Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, June 2, 2013

Obat Herbal Penyakit Stroke Yang Ampuh

Apa itu penyakit stroke ??
Bagi anda yang belum mengetahui pa itu penyakit stroke simak artikel dibawah ini sekilas tentang penyakit stroke dan cara pengobatannya dengan obat herbal yang dipercaya ampuh mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit stroke dengan aman tanpa efek negatif apapun.

Penyakit Stroke


Penyakit stroke adalah gangguan fungsi saraf yang terjadi mendadak akibat pasokan darah ke suatu bagian otak sehingga peredaran darah ke otak terganggu. Kurangnya aliran darah dan oksigen menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak sehingga menyebabkan kelumpuhan anggota gerak, gangguan bicara, penurunan kesadran.

Dahulu penyakit stroke hanya dialami oleh orang-orang yang berusia lanjut karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) namun di era modern ini kecenderungan stroke mengancam usia produktif karena kurangnya perhatian pada pola makan sehat tanpa memperhatikan kandungan kadar kolesterol tinggi atau tidak.

Makanan dengan kandungan kolesterol tinggi dapat memicu menumpuknya endapan lemak pada pembuluh darah menuju ke otak sehingga terjadi penyempitan sehingga pasokan darah dan oksigen berkurang dan hal ini juga memungkinkan terjadinya pecah pembuluh darah karena penyempitan pembuluh darah menyebabkan jantung memompa darah lebih cepat.

Suatu eteroma (endapan lemak) bisa terbentuk didalam pembuluh darah arteri karotis sehingga menyebabkan berkurangnya aliran darah. Keadaan ini sangat serius karena setiap pembuluh darah arteri karotis dalam keadaan normal memberikan darah ke sebagian besar otak. Endapan lemak juga bisa terlepas dari dinding arteri dan mengalir di dalam darah, kemudian menyumbat arteri yang lebih kecil. (sumber-wikipedia.org)

Obat Herbal Untuk Penyakit Stroke


Khasiat kandungan Obat Herbal Penyakit Stroke ace maxs, merupakan satu-satunya Obat Herbal Penyakit Stroke yang terbukti ampuh sebagai perantara pengobatan stroke. Khasiat ace maxs dalam pengobatan stroke terdapat pada bahan utama yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak, yang memiliki kandungan zat yang berkhasiat sebagai pengobatan penyakit stroke. Salah satu bahan herbal yaitu kulit manggis, memiliki kandungan yang istimewa yaitu zat antioksidan bernama XANthone. ZAT antioksidan ini yang berperan penting untuk mengobati penyakit stroke, karena bersifat anti radang dan mampu melancarkan peredaran darah. Antioksidan yang dimiliki kulit manggis tersebut, akan mencegah terjadinya penyempitan pembuluh darah yang merusak otak dan jantung, sehingga mencegah terjadinya stroke. Tidak hanya itu antioksidan tersebut juga, menyerap kolesterol jahat yang menjadi pemicu terjadinya penyakit stroke. Informasi Harga Obat Herbal Penyakit Stroke

Khasiat kandungan daun sirsak dalam Obat Herbal Penyakit Stroke Ace Maxs, mempunyai peran penting dan mempunyai kandungan yang dipakai untuk mengobati penyakit stroke diantaranya adalah : Acetogenins yang dapat digunakan untuk mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit, juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah. Obat Herbal Penyakit Stroke

Dari kandungan kedua bahan Obat Herbal Penyakit Stroke ace maxs kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Madu murni juga terdapat pada kandungan Obat Herbal Penyakit Stroke dan itu berfungsi sebagai baham pemanis dan pengawet Obat Herbal Penyakit Stroke ace maxs. Sedangkan bunga rosella di gunakan untuk menetralisir asam yang ditimbulkan dari kulit manggis dan daun sirsak, sehingga sangat aman dikonsumsi berbagai kalangan yang mengidap penyakit kronis.

Simak Kisah Sembuh Dari Penyakit Stroke Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs



  • Nama     : Sudi Suanda
  • Asal        : Bekasi, Jawa Barat
  • Umur      : 55 tahun
  • Profesi   : Pensiunan PNS
  • Penyakit : Stroke

“Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus.”

  • Nama     : Agus Hendarto
  • Asal        : Jakarta
  • Umur      : 63 tahun
  • Penyakit : Stroke
  • Profesi   : Pegawai Bank

Saya menderita penyakit stroke sudah kurang lebih 3 tahun, dan sudah berusaha menjalani berbagai pengobatan dari mulai ke dokter, sampai pengobatan tradisional dan obat-obatan tradisional,alami, dan obat-obatan resep dokter namun tidak kunjung sembuh. Singkat cerita setelah saya bertemu dengan kerabat lama saya, yang bermaksud menjenguk ke kediaman saya, beliau membawakan saya Obat Herbal Penyakit Stroke yang bermerek ace maxs ini. Dan saya lengsung mengkonsumsinya, awal konsumsi saya menghabiskan ace maxs 2 botol selama 10 hari, dan hasilnya alhamdulillah sudah ada perubahan tangan tidak terasa kaku, dan kaki bisa digerakan sedikit.

Saya langusung mencari informasi mengenai penjualan Obat Herbal Penyakit Stroke Ace Maxs ini, dan setelah saya tau saya memesan ace maxs sebanyak 1 paket yaitu 10 botol. Saya konsumsi tiap hari dengan aturan minum 35 ml 3 kali sehari sesudah makan dan setelah 1 bulan saya menghabiskan ace maxs sebanyak 5 botol, khasiat sudah saya rasakan, dan terus saya mengkonusmsi ace maxs, sampai pada akhirnya saya menghabiskan ace maxs sebanyak 12 botol dalam jangka waktu 38 hari saya bisa berjalan kembali, dan otot-otot saya pulih seperti sedia kala. Namun saya terus mengkonsumsi ace maxs, dengan aturan minum dikurangi untuk menjaga dan melancarkan peredaran darah saya. Terimakasih dengan perantara Obat Herbal Penyakit Stroke ace maxs, saya sembuh total.

Untuk itu segera pesan obat herbal Ace Maxs sekarang juga !!!

Cara Pemesanan Cukup dengan mengirimkan pesan sinkat (SMS) dengan formast SMS sebagai berikut : TA <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat lengkap dan kirim ke 081314867968

                           Adapun Daftar Harga Dari Produk Ace Maxs ini Sebagai Berikut



Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga artikel diatas dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit yang anda derita yaitu penyakit stroke, dan semoga cepat diberikan kesembuhan oleh tuhan yang maha esa. Amien

Related posts

Description: Obat Herbal Penyakit Stroke Yang Ampuh Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Herbal Penyakit Stroke Yang Ampuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 9:34 PM

0 comments: