Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, June 2, 2013

Obat Untuk Penyakit Kolesterol Secara Tradisional

Obat untuk untuk penyakit kolesterol secara tradisional >> Berikut informasi tentang obat untuk menyembuhkan penyakit kolesterol dengan produk kesehatan Ace Maxs yang telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit kolesterol dengan ampuh karena produk kesehatan Ace Maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi sehingga tidak menimbulkan efek negatif apapun terhadap tubuh anda.

 

Sekilas Tentang Penyakit Kolesterol

 

Kolesterol adalah senyawa lemak kompleks, yang 80% dihasilkan dari dalam tubuh (organ hati) dan 20% sisanya dari luar tubuh (zat makanan) untuk bermacam-macam fungsi di dalam tubuh, antara lain membentuk dinding sel. Kolesterol yang berada dalam zat makanan yang kita makan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam darah. Tetapi, sejauh pemasukan ini seimbang dengan kebutuhan tubuh kita akan tetap sehat. Kolesterol tidak larut dalam cairan darah, untuk itu agar dapat dikirim ke seluruh tubuh perlu dikemas bersama protein menjadi partikel yang disebut Lipoprotein, yang dapat dianggap sebagai 'pembawa' (carier) kolesterol dalam darah.

 

Penyebab Penyakit Kolesterol


Kadar kolesterol yang tinggi sekarang jadi masalah banyak orang tanpa mengenal usia. Memang tubuh tetap memerlukan kolesterol untuk pembentukan sel dan hormon. Tetap kolesterol jahat yang berlebihan adalah salah satu penyebab utama penyakit jantung. Peningkatan kadar kolesterol terjadi karena berbagai sebab, mulai dari riwayat keluarga sampai asupan yang salah.

  • Pola makan : Mengkonsumsi terlalu banyak lemak jenuh bisa meningkatkan kadar kolesterol. Lemak jenis ini banyak ditemukan pada daging jeroan, daging unggas, telur, keju, minyak kelapa, kue-kue, serta berbagai jenis makanan yang digoreng.
  • Berat badan : Tumpukan lemak disekitar perut dan pinggang bukan hanya membuat anda repot mencari celana yang pas, tapi juga meningkatkan kadar trigliserida dan menurunkan HDL atau kolesterol baik.
  • Tingkat aktivitas : Kurang beraktivitas juga akan meningkatkan kadar LDL atau kolesterol jahat dan membuat HDL terlalu sedikit.
  • Usia dan jenis kelamin : Diatas usia 20 tahun, kadar kolesterol secara alami cenderung meningkat kecuali anda melakukan sesuatu untuk menghentikan kecenderungan itu.
  • Kesehatan keseluruhan : Jangan lewatkan pemeriksaan kesehatan rutin dan mintalah dokter menjelaskan risiko anda terhadap berbagai penyakit. Memiliki beberapa jenis penyakit, seperti diabetes atau hipotiroid bisa meningkatkan kadar kolesterol.
  • Riwayat keluarga : Ada orangt-orang tertentu yang  tetap memiliki kadar kolesterol tinggi meski sudah menjalankan gaya hidup sehat dan seimbang. Faktor keturunan ternyata juga berperan dalam terjadinya kelebihan kolesterol jahat.
  • Merokok : Anda pasti tahu bahaya dari merokok. Selain merusak paru, kebiasaan merokok juga akan menurunkan level kolesterol baik.

 

Obat Untuk Menyembuhkan Penyakit Kolesterol


Ace Maxs obat kolesterol merupakan merupakan obat herbal multi khasiat yang telah terbukti mampu sembuhkan berbagai jenis penyakit kronis secara alami tanpa efek samping. Obat kolesterol alami Ace Maxs ini merupakan perpaduan sempurna dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta zat xantone yang dapat berperan menyebar kesleuruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, memperbaiki sistem kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, serta unggul dalam menetralkan kadar kolesterol berlebih dalam tubuh, sehingga sangat tepat untuk mengobati penyakit kolesterol anda dengan efektif.

Khasiat kulit manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi dalam zat xanthone mampu menurunkan kadar kolesterol.

Khasiat daun sirsak untuk kesehatan terlihat dengan kemampuannya untuk mengobati berbagai penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Kandungan berbagai senyawa di dalamnya yang berperan sebagai antioksidan dan antikanker menjadikan daun sirsak mampu bekerja dengan sangat baik dalam pencegahan dan pengobatan berbagai penyakit degeneratif. Khasiat daun sirsak untuk kesehatan atara lain mampu mengobati penyakit ambeien, asam urat, darah tinggi, ginjal, jantung, kolesterol, stroke, liver, radang paru-paru, diabetes, komplikasi, keputihan dan yang paling luar biasa adalah khasiat daun sirsak sebagai antikanker.

Itulah Khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak dari obat herbal Ace Maxs sebagai obat untuk penyakit kolesterol. Ace Maxs selain mengobati kolesterol juga mampu menyembuhkan berbagai penyakit lainya seperti jantung, stroke, kanker, diabetes, tbc, Hiv/Aids dan penyakit lainya.

Untuk Cara Pemesanan Cukup Dengan Mengirimkan Format SMS Sebagai Berikut : TA <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat lengkap dan kirim ke 081314867968

                                     Untuk Daftar Harga Silahkan Lihat Dibawah Ini


Nah itulah informasi tentang obat untuk penyakit kolesterol secara tradisional, semoga informasi diatas bermanfaat untuk anda dan keluarga dalam menyembuhkan penyakit kolesterol. Semoga cepat diberikan kesembuhan oleh tuhan yang maha esa amien.


Related posts

Description: Obat Untuk Penyakit Kolesterol Secara Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Untuk Penyakit Kolesterol Secara Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:51 PM

0 comments: