Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Monday, March 31, 2014

Obat Tradisional Kejang Kejang Pada Anak

Anak sering mengalami kejang-kejang ? Awas jangan dianggap sepele, Berikut kami rekomendasikan Cara Cepat Untuk Membantu Pengobata Kejang-Kejang Pada Anak, dengan mengkonsumsi produk herbal terbaik Jelly gamat Gold-g. Dibuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Seac Cucumber pilihan terbaik untuk Anda.

Mengenal Penyakit Kejang-Kejang Pada Anak

Kejang Kejang Pada Anak
Apa itu kejang-kejang yang terjadi pada anak ? Kejang yang di sertai demam pada anak merupakan penyakit yang lazim kita temui pada bayi dan anak usia 6 bulan s/d 5. Kejang disertai demam pada anak merupakan penyakit turunan , jika orang tua pernah mengalami kejang-kejang ketika masih anak-anak kemungkinan besar anak-anak nya juga akan mengalami hal yang sama. 

Kejang yang di sertai demam pada anak biasanya memiliki suhu tubuh di atas 38°C (100.4°F). Selain karena keturunan dengan adanya virus pada tubuh itu bisa jadi sebagai penyebab Kejang dan Demam pada Anak.

Kejang yang di sertai dengan demam biasanya memiliki resiko epilepsy sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan yang tidak. Faktor epilepsy di tahun-tahun berikutnya meliputi kejang demam epilepsy kompleks, riwayat epilepsy atau kelainan neurologi dalam keluarga dan hambatan pertumbuhan. 

Epilepsi termasuk jenis penyakit yang paling sering menyerang anak. Menurut data Perhimpunan Dokter Spesialis Saraf Indonesia pada tahun 2012, dari 1,8 juta penderita epilepsi aktif di Indonesia, hampir 100 ribunya adalah anak-anak, akan tetapi orang dewasa pun tidak ayal terkena penyakit yang berhubungan dengan syaraf ini.

Epilepsi atau yang sering kita sebut ayan atau sawan. Epilepsi merupakan penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang-kejang yang muncul dapat bervariasi. Beberapa orang dengan penyakit epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong. Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang.

Penyebab Kejang Kejang Pada Anak

  • Kurang atau rendahnya kadar oksigen
  • Kepala mengalami cidera dalam proses kelahiran
  • Mengalami cidera pada anak atau dewasa
  • Tumor Otak
  • Kondisi genetik yang mengakibatkan cidera otak seperti tuberous sclerosis
  • Terjadinya infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  • Setroke atau jenis penyakit lain yang mengakibatkan kerusakan pada otak
  • Kadar abnormal zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula dara.

Itulah pemahaman tentang penyakit kejang-kejang pada anak, Apabila Anda mengalami hal serupa segeralah melakukan tindakan pemeriksaan pada dokter terdekat. Berikut kami rekomendasikan Obat Tradisional Kejang Kejang Pada Anak, dengan mengkonsumsi produk kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Obat Tradisional Kejang Kejang Pada Anak
Obat Tradisional Kejang Kejang Pada Anak - Terbuat dari bahan dasar alami bernutrisi tinggi yaitu Teripang emas/sea cucumber yang merupakan jenis hewan laut terpilih dan terbaik di seluruh dunia,yakni dengan spesies “Golden Stichopus Variegatus”. Seperti yang telah di ketahui Teripang emas merukan bahan alami yang memiliki gizi serta sumber senyawa aktif biologi yang cukup banyak yang baik untuk kesehatan.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold G berdasarkan hasil penelitian ;

  • Protein 86,8%images-2
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide

Hasil Riset Tentang Keampuhan Ekstrak Teripang Pada Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g

Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang. Hal itu sejalan dengan penelitian Nagarajappa dari Gene Lab, National Institute of Oceanography, Paula, Goa, India. Hasil pengujiannya terhadap larutan teripang menghambat pertumbuhan bakteri Klebsiella pneumonia. Zat yang berpengaruh: tripsin dari hidrolisat gamat.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh serta memperbaiki sel-sel rusak, Hal inilah yang menjadikan jaringan fungsi syaraf ke otak dapat bekerja normal kembali, sehingga cangan cocok di jadikan sebagai Obat Tradisional Kejang Kejang Pada Anak.

Testimoni Kesembuhan Penderita Kejang-Kejang Akibat Epilepsi

Testimoni Kejang Kejang
N a m a        : Sarmaramahida Manurung
U m u r         : 25 Tahun
Alamat          : Tebing Tinggi
Keluhan        : Epilepsi, TBC
Jenis Produk : Gold-G

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold-G.

Itulah informasi yang dapat kami rekomendasikan untuk Anda, Obat Tradisional Kejang Kejang Pada Anak Jelly gamat Gold-g. Sudah terbukti sangat efektif dan aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan keluarga Anda. Semoga informasi ini dapat membantu Anda, untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima kasih

Sembuhkan Kejang Kejang, Konsumsi Jelly gamat Sekarang Juga !!!

Related posts

Description: Obat Tradisional Kejang Kejang Pada Anak Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Kejang Kejang Pada Anak
Al
Mbah Qopet Updated at: 6:18 PM

0 comments: