Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Monday, July 21, 2014

Cara Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik

Solusi Tepat Untuk Anda Penderita Rematik, Kami Sajikan Cara Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik Pada Produk Alami Ekstrak Teripang, Terbukti Ampuh dan Aman.

Penyakit rematik ialah penyakit yang menyerang sistem persendian tulang manusia akan tetapi bisa juga menyerang organ dalam lainnya seperti otot dan urat. Hal yang terjadi pada penyakit rematik adalah terjadinya peradangan sendi kronis yang disebabkan oleh gangguan autoimun. Gangguan autoimun terjadi ketika sistem kekebalan tubuh yang berfungsi sebagai pertahanan terhadap penyusup seperti virus, bakteri, dan jamur, keliru menyerang sel dan jaringan tubuh sendiri.

Gejala Yang Ditimbulkan Pada Penderita Rematik

  • Mengalami Mati rasa atau kesemutan di tangan
    Salah satu gejala umum dari penyakit rematik adalah hilangnya rasa atau selalu mengalami kesemutan di pergelangan dan telapak tangan.dan biasanya gejalanya akan makin parah saat malam hari. 
  • Bila mengalami cidera maka Sulit sembuh dari cedera
    Seringkali Anda mengira mengalami cedera, seperti mata kaki terkilir,keseleo,dll sulit untuk sembuh.awas jangan anggap remeh bisa jadi itu merupakan tanda peringatan bahwa anda terkena penyakit rematik. 
  • Masalah kaki/Peradangan pada kaki
    Salah satu daerah kaki yang sering dihubungkan dengan rematik adalah peradangan kaki di bagian depan. Gejala ini sering dialami wanita, karena sering memakai sepatu tumit tinggi.yang di mana merupakan gangguan kaki yang disebabkan oleh pembengkakan jaringan di bagian tungkai bawah, dekat tumit.
  • Masalah pada mata
    Orang yang mempunyai penyakit rematik bisa berisiko mengalami sindroma Sjogrens, yaitu gangguan autoimun yang menyebabkan kekeringan pada mulut, mata, tenggorokan, hidung, atau kulit. Itu karena peradangan menyebabkan menghentikan kelenjar memproduksi kelembaban alami.
  • Sendi terasa kaku pada pagi hari
    Gejala umum yang lainnya dari penyakit rematik/osteoarthritis.adalh suka mengalami kekakuan pada pagi hari ini Penyebabnya bisa jadi karena tidak beraktivitasnya tubuh dalam waktu lama seperti tidur. Perbedaan antara keduanya adalah bahwa rasa sakit osteoarthritis biasanya mereda dalam waktu sekitar setengah jam. Tetapi, kekakuan akibat rheumatoid arthritis akan berlangsung lebih lama lagi, mungkin selama setengah hari.
Cara Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik

Kami sajikan untuk Anda obat tradisional alami yang terbuat dari teripang emas atau gamat gold jenis Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang emas unggulan, memiliki senyawa Gamapeptide ( Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain ). Dan memiliki kandungan glukosaming yang mampu untuk merangsang tubuh dan mensekresikan cairan sinoval untuk lubrikasi persendian. Sehingga persendian menjadi sehat dan nyaman digerakan.

Cara Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik
Manfaat lain yang dimiliki jelly gamat ekstrak teripang menurut hasil penelitian. Memiliki kandungan -Protein 86,8%,Kolagen 80,0%,mineral, – Mukopolisakarida yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, - Glucasaninoglycans (GAGs) bermanfaat untuk meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian, mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, – Chondroitin bermanfaat untuk mangatasi artritis, menjaga Persendian (pelicin sendi), menjaga kelenturan persendian, mengatasi dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis dan dapat memelihara jaringan ligmen pada tulang, - Asam Amino bermanfaat untuk membentuk sel-sel baru, memperbaiki jaringan, membentuk anti bodi atau daya tahan tubuh, - Omega-3, 6, dan 9.

Dari hasil penelitian, ekstrak teripang pada jelly gamat menunjukan sangat baik dijadikan sebagai cara pengobatan penyakit rematik. Simak juga testimoni kesembuhan penderita rematik setelah mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Demikian informasi yang dapat kami sajikan untuk Anda, semoga dapat membantu dan menjadi jalan kesembuhan bagi Anda yang saat ini menderita penyakit rematik dan semoga cepat diberi kesembuhan oleh Tuhan. Amien,.. Terima kasih.

Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami atau klik pada gambar cara pemesanan produk kesehatan.

Related posts

Description: Cara Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Pengobatan Tradisional Penyakit Rematik
Al
Mbah Qopet Updated at: 1:01 AM

0 comments: