Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, May 13, 2014

Obat Tradisional Penyakit Tumor

Penyakit Tumor
Anda menderita tumor ? Mencara cara tepat untuk mengobati penyakit tumor ? Berikut kami sarankan kepada Anda. Produk kerhatan Jelly gamat Gold-g, sudah terbukti sanga efektif sebagai obat tradisional penyakit tumor yang ampuh dan aman bagi kesehatan kelaurga Anda.

Penyakit tumor merupakan salah satu penyakit yang paling menghantui manusia. Penyakit ini tergolong penyakit ganas yang melumpuhkan tubuh penderitanya dan menggerogoti berbagai fungsi organ tubuhnya sehingga tak berfungsi normal kembali.

Munculnya penyakit tumor berawal dari tidak normalnya pertumbuhan sel pada jaringan atau organ dalam tubuh. Ketidaknormalan itu menyebabkan berbagai masalah yang berakibat buruk pada tubuh kita.

Ditinjau berdasarkan tingkat keparahannya, penyakit tumor ada dua jenis yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Penyakit tumor jinak ini pertumbuhannya tidak cepat. Berbeda dengan tumor ganas yang sangat cepat menyebar dan mengancam nyawa penderitanya.

Dilihat dari jenisnya, penyakit tumor ada yang bersarang di kulit maka disebut dengan tumor kulit. Ada yang disebut dengan kanker payudara karena tumbuhnya di payudara.

Juga ada tumor rahim dimana penyakit ini menyerang bagian intim wanita. Jenis lainnya adalah kanker pankreas yang menyerang bagian pankreas manusia. Ada pula kanker otak yang bisa menyerang otak pada anak, remaja, atau usia dewasa. Selain itu, masih ada lagi penyakit tumor paru, tumor kolon, dan jenis tumor lainnya.

Cara Mengobati Penyakit Tumor Secara Tuntas

Di samping pengobatan medis, tak sedikit penderita penyakit tumor juga mencoba sembuh lewat pengobatan herbal. Sejak dulu, pengobatan herbal telah menjadi solusi untuk berbagai penyakit.

Untuk penyakit tumor, metode pengobatan herbal yang dilakukan adalah dengan mengonsumsi obat herbal yang dihasilkan dari tanaman berkhasiat.

Obat Tradisional Penyakit Tumor

Jelly gamat Gold-g merupakan produk herbal yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik ekstrak teripang Sea Cucumber terbukti mampu menumpas tumor sacara tuntas.

Peneliti di dunia terus menggali potensi teripang untuk mengatasi penyakit maut, termasuk AIDS. Hal itu dilakukan Elizabeth E. Gana dan Dr Florina E. Merca dari Universitas Los Banos, Filipina. Penelitian pada akhir 2002 itu mengungkap teripang cokelat bergenus Holothuria mengandung lektin, protein tanpa kekebalan yang berinteraksi dengan gula, tetapi tidak menyatu menjadi produk baru. Senyawa itu mirip jakalin, lektin tumbuhan penghambat perkembangbiakan sel HIV. Ia bekerja dengan cara menggumpalkan sel jahat yang masuk dan menghancurkannya.

Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69%.

Keampuhan gamat mengusir tumor telah dibuktikan Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai antitumor.

Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (Teripang, Tripang, Gamat) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Studi modern ini membuktikan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Segera coba sekarang juga, Produk herbal Jelly gamat Gold-g sudah terbukti ampuh sebagai obat tradisional penyakit tumor. Demikain informasi yang dapat kami sarankan untuk Anda, semoga dapat membantu dan penyakit tumor yang diderita cepat disembuhkan. Untuk informasi dan ketentuan produk silahkan hubungi call center kami. Terima kasih

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit Tumor Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Tumor
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:40 AM

0 comments: