Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, January 5, 2014

Obat Tradisional Penyakit Sifilis

Cara Cepat Mengobati Panyakit Sifilis Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Yaitu Dengan Mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Sifilis " Jelly gamat Gold-g " Dibuat dari 100% Bahan Alami Ekstrak Teripang Sea Cucumber.

Memahami Apa Itu Penyakit Sifilis ?

 

Penyakit Sifilis adalah jenis infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Penyakit ini ditularkan melalui  kontak seksual, infksi ini dapat ditularkan memalui ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongentil.

Penyakit lain yang dapat terjadi pada manusia akibat Treponema pallidium termasuk ;
  1. Yaws ( subspensies pertenue )
  2. Pinta ( sub-spesies carateum)
  3. Bejel ( sub-spesies endemicum )

Apa Gejala Penyait Sifilis Yang Sering Terjadi ?

Tanda dan gejala penyakit sifilis bervariasi bergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul, dibai empat fase ( primer, sekunder, laten, dan tersier ).

  1. Fase primer secara umum ditandai dengan munculnya chance tunggal ( ulserasi keras, tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal pada kulit ).
  2. Fase sekunder sifilis ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul ditelapak tangan dan tumit kaki.
  3. Sifilis laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukan sedikit gejala
  4. Sifilis tersier memiliki gejala umu ( gumma, neurologis, atau jantung ).
Namun kebanyakan gejala yang terjadi pada penderita berbeda - beda. Diagnosis biasanya dilakukan melalui tes darah, dan bakteri sifilis dapat dilihat melalui mikroskop.

Menurut hasil data penyakit sifilis diyakin telah menginfeksi 12 juta oarang di selurus dunia pada tahun 1999, dengan lebih dari 90% kasus terjadi di negara berkembang. 

Itulah informasi tentang penyakit sifilis yang saat ini banyak terjadi pada masyarakat dan tidak sedikit dari para penderita yang berakhir pada keterpurukan karena penyakit sifilis tidak secara cepat melakukan pengobatan. Bagai mana cara pengobatan penyakit sifilis ?

Berikut kami rekomendasikan untuk Anda cara mengobati penyakit sifilis yang ampuh dan aman bagi kesehatan tubuh Anda, yaitu dengan mengkonsumsi produk kesehatan Obat Tradisional Penyakit Sifilis Jelly gamat Gold-g. Di buat dari 100% bahan alami pilihan terbaik para pakar kesehatan.

 

Obat Tradisional Untuk Penyakit Sifilis - Jelly gamat Gold-G sudah teruji dan terbukti mampu menyembuhkan penyakit secara tuntas? Jelly gamat gold-G merupakan produk kesehatan unggul dengan brad ternama yang telah unggul di kenal di Asia tenggara, Jepang, China dan Taiwan. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah. Efektif untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, dengan cara kerjanya.

Dari penelitian dapat dibuktikan bahwa teripang mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) sehingga dapat merangsang pergantian / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit bahkan  membusuk, hingga jadi sehat / sembuh kembali kurun waktu relatif singkat sehingga tidak heran gamat sudah banyak di pakai untuk menyembuhkan penyakit. Pengolahan gamat yang membuahkan product jelly gamat gold-g yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi manfaat serta kandungan gizi yang terkanadung didalamnya. telah mempunyai izin badan POM RI TI 4645721 serta sertifikat HALAL JAKIM ( 22. 00 )/492/2/1 010-10/2004.

Khasiat peroduk kesehatan Jelly gamat Gold-g sudah terbukti sangat efektif dalam membantu pengobatan berbagai macam penyakit terutama sebagai Obat Tradisoinal Penyakit Sifilis. Diabuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik, Jelly gamat Gold-g aman dikonsumsi semua orang baik dewasa, anak-anak bahkan ibu hamil, tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda. Semoga informasi ini dapat menjadi solusi terbaik bagi Anda. Untuk informasi pemesanan silahkan klik gambar cara pemesanan yang ada di pojok kanan bawah. Terima kasih

Sembuhkan Penyakit Sifilis Secara Alami, Konsumsi Jelly gamat Gold-g sekarang Juga !!!

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit Sifilis Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Sifilis
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:52 PM

0 comments: