralatan makan,telepon genggam dan semua hal yang berhubungan langsung dengan si penderita herpes.

Gejala Pada Penderita Herpes Kulit

  1. Gejala akan muncul delapan hari setelah seseorang mengalami keluhan seperti demam
  2. Terjadinya pembengkakan kelenjar terutama pada kelenjar getah bening
  3. Sering mengalami kesemutan pada daerah yang terkena virus herpes
  4. Munculnya lepuhan seperti gelembung-gelembung kecil yang berisi cairan pada bagian kulit yang terkena virus
  5. Pada bagian tepi kulit yang mengalami lepuhan dan gelembung-gelembung kecil akan mengalami warna menjadi memerah
  6. Biasanya gejala herpes kulit ini masih dianggap ringan dan akan sembuh dalam waktu tujuh sampai sepuluh hari.
Itulah informasi tentang jenis penyakit herpes yang terjadi pada kulit, bila Anda mengalami gejala sama seperti penjelasan artikel di atas segeralah melakukan pemeriksaan pada dokter terdekat dan pilihlah cara pengobatan yang tepat bagi kesehatan diri Anda. Berikut kami rekomendasikan pilihan tepat untuk Anda cara mengobati penyakit herpes yang ampuh dan aman yaitu dengan obat tradisional penyakit herpes.

Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan menjadi jalan kesembuhan bagi Anda yang saat ini sedang menderita penyakit herpes pada kulit. Terima kasih

Related posts

Description: Penyakit Herpes Yang Terjadi Pada Kulit Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Penyakit Herpes Yang Terjadi Pada Kulit
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:38 AM

0 comments: