Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, October 16, 2013

Jelly Gamat Ampuh Obati Tumor Dan Berbagai Penyakit Berat




Harga :

Harga Retail Rp 180.000,-
Diskon Rp 5000,-
Harga Penjualan Rp 175.000,-





Harga Penjualan 1 Botol Rp 175.000,-

Jelly gamat Gold-g sudah terdaftar di POM RI TI114645721 - Komposisi : 100 % Asli Ekstrak Teripang pilihan terbaik ( Sea Cucumber ) Isi : 1 Botol 320 ml - Paket berisi 1 botol untuk penggunaan 1 Minggu konsumsi.

Jelly gamat Gold-g dibuat dari 100 % bahan alami ekstrak teripang pilihan Sea Cucumber  merupakan hewan laut yang berhabitat di dasar laut memiliki manfaat dan khasiat yang begitu luar biasa. Secara tradisional dapat digunakan sebagai pengobatan tradisional diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, untuk penyakit darah tinggi, penyakit asam urat, penyakit maag, masalah persendian pada usia lanjut, kolesterol, berbagai jenis penyakit tumor ( Kista, Polip, Tumor Lambung, Tumor Rahang, Mioma ) dsb.

Legalitas :


Kandungan Jelly gamat Gold-g :

    Protein 86.8%
    Antiseptik alamiah
    Kolagen 80%
    Chondroitin
    Trace Mineral
    Omega 3, 6 dan 9
    Mukopolisakarida
    Glucosaminoglycans (GAG’s)

Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali.

Manfaat Jelly gamat Gold-g :

Asam urat
Asma
Ayan / Epilepsi
Batu Ginjal
Darah Tinggi
Demam Berdarah
Diabetes Melitus
Hepatitis B
Hepatitis C
Infeksi Saluran Kemih
Jerawat
Kanker Payudara
Kista Ovarium
Kolesterol Tinggi
Luka Bakar
Luka Bedah Caesar
Maag Kronis
Mioma Uteri
Nyeri Sendi
Penyakit Lupus
Radang Sendi
Radang Sinusitis
Radang Telinga
Radang Usus
Rematik
Sinusitis
Thalasemia
Tipes
Tumor Lambung
Tumor Rahang
Usus Buntu
Pengapuran Sendi
Peradangan Lambung

Pengalaman Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Jelly gamat

Nama           : Misdalina (40 tahun)
Keluhan        : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum obat asam urat alami Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Sembuh Dari Kolesterol Tinggi

Nama            : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia              : 41 tahun
Keluhan        : Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk : 1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Penyakit Kista Hilang Dan Tak Kembali

Nama           : Ernawati, S.Pd
Usia              : 38 tahun
Keluhan        : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah manfaat dari ekstral herbal alami Jelly gamat Gold-g yang terbukti ampuh dalam membantu pengobatan berbagai penyakit kronis. Aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh Anda. Klik >> Cara Pemesanan Jelly gamat Gold-g
Sea Cucumber
Sea Cucumber

Related posts

Description: Jelly Gamat Ampuh Obati Tumor Dan Berbagai Penyakit Berat Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Jelly Gamat Ampuh Obati Tumor Dan Berbagai Penyakit Berat
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:18 PM

0 comments: