Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Monday, April 21, 2014

Cara Cepat Menyembuhkan Kanker Usus Besar

Selamat datang di Blog kesehatan Solusi Pengobatan Herbal, pada halaman ini kami akan memberikan solusi terbaik untuk Anda yaitu Cara Cepat Menyembuhkan Kanker Usus Besar dengan mengkonsumsi produk herbal Ace Maxs.

Kenali Kanker Usus Besar

Kanker Usus Besar
Apakah kanker usus besar itu ? Kanker usus adalah jenis penyakit kanker yang tumbuh pada permukaan usus besar (kolon) atau anus (rekstum), penyakit jenis ini adalah salah satu penyakit kanker yang sangat ganas dan mematikan. Bagian usus yang terserang sel kanker akan mengalami penghambatan fungsi hingga tidak mampu untuk berkerja kembali, hal ini lah yang menjadi salah satu indikator bahayanya kanker usus.

Gejala Kanker Usus Besar

  1. Gejala awal yang bisa dirasakan adalah adanya pendarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar. BAB berdarah memang tidak selalu identik dengan kanker namun jika terjadi terus-menerus, maka perlu diwaspadai sebagai ciri-ciri kanker usus besar.
  2. Adanya perubahan kebiasaan buang air besar yang meliputi frekuensi dan konsistensi buang air besar, seperti terjadinya diare kronis atau sembelit, tanpa sebab yang jelas. Dan berlangsung dalam watu yang lama yaitu dalam kurun waktu lebih dari enam minggu.
  3. Gejala ini adalah gejala yang umum terjadi pada kanker yaitu terjadinya penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas sebagai tanda adanya ketidaknormalan pada tubuh.
  4. Adanya rasa sakit di perut atau bagian belakang. Hal ini disebabkan karena adanya ketidanormalan pada bagian pencernaan.
  5. Perut masih terasa penuh meski pun sudah buang air besar. Ini dikarenakan adanya massa dalam usus yang membesar (sel kanker mulai membesar).
  6. Adanya rasa lemah atau kelelahan yang berkepanjangan.
  7. Beberapa tanda lain yang kerap menyiksa adalah rasa sakit di perut, sembelit atau susah buang air besar dan rasa kembung di perut.
Itulah pemahaman tentang penyakit kanker usus besar, bila hal serupa terjadi pada diri Anda segeralah melakukan tindakan pemeriksaan dan pilihlah cara pengobatan yang tepat dan aman bagi kesehatan keluarga Anda. Berikut kami sarankan cara cepat menyembuhkan kanker usus besar dengan mengkonsumsi produk herbal Ace Maxs yang sudah terbukti sangat ampuh dan aman bagi kesehatan organ tubuh.

Cara Cepat Menyembuhkan Kanker Usus Besar
Sembuhkan kanker usus besar dengan mengkonsumsi produk herbal terbaik. Ace Max's yang telah teruji secara klinis dapat mengatasi berbagai jenis penyakit dengan alami dan aman termasuk diantaranya untuk Obat Kanker Usus Besar Alami. Oleh karena itulah Ace Max's dikenal sebagai obat alami yang multikhasiat karena khasiatnya yang berbagai dan juga karena keamanannya yang dapat dikonsumsi tanpa efek samping serta telah mendapatkan jaminan dari DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Khasiat yang diberikan Ace Max's untuk berbagai penyakit terutama untuk Obat Kanker Usus Besar Alami dipengaruhi oleh peranan kulit manggis dan daun sirsak yang menjdi kompisisi utamanya. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini sebenarnya memang telah dikenal oleh hampir semua lapisan masyarakat sehingga banyak masyarakat yang mengolahnya untuk pengobatan berbagai penyakit.

Perlu anda ketahui jika kulit manggis mengandung antioksidan tinggi bernama Xanthone yang memiliki sifat anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Sifatnya sebagai anti-kanker karena dapat meredam bahkan membunuh agresifitas sel kanker yang menggerogoti tubuh. Menurut penelitian Dr Agung Endro Nugroho, MS.i, mengungkapkan bahwa Xanthone mempunyai senyawa turunannya yang diantaranya adalah alfa-mangostin, gamma-mangostin, dan garsinon-E yang dikenal memilki efek farmakologis yang dapat meredam kanker. Sedangkan penelitian yang dilakukan ilmuwan Jepang bernama Yukihiro Akao mengungkap bahwa alfa-mangostin ydalam kulit manggis dapat mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apoptosis atau bunuh diri.

Selain itu daun sirsak pun tidak kalah pentingnya untuk pengobatan kanker termasuk sebagai Obat Kanker Usus Alami. Daun sirsak mengandung Acetogenins dapat membunuh sel-sel kanker secara selektif yaitu hanya membunuh sel jahat atau sel kankernya saja tanpa mengganggu sel sehat yang ada dalam tubuh. Acetogenins dapat menghambat pertumbuhan pertumbuhan ATP(Adenosina Trifosfat) yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker. Dengan kemampuannya seperti inilah, daun sirsak telah diklaim sebagai penyembuh kanker no 1 yang lebih efektif dibanding dengan kemoterapi dan pegobatan kanker lainnya.

Itulah manfaat yang terdapat pada produk herbal Ace Maxs yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, sudah terbukti ampuh serta aman bagi kesehatan keluarga Anda. Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan sebagai perantara kesembuhan untuk Anda yang saat ini sedang menderita penyakit kanker usus besar. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima kasih

Related posts

Description: Cara Cepat Menyembuhkan Kanker Usus Besar Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Cepat Menyembuhkan Kanker Usus Besar
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:09 AM

0 comments: