Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, December 29, 2013

Pengobatan Demam Berdarah Pada Anak

 

Penyakit Demam Berdarah merupakan jenis penyakit yang sangat berbahaya apabila tidak segera melakukan tindakan pengobatan. Demam berdarah dapat terjadi pada siapa saja baik itu dewasa dan anak-anak. Menurut kementrian kesehatan, Masyarakat Indonesia masih banyak menderita penyakit demam berdarah. hasil data menunjukan hingga pertengahan tahun ini kasus demam berdarah terjadi di 31 provinsi dengan penderita mencapai 48.905 orang dan 376 di antaranya meninggal dunia. Sungguh angka yang besar dan perlu penganan yang serius. 

Penyakit Demam Berdarah Pada Anak

Penyakit demam berdarah atau yang sering di singkat menjadi DBD  adalah suatu jenis penyakit demam akut yang disebabkan oleh virus dengue. Virus ini masuk ke peredaran darah manusia melalui gigitan nyamuk jenis genus Aedes misalnya Aedes aegypti atau Aedes albopictus.

Gejala Penyakit Demam Berdarah Pada Anak

  • Kandungan sel darah putih pada anak rendah atau menurun ( Anemia )
  • Demam tinggi sekitar 38-40 C selama dua sampai tujuh hari
  • Terdapat bercak bintik merah di kulit yang tidak hilang waktu ditekan
  • Mengeluarkan darah pada hidung ( mimisan )
  • Ujung kaki dan ujung tangan dingin
  • Nyeri pada bagian bola mata, persendian dan di daerah perut
  • Badan menjadi lemah dan lesu

Itulah informasi tentang penyakit demam berdarah pada anak. Kenali gejala dan tanda diabetes secara cepat dan segeralah melakukan tindakan pengobatan sebelum terlambat. Bila Anda saat ini sedang mencarai cara pengobatan penyakit demam berdarah untuk Anak. Berikut kami rekomendasikan Cara Pengobatan Demam Berdarah Pada Anak yaitu dengan mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g. Dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang pilihan terbaik para pakar kesehatan, Sehingga aman dikonsumsi untuk Anak Anda tidak menimbulkan efek samping.

Cara Pengobatan Demam Derdarah Pada Anak Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly gamat Gold-g Ekstrak Alami Teripang Pilihan terbaik

http://solusipengobatanherbalalami.blogspot.com/
Pengobatan Demam Berdarah Pada Anak - Jelly Gamat Gold-G terbuat dari salah satu jenis hewan laut bernama Teripang , Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly Gamat Gold-G merupakan teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies hewan laut terbaik dunia serta satu-satunya spesies Teripang yang mengandung kandungan gizi terlengkap . 

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang yang digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G , diantaranya kandungan protein 86.8%, kolagen 80.0% , mineral , mukopolisakarida , glucasaminoglycans (GAGs) , antiseptik alamiah , glucosamine dan chondroitin , saponin , kolagen , omega-3, 6, 9 dan asam amino . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti dapat mengobati dan memberantas virus dengue yang menjadi penyebab utama terjadinya Penyakit Demam Berdarah . Selain itu kandungan protein yang tinggi didalam kemasna Jelly Gamat Gold-G tersebut sangat berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dari berbagai infeksi bakteri dan virus penyebab terjadinya penyakit .

Obat Demam Berdarah Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G
juga sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersrtifikat HALAL. Sehingga aman di konumsi bagi semua orang.

Segera Sembuhkan Penyakit Demam Berdarah Pada Anak, Konsumsi Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Sekarang Juga,. !!!

Info penting !!!

Harga Jelly gamat Gold-g /Btl 175.000,-
Belum termasuk ongkir tempat tujuan
Khusus pemesanan 1-2 Botol barang dapat kami kirim dulu.
Informasi pemesanan silahkan Klik gambar disamping kanan bawah !!!

Related posts

Description: Pengobatan Demam Berdarah Pada Anak Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Pengobatan Demam Berdarah Pada Anak
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:52 PM

0 comments: