Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Friday, May 31, 2013

Informasi Pengobatan Untuk Darah Tinggi

Informasi pengobatan untuk darah tinggi >> berikut kami sajikan informasi tentang penyakit darah tinggi dan cara pengobatannya melalui obat herbal jelly gamat gold-g yang dipercaya mampu mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit darah tinggi dengan cepat serta aman untuk dikonsumsi karena obat herbal jelly gamat gold-g ini terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi sehingga tidak mengandung efek negatif apapun saat dikonsumsi.

Sekilas Tentang Penyakit Darah Tinggi

Penyakit Darah Tinggi atau hipertensi secara langsung membunuh penderita, tetapi melalui timbulnya berbagai penyakit serius. Dengan kata lain, komplikasi dari hipertensi itulah yang sebenarnya banyak mengakibatkan kematian pada penderitanya. Hipertensi baru disadari ketika telah menyebabkan gangguan organ, seperti gangguan fungsi jantung, koroner, ginjal, gangguan fungsi kognitif ataupun stroke. Hipertensi pada dasarnya akan mengurangi harapan hidup pada para penderitanya.

Berdasarkan penyebabnya, hipertensi dapat dibagi menjadi 2 jenis, sebagai berikut :

1. Hipertensi Primer
Hipertensi primer tidak diketahui penyebabnya sehingga karenanya disebut juga dengan hipertensi esensial. Terjadi peningkatan kerja jantung akibat penyempitan pembuluh darah tepi. Sebagian besar (90-95%) penderita termasuk pengidap hipertensi primer.

2. Hipertensi Sekunder
Hipertensi sekunder disebabkan oleh penyakit sistematik lain, misalnya gangguan hormon (gushing), penyempitan pembuluh darah utama ginjal (stenosis arteri renalis), akibat penyakit ginjal (glumerulonefritis), dan penyakit sistematik lainnya seperti lupus nefritis.
Jumlah hipertensi sekunder kurang dari 5% penduduk dewasa di amerika. Selain 2 jenis hipertensi diatas, dikenal juga keadaan yang disebut krisis hipertensi.


A. Hipertensi Darurat
Hipertensi darurat adalah dimana tekanan darah melebihi 180/120 mmHg disertai fungsi organ, seperti otak (pendarahan otak/stroke, ensefalopati hipertensi), jantung (gagal jantung kiri akut, penyakit jantung koroner akut), paru (bendungan diparu) dan eklampsia. Tekanan darah dapat lebih rendah dari 180/120 mmHg dengan gejala gangguan organ diatas yang sudah nyata timbul.

Jika tekanan darah tidak segera diturunkan dapat mengakibatkan komplikasi yang menetap. Oleh karena itu, harus diturunkan dengan suntikan yang bekerja cepat dalam beberapa menit maksimal 1 jam.

B. Hipertensi Urgensi
Tekanan darah sangat tinggi (>180/120 mmHg), tetapi belum ada gejala seperti diatas. Tekanan darah tidak harus diturunkan dengan cepat (dalam hitungan menit), tetapi dapat dalam hitungan jam sampai dengan obat oral. Gejalanya berupa vertigo, mual, muntah, pusing/melayang, penglihatan kabur, mimisan, sesak napas, gangguan cemas berat, tetapi tidak ada kerusakan target organ. Pasien dengan hipertensi urgensi dapat juga diberikan terapi oral yang  bekerja cepat, seperti kaptopril, labetalol, atau klonidin dengan observasi yang berat.

Cara Cepat Mengobati Darah Tinggi Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Obat darah tinggi jelly gamat Gold G merupakan obat herbal yang 100% halal berbentuk cairan kental bening berkomposisikan ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen dengan penanganan oleh para ahli melalui proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga bebas garam.
  


Simak Kisah Sembuh Dari Penyakit  Darah Tinggi Berkat Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

  • Nama            : Lie Kwi Jin
  • Umur            : 62 Tahun
  • Alamat          : Lampung
  • Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
  • Jenis Prodak : Gamat Gold-G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80.  Wah! Luar biasa

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best

  • Nama : Hj. Baiq Sukarni
  • Umur            : 53 Tahun
  • Alamat          : Lombok
  • Keluhan        : Tekanan darah tinggi
  • Jenis Prodak : Gamat Gold G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.

Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).

Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Juga !!! Obat tradisional Jelly Gamat Gold-G

Untuk Cara Pemesanan TG <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama Anda <spasi> Alamat Lengkap dan kirim ke 081314867968


Demikian informasi yang dapat kami sajikan semoga informasi pengobatan untuk darah tinggi bermanfaat bagi anda beserta keluarga dalam mengobati penyakit darah tinggi atau hipertensi, dan semoga cepat diberikan kesembuhan oleh tuhan yang maha esa. Amien

Related posts

Description: Informasi Pengobatan Untuk Darah Tinggi Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Informasi Pengobatan Untuk Darah Tinggi
Al
Mbah Qopet Updated at: 10:13 PM

0 comments: