Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, December 24, 2013

Obat Tradisional Penyakit Endometriosis

Cara Cepat Untuk Menyembuhkan Penyakit Endometriosis Yaitu Dengan Mengkonsumsi Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g, Dibuat Dari 100% Bahan Alami Ekstrak Teripang Pilihan Terbaik Rekomendasi Para Pakar Kesehatan Sehingga Aman Bagi Kesehatan Keluarga Anda.

Mengenal Apa Itu Penyakit Endometriosis ?

http://solusipengobatanherbalalami.blogspot.com

Endometriosis adalah radang yang terkait dengan hormon estradiol atau estrogen berupa pertumbuhan jaringan endometrium yang disertai perambatan pembuluh darah, hingga menonjol keluar rahim ( pertumbuhan ectopic ) dan menyebabkan pelvic pain. Masalah yang terdapat pada Endodermis yaitu Penyakit Kista Endometriosis banyak dikenal dengan Penyakit Kista Ovarium dan Kista Coklat, yang tumbuh di sekitar serta di dalam ovarium terdiri atas satu dinding atau lebih yang mengandung cairan berwarna coklat. Kista yang membesar dan banyak akan menyebabkan masalah ketidak nyamanan pada panggul, sakit pinggang dan pendarahan pada uterus.

Apa Gejala Pada Penderita Kista Endometriosis ?

Pada penderita kista Endometriosis biasanya mengalami hal seperti berikut :
  1. Haid tidak teratur
  2. Nyeri pada perut atau pelivis
  3. Nyeri saat senggama
  4. Pembesaran ovarium
  5. Nyeri panggul yang menetap
  6. Perut terasa penuh, berat dan kembung
  7. Terjadi mual atau pengerasan payudara seperti saat hamil

Penyakit kista endometriosis ini berasal dari sel-sel selaput perut yang disebutt peritoneum. Penyebab biasanya dikarenakan adanya infeksi, seperti keputihan yang tidak ditangani sehinga kuman dan bakteri masuk kedalam selaput perut melalui saluran indung telur. Infeksi tersebut dapat melemahkan daya tahan selaput perut, sehingga mudah terserang penyakit . Pada saat haid tidak semua darah akan tumpah dari rongga rahim ke lubang vagina, tetapi ada yang membercik kerongga perut. Hal ini merangang sel-sel rusak yang ada di selaput perut mengendap yang kemudian menimbulkan penyakit endometris atau kista coklat.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Endometriosis ?

Berikut kami rekomendasikan untuk Anda Cara Cepat Mengobati Penyakit Endometriosis yaitu dengan mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, Minuman kesehatan yang dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik para pakar kesehatan, Efektif sebagai Obat Tradisional Penyakit Endometriosis.

 

Jelly Gamat terbuat dari teripang laut spesies stichopus hermani (gamat emas), spesies terpilih dari 1000 spesies gamat di dunia yang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Di dalam teripang laut (bahan utama obat jelly gamat Gold G) terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, teripang laut merupakan antiseptik alamiah yang sangat bermanfaat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor.

Selain itu jelly gamat gold g mengandung senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur kista coklat.

Hasil riset yang dilakukan oleh para pakar kesehatan mengenai khasiat yang terdapat pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g ekstrak teripang,  Penelitian oleh Jaime Rodriguez, Rita Castro, dan Ricardo Riguera dari Departemen Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Hasil penelitian menunjukkan teripang mampu menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya seltumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Khasiat Jelly gamat Gold-g sebagai Obat Kista Endometriosis sudah dapat dibuktikan senyara nyata berikut hasil testimoni kesembuhan yang dirasakan oleh penderita kista setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara teratur.

Nama           : Ernawati, S.Pd
Usia              : 38 tahun
Keluhan        : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan  9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Itulah manfaat dari ekstrak alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, Terbukti ampuh dalam membantu pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kista endometriosis, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh Anda. untuk informasi pemesanan silahkan klik pada gambar di samping pojok bawah, Semoga informasi ini dapat membantu Anda dan terhindar dari penyakit yang diderita.

Sembuhkan Penyakit Endometriosis, Konsumsi Jelly gamat Gold-g Sekarang Juga. !!!

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit Endometriosis Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Endometriosis
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:29 AM

0 comments: