Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Thursday, May 29, 2014

Obat Tradisional Penyakit Herpes

Penyakit Herpes
Pada halaman ini kami akan menyajikan cara pengobatan pada penderita herpes dengan menggunakan obat tradisional penyakit herpes, di buat dari 100% bahan herbal alami ekstrak teripang Sea Cucumber sudah terbukti ampuh dan aman, tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh dan keluarga Anda.

Memahami Apa Itu Penyakit Herpes ?

Banyak diantara masyarakat yang ternyata belum mengetahui secara benar tentang penyakit herpes, padahal jenis penyakit ini sering kali terjadi dan dapat terjadi pada siapa pun itu. Penyakit herpes adalah sejenis penyakit radang pada permukaan kulit, dengan tanda-tanda terjadi gelembung-gelembung kemerahan berair yang timbul berkelompok pada permukaan kulit. Penyakit herpes di kelompokan menjadi dua yaitu :

  1. Herpes Genetalis, penyakit herpes genetalis timbul akibat adanya infeksi atau peradangan pada kulit, terutama dibagian vagina, penis, pintu dubur/ anus, pantat, dan selangkangan. Penyebab penyakit herpes genetalis adalah virus herpes simplek.
  2. Herpes Zoster, gejala penyakit herpes zoster adalah timbulnya gelembung cairan hampir merata pada seluruh bagian tubuh, penyebab penyakit herpes zoster adalah virus varicella-zoster.
Gejala Herpes Zozter
  • Menyerang separuh bagian tubuh
  • Tidak menyebar
  • Bentuknya berupa gelembung-gelembung berisi air yang bergerombol
  • Terasa sangat nyeri

Gejala Herpes Simplek
  • Mengalami sakit mata biasa
  • Mata memerah , dan merasa sangat sakit
  • Berbentuk gelembung-gelembung kecil berisi air atau luka-luka kecil
  • Rasanya sangat nyeri
  • Pada bagian kelamin akan mengalami rasa sakit dan biasanya berbentuk luka-luka kecil yang terasa sangat sakit.
Secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.

Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu.

Itulah pemahaman tentang penyakit herpes semoga dapat dipahami dan bila Anda mengalami gejala sama seperti pada penjelasan artikel di atas, segeralah melakukan tindakan pemeriksaan dan pilihlah cara pengobatan yang tepat bagi kesehatan Anda.

Bagaimana cara tepat pengobatan penyakit herpes ?

Untuk mengobati penyakit herpes, kami rekomendasikan mengkonsumsi produk herbal terbaik yang sudah terbukti sangat ampuh sebagai obat tradisional penyakit herpes yaitu , Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Obat Tradisional Penyakit Herpes
Jelly gama gold g produk kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang, hewan yang hidup di dasar laut dengan keistimewaan kaya akan kandungan zat gizi yang bermanfaat untuk membantu penyembuhkan berbagai penyakit. Meski terdapat banyak teripang dengan berbagai jenisnya yang mencapai 1000 jenis teripang namun hanya beberapa diantaranya saja yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Satu diantara teripang yang terbaik tersebut adalah Stichopus Variegatus, jenis teripang dengan keistimewaan memiliki kandungan gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Satu kandungan dengan berbagai manfaat tersebut membuat stichopus Variegatus lebih unggul di banding spesies lain.

Pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g Terdapat kandungan Protein yang bermanfaat untuk memperkuat sistem daya tahan tubuh. Kolagen bermanfaat untuk manjaga kecantikan kulit, membantu menyembuhkan luka. Mukopolisakarida bermanfaat untuk membantu/melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. Omega 3, 6, dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah. Antiseptik Alamiah bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan Saponin bermanfaat untuk antioksidan, anti mikroba dan anti kanker.

Itulah kandungan dan keampuhan yang ada pada produk Jelly gamat Gold-g, terbukti secara alami mampu menyembuhkan herpes, Simak juga berikut kesaksian testimoni kesembuhan penderita herpes setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara teratur. Klik Pengalaman Sembuh Penderita Herpes.

Legalitas Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307
Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Standarisasi GMP dan BPOM RI TI 114645721

Segera sembuhkan penyakit herpes konsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g sekarang juga,.!!! Untuk harga produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima kasih

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit Herpes Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Herpes
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:15 PM

0 comments: