Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, February 18, 2014

Cara Alami Menjaga Kesehatan Usus

Ingin hidup Anda selalu sehat ? Jagalah kesehtan usus Anda. Dengan menjaga kesehatan usus setiap harinya ternyata dapat meningkatkan kesehatan seluruh tubuh, Mengapa bisa demikian ? Pasalnya usus memiliki peranan penting bagi tubuh karena proses pencernaan makanan secara optimal terjadi pada usus, yang kemudian zat-zat makanan yang kita makan akan disalurkan ke seluruh tubuh melalui darah. 

 

Lalu bagaimana langkah yang harus dilakukan untuk menjaga kesehatan usus setiap harinya ? Jangan hawatir, berikut kami sarankan untuk Anda. Cara alami menjaga kesehatan usus dengan mengikuti  pola hidup sehat seperti keterangan dibawah ini. Simak informasi lebih lengkapnya ;

Cara Alami Menjaga Kesehatan Usus Anda


Konsumsi lebih banyak bakteri baik (probiotik)

Cobalah untuk Mengonsumsi lebih banyak makanan probiotik ialah ide yang baik untuk meningkatkan kesehatan usus. Pasalnya, organisme dalam kandungannya akan menjadi antibiotik yang baik untuk kekebalan tubuh, penyerapan nutrisi, dan pencernaan tubuh seseorang. Sementara untuk mendapat khasiat ini, Anda bisa mengonsumsi makanan padat seperti yogurt, sauerkraut, dan kefir.

Konsumsi banyak serat

Makanna yang memiliki serat tinggi diketahui dapat membantu meningkatkan kesehatan usus. Untuk mendapatkan makanan yang kaya akan serat cobalah konsumsi kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran.

Hindarilah mengkonsumsi antibiotik apalagi berlebihan

Pada Antibiotik dirancang untuk menghilangkan bakteri yang menyebabkan infeksi. Namun dalam prosesnya, mereka akhirnya akan membersihkan semua bakteri baik dan yang buruk dalam tubuh Anda. Untuk itu, hindari berlebihan dalam mengonsumsi antibiotik dengan beralih ke asupan alami bila Anda sakit.

Rajin berolahraga 

Hasil Penelitian telah menunjukan bahwa adanya hubungan antara olahraga teratur dan peningkatan kesehatan usus. Tak hanya sebatas itu, penelitian lain juga mengatakan bahwa berolahraga bisa meningkatkan mood dan mengurangi stres.

Itulah resep lamai yang kami sarankan untuk Anda. Untuk manjaga kesehatan usus setiap harinya. Semoga informasi Cara Alami Menjaga Kesehatan Usus ini dapat membantu Anda, agar hidup selalu sehat dan bahagia. Bila Anda memiliki keluhan penyakit atau mau berbagai pengalaman kesehatan silahkan isi komentar pada situs ini. Terima kasih

Jagalah Kesehatan Usus Anda Dengan Makanan Sehat

Related posts

Description: Cara Alami Menjaga Kesehatan Usus Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Alami Menjaga Kesehatan Usus
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:13 PM

0 comments: