Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, February 16, 2014

Cara Alami Menjaga Kesehatan Lambung

Kesehatan lambung sangat lah penting dan harus Anda perhatikan, Pada kebanyakan kasus masalah pada lambung banyak diantara masyarakat yang menyepelekan sakit pada bagian organ lambung ini, setelah merasakan rasa sakit yang parah barulah mendapatkan penangannan yang serius, sehingga dibutuhkan pengobatan yang intensip. Hal ini harusnya dapat kita cegah secara alami. Berikut kami sarankan untuk Anda Cara Alami Menjaga Kesehatan Lambung, simak tips selengkapnya. !!

Kurangi Mengkonsumsi Makanan Pedas dan Asam

Pada saat Anda mengkonsumsi makanan dan masuk ke dalam lambung, maka secara alami lambung akan mengeluarkan asam HCL.

Nah apabila mengkonsumsi makanna pedas dan asam, maka dapat mmebuat lambung menyekresikan asam HCL lebih banyak. Hal ini dapat menimbulkan rasa perih pada lambung dan akan terkena penyakit maag. Oleh karena itu ada baiknya Anda mengurangi konsumsi makanan yang pedas dan asam tinggi.

Kurangi Konsumsi Minuman Bersoda

Dampak karbonasi dari minuman bersoda dapat menyebabkan ketidak nyamanan pada tubuh dan menicu refluks yaitu naiknya kembali makanan yang berada di lambung ke tenggorokan.

Perbanyaklah Konsumsi Buah dan Sayuran

Banyaknya mengkonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan serat dapat menurunkan resiko terkena penyakit lambung.

Serat yang bersumber dari sayuran dan buah-buahan dapat membantu menyembuhkan tuak pada lambung. Tetapi jangan lah mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung kadar asam tinggi.

Mengunyah Makanan Secara Lama

Mengunyah makanan secara alama ternyata dapat mempengaruhi kesehatan lambung. Kita dianjurkan untuk mengunyah makanan 32 kali sebelum ditelan dan masuk ke lambung.

Makanna yang tidak dikunyah secara halus dapat menyebabkan gangguan pada lambung, karena dapat meningkatnya asam lambung. Hal ini disebabkan makanna tidak dinetralkan oleh salivar (air liur).

Makan Secara Teratur dan Tepat 

Pada masyarakat modern aktivitas sangatlah padat, sehingga menimbulkan kecenderungan untuk melalaikan jam makan. Hal ini harus kita hindari berusahalah agar makan secara teratur dan tepat waktu setiap harinya. Sebab ketika makanan yang masuk kelambung, secara otomatis lambung akan memproduksi cairan asam lambung.

Secara alami, ketika waktu makan telah tiba, maka lambung akan memproduksi asam lambung. Jika tidak ada makannan yang masuk saat itu maka dapat menyebabkan asam lambung menghancurkan dinding lambung. Akibatnya lambung akna merasakan perih.

Mengkonsumsi Ekstrak Teripang 

Ekstrak teripang hewan laut yang kaya akan zat anti kanker alamiah dan kandungan CGF (CELL GROWTH FACTOR) yang tinggi sekali. Gamat Golg G memiliki kandungan kolagen yang terdapat pada teripang yang mana mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung.

“Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.
Simak juga Ekstrak teripang Obat Alami Penyakit Asam Lambung

Itulah rekomendasi yang kami sarankan untuk Anda. Agar kesehatan lambung Anda terjaga, Semoga informasi Cara Alami Menjaga Kesehatan Lambung ini dapat membantu Anda. Terima kasih

Jagalah Kesehatan Lambung Anda Sejak Dini !!!

Related posts

Description: Cara Alami Menjaga Kesehatan Lambung Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Alami Menjaga Kesehatan Lambung
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:20 PM

0 comments: