Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Monday, April 7, 2014

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Liver

Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Anda pelanggan produk herbal di Toko Herbal Huderi. Berikut kami sajikan informasi Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Liver dengan mengkonsumsi Produk Herbal Jelly gamat Gold-g, dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Sea Cucumber, sudah terbukti sangat ampuh dan aman dikonsumsi oleh semua umur, tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan organ tubuh terutama pada hati Anda.

Memahami Penyakit Liver


Apa itu penyakit liver ? Penyakit liver atau yang lebih kita kenali dengan nama penyakit hepatitis adalah penyakit yang menyerang pada organ hati yakni adanya peradangan pada organ hati dan ulu hati yang di akibatkan karena asupan makanan yang terkontaminasi oleh bahan zat kimia, obat-obatan terlarang, alkohol, minuman soda, makanan yang isntan, virus atau keracunan makanan.

Gejala Pada Penderita Liver


  1. Kulit dan selaput putih mata mengalami perubahan warna menjadi kuning, warna ini timbul karena cairan kandungan empedu yang terlalu banyak di dalam darah.
  2. mengalami muntah dan nafsu makan menurun
  3. Mudah depresi
  4. Mengalami rasa nyeri pada bagian kanan atas perut
  5. Badan cepat mengalami lelah dan menjadi sakit
  6. Air kencing berwarna coklat pekat seperti air teh
  7. Warna tinja atau feses menjadi pucat
  8. Berat badan akan mengalami penurunan yang mencolok
  9. Kandungan gula darah rendah
  10. Gairah seks mengalami penurunan
  11. Timbulnya varises (pembesaran pada pembuluh vena).

Itulah sedikit pemahaman tentang penyakit liver, apabila Anda mengalami hal serupa seperti keterangan yang dijelaskan pada artikel diatas segeralah melakukan tindakan pemeriksaan pada dokter atau rumah sakit terdekat, Apakah Anda benar-benar mengalami penyakit liver ? ,. Bila hal itu terjadi pada Anda segeralah pilih cara pengobatan yang tepat bagi kesehatan tubuh Anda.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Liver - Jelly Gamat Gold G adalah makanan kesehatan multikhasiat yang sangat efekti dalam menyembuhkan penyakit liver tanpa efek samping. Terbuat dari teripang emas spesies Stichopus Variegatus (spesies terbaik) yang diolah dengan tekhnologi masa kini yang canggih dan automatic. Proses pemilahan dan pemilihan bahannya dilakukan oleh para ahli yang handal di bidangnya. Hal tersebut dilakukan untuk menghasilkan produk yang benar benar berkualitas. Sejumlah penelitian pun telah dilakukan terhadap ekstrak teripang ini, dan hasilnya luar biasa. Ekstrak teripang bekerja dari dalam secara alami dan menyeluruh.

Ekstrak teripang Jelly Gamat Gold G mempunyai kandungan Protein 86,8 %, 80% kolagen, Omega 3, Mucopolysacarida, Bio Active Element, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Mineral. Kandungan tersebut mampu menyembuhkan penyakit liver dari dalam secara alami sampai tuntas.

Khasiat yang terdapat pada Jelly gamat Gold-g, Senyawa gamapeptide yang memiliki kemampuan mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel yang telah rusak.Selain itu gamat tersebut juga memiliki kandungan senyawa antispetik alamiah yang dapat membunuh virus secara tuntas.Serta dibantu oleh kandungan saponin yakni kandungan antioksidan hewani yang memiliki sifat antimikroba, antikanker dan mampu mentralkan tubuh dari partikel dan berbagai zat yang dapat merusak fungsi tubuh.

Hasil riset para pakar kesehatan, Menurut Dokter Hariadi yang dihubungi Trubus menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan Liver dan Hepatitis-B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Sumber : Trubus Online.

Itulah manfaat dan kandunagn alami yang terdapat pada produk herbal Jelly gamat Gold-g, sudah terbukti sangat ampuh dan aman sebagai cara cepat menyembuhkan penyakit liver. Tidak hanya itu simak juga hasil testimoni yang dirasakan oleh pelanggan tentang khasiat Jelly gamat Gold-g.

  

Tunggua Apa Lagi, Segera Sembuhkan Penyakit Liver Sekarang Juga !!!
Minum Jelly gamat Gold-g

Harga /Botol Rp 175.000,
Belum termasuk ongkir
Ukuran 320 ml

Itulah manfaat dan keampuhan dari produk herbal Jelly gamat Gold-g, Semoga informasi ini dapat membantu Anda dan semoga penyakit yang dialami dapat segera disembuhkan amien,. Untuk informasi produk dan cara pemesanana silahkan hubungi call center kami. Terima kasih.

Related posts

Description: Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Liver Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Liver
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:17 PM

0 comments: