Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Monday, February 17, 2014

Cara Alami Menjaga Kesehatan Payudara

Kesehatan payudara sangat penting dan harus Anda jaga, agar tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit terutama bahaya kanker payudara, Mengingat korban penyakit kanker payudara setiap harinya terus bertambah dan sudah untuk disembuhkan.

 

Payudara yang terdiri dari jaringan ikat, jaringan lemak serta tabung yang merespon produksi beberapa hormone dalam tubuh. Fungsi utama dari payudara (kelenjar susu) adalah sebagai pemberi nutrisi dalam bentuk air susu bagi bayi atau balita. Ketika seseorang didiagnosa menderita kanker payudara, sel kanker mungkin tidak dapat diblokir oleh hormon tersebut. Namun, ada beberapa bahan alami dalam makanan yang terbukti menguntungkan keseluruhan jaringan pada payudara dan menjaganya tetap sehat.

Bagaimana Cara Alami Menjaga Kesehatan Payudara ? Berikut cara alami untuk menjaga kesehatan payudara, agar terhindar dari berbagai macam penyakit yang setiap saat mengintainya ;

Konsumsi Makanan yang Mengandung Vitamin D

Meningkatkat asupan Vitamin D bagi tubuh yang dipercaya memiliki khasiat mampu mencegah tumbuhnya sel kanker pada payudara. Dapat juga di jadika sebagai obat alami untuk penderita kanker payudara.

Mengkonsumsi Minuman Teh Hijau

Kandungan alami pada teh hijau epigallocatechin gallate mampu menjadi antioksidant yang kuat dan mampu melindungi payudara terhindar dari penyakit kanker payudara. Usahakan konsumsi teh hijau setiap hari saat pagi hari sebelum sarapan.

Perbanyak Mengkonsumsi Brokoli

Kandungan alamiah sulforaphane yang terdapat dalam brokoli mampu membantu hati membuang hormone estrogen yang memicu tumbuhnya sel kanker pada payudara.

Banyaknya Mengkonsumsi Sayuran Hijau

Kandungan bioflavonoid pada sayuran hijau seperti seledri, kemangi, sawi dan sejenisnya memiliki kandungan apigenin yang mampu mencegah juga mengobati kanker payudara. Baik untuk dikonsumsi setiap hari.

Konsumsi Kunyit 

Kunyit yang mengandung cucurmin sebagai bahan anti-inflamasi antioksidan mampu mencegah tumbuhnya sel kanker payudara. Konsusmsi yang sangat mudah adalah dengan menambahkan kunyit pada bumbu masak.

Konsumsi Buah Manggis dan Daun Sirsak Ampuh Usir Kanker

Dalam kulit manggis terkandung sejenis substansi kimia alami yang tidak terdapat dalam buah lainnya, yaitu xanthone. Senyawa ini terbentuk sejak manggis dalam proses pembuahan. Kandungan aktioksidan dalam kulit manggis bahkan lebih baik daripada vitamin C dan E. Cara kerja xanthone dalam tubuh adalah dengan menetralkan pemegang fungsi utama kehidupan seluruh organ dalam tubuh manusia, yaitu darah. Darah akan dibersihkan dari segala apa yang merugikan tubuh, seperti kolesterol, lemak, zat-zat kimia dan segala apa yang sifatnya merugikan tubuh. Dengan darah yang bersih, pembentukan sistem kekebalan tubuh akan lebih baik. Produksi sel darah putih sebagai agen utama imun tubuh akan melimpah dan secara merta melawan sel kanker payudara.

Manfaat dan khsiat daun sirsak terbukti sangat ampuh sebagai cara alami mengusir kanker. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Berdasarkan data dan hasil penelitian lain, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Sumber: http://www.antaranews.com, Health Sciences Institute (http://www.ewellnesspro.com), Departemen Pertanian.

Simak juga keampuhan dari ekstrak manggis dan daun sirsak yang terbukti sangat ampuh sebagai cara alami membantu mengobatai penyakit kanker pada payudara ;
Demikain informasi kesehatan tentang Cara Alami Menjaga Kesehatan Payudara, semoga dapat membantu Anda terhindar dari penyakit kanker payudara. Terima kasih.

Jagalah Kesehatan Payudara Anda Sekarang Juga !!!

Related posts

Description: Cara Alami Menjaga Kesehatan Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Alami Menjaga Kesehatan Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 9:50 PM

0 comments: