Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, February 19, 2014

Cara Alami Menjaga Kesehatan Telinga

Telinga merupakan indera yang berfungsi sebagai alat pendengaran pada manusia. Indera telinga sangat penting bagi peranan kehidupan manusia, karena indera pendengar ini bila memiliki masalah maka akan berdampak buruk bagi kehidupan Anda. Masalah yang ditimbulkan ialah susah untuk berkomunikasi dengan orang dan dapat menimbulkan seseorang otomatis menjadi bisu. Hal ini diakibatkan karena tidak ada suara yang ditangkap atau didengar.

 

Telinga memiliki berbagai susunan yang memiliki fungsi yang mengarahkan suara ke lubang telinga yang akan diteruskan di bagian dalam telinga yang akan dikirimkan ke otak sehingga otak dapat menerjemahkan berbagai suara tersebut.

Mengingat pentingnya peranan indera pendengar ini, Hendaklah kita selalu menjaga kesehatan Telinga agar tidak menimbulkan masalah kesehatan bagi hidup Anda. Berikut kami sarankan Cara Alami Menjaga Kesehatan Telinga, Simak informasi lebih lengkapnya. !!!

Hindari berbagai suara yang memiliki tingkat kebisingan yang terlalu tinggi, karena suara yang terlalu tinggi tersebut dapat mengurangi indera pendengarn anda seperti suara gergaji mesin, suara music yang terlalu keras dan lain sebagainya

Rubahlah berbagai kebiasaan yang bisa mengurangi kemampuan pendengaran anda, seperti mendengarkan music dengan menggunakan headset atau mengeraskan volume suara music secara maksimal.

Usahakan sumbat telingga anda, jika anda sedang berada di suatu tempat yang memiliki tingkat kebisingan yang tinggi untuk mengurangi kerasnya suara bising yang masuk ke dalam lubang telingan anda.

Usahakan untuk tidak berlama-lama berada di tempat yang memiliki tingkat kebisingan yang tinggi, segeralah pindah dari tempat bising tersebut.

Ada informasi bahwa penurunan daya dengar dengan kebiasaan merokok yaitu jika seseorang memiliki kebiasaan merokok, maka panca indera pendengarannya akan mengalami penurunan secara perlahan.

Jangan pernah membersihkan bagian telingga dengan menggunakan kapas, dikarenakan akan malah mendorong lapisan lili yang berada di lubang telinga masuk lebih dalam lalu menyumbat lubang telinga anda dan akan mempengaruhi kemampuan mendengar seseorang.

Bila Anda mengalami masalah kesehatan telinga seperti penyakit radang telinga, infeksi pada telinga, telinga bernanah dan berbagai masalah kesehatan telinga yang lainya, segeralah melakukan pemeriksaan pada dokter terdekat dan carilah cara pengobatan yang tepat serta aman untuk kesehatan telinga Anda.

Demikian informasi tentang cara alami menjaga kesehatan telinga, semoga dapat memberikan manfaat untuk Anda dan keluarga. Untuk Anda yang mengalami masalah kesehatan pada telinga silahkan coba produk herbal alami Jelly gamat Gold-g yang sudah terbukti sangat efektif sebagai obat penyakit telinga.


Berdasarkan hasil riset dari Prof.Ridzawan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia bahwa teripang Bohadshia orgus, Holothuria atra, dan H.scobra berefek antibankteri. Musababnya, menurut Ridzwan, “namiko” sebutan teripang di jepang-mengandung Phosphate, buffered saline yang ampuh menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif hal itulah yang menjadikan jelly gamat gold g efektif untuk penyembuhan radang telinga.

Related posts

Description: Cara Alami Menjaga Kesehatan Telinga Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Alami Menjaga Kesehatan Telinga
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:19 AM

0 comments: