Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Monday, March 17, 2014

Obat Tradisional Kanker Pada Tenggorokan

Berikut Kami Rekomendasikan untuk Anda Cara Cepat Memabantu Pengobatan Kanker Pada Tenggorokan, dengan mengkonsumsi Produk Kesehatan Ekstrak Manggis dan Daun Sirsak, Sudah terbukti secara alami ampuh dan aman dikonsumsi. Dibuat dari 100% bahan alami pilihan terbaik para pakar kesehatan.

Memahami Penyakit  Kanker Pada Tenggorokan


Kanker Pada Tenggorokan
Tahukah Anda apa kanker tenggorokan itu ? Kanker tenggorokan adalah jenis penyakit tumor ganas yang berkembang di area tenggorokan, larynx (kotak suara) dan tonsil. Akan tetapi masih banyak jenis sebutan lain dari kanker tenggorokan yang dibedakan dengan istilah-istilah khusus yang disesuaikan pada letak dari sel kanker itu tumbuh, Simak berikut jenis-jenis kanker lainnya ;

  1. Kanker Nasopharyngeal: Sel kanker mulai tumbuh pada bagian nasofaring, bagian di tenggorokan yang letaknya di belakang organ hidung.
  2. Kanker Oropharyngeal: Perkembangan sel kanker dimulai di orofaring, bagian di tenggorokan, tepatnya di belakang mulut Anda yang juga mencakup bagian amandel.
  3. Kanker Hypopharyngeal (kanker laryngopharyngeal): Sel kanker mulai tumbuh di hipofaring (laryngopharynx), bagian di bawah tenggorokan, tepat di atas kerongkongan dan tenggorokan.
  4. Kanker Glotis: Sel kanker mulai tumbuh pada pita suara.
  5. Kanker Supraglotis: Perkembangan sel kanker dimulai di bagian atas laring. Jenis kanker ini sama dengan jenis kanker yang mempengaruhi epiglotis.
  6. Kanker Subglottic: Sel kanker mulai tumbuh di bagian bawah kotak suara dan di bawah pita suara Anda.

Gejala Pada Penderita Kanker Tenggorokan


  1. Tenggorokan akan mengalami rasa sakit ( Rasa sakit tidak kunjung sembuh )
  2. Sulit menelan
  3. Batuk
  4. Suara akan berubah menjadi serak
  5. Mengalami rasa nyeri pada telinga
  6. Berat badan akan mengalami penurunan
  7. Terdapat benjolan pada tenggorokan ( Adanya pembesaran sel kanker )
  8. Ketika batuk mengeluarkan darah
  9. Anda akan mengeluarkan bunyi melengking saat bernafas

Itulah informasi tentang penyakit kanker tenggorokan, Apabila Anda mengalami gejala seperti yang dijelaskan pada artikel diatas, Segeralah melakukan tindakan pemeriksaan dan pengobatan. Berikut kami rekomendasikan Obat Tradisional Kanker Pada Tenggorokan Produk Ace Maxs.

Obat Tradisional Kanker Pada Tenggorokan
Obat Tradisional Kanker Pada Tenggorokan - Produk kesehatan Ace Maxs terdapat senyawa antioksidan super yang tidak akan di temukan pada buah-buah lainnya, senyawa tersebut bernama xanthone, yang kekuatanya dapat melebihi dari beberapa kali lipat kekuatan vitamin C dan E. Dalam kulit manggis, kandungan xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit manggis yang mana mampu menangkal zat radikal bebas yang ada pada tubuh sehingga terhindar dari berbagi macam penyakit, dan juga membuang racun di dalam tubuh, serta dapat memperbaiki sel yang telah rusak dan melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tidak hanya itu, Xanthone dalam kulit manggis juga mengandung anti jamur, anti virus, anti bakteri, anti inflamasi dan juga berfungsi sebagai anti kanker atau tumor.

Seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji Xanthone dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran berbagai macam sel kanker.

Sedangkan khasiat yang terkandung dalam daun sirsak juga tidak kalah herbatnya dengan khasiat kulit manggis, karena di dalam daun sirsak terdapat kandungan zat bernama acetogenins, dimana kandungan tersebut memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit kanker. Kandungan zat acetogenins dalam daun sirsak ini memiliki kinerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel penyebab kanker dibandingkan dengan adriamcin dan terapi kemo yang biasa digunakan dalam ilmu kedokteran. Namun tidak seperti terapi kemo, kandungan ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat. Selain itu, Produk kesehatan Ace Maxs aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan tubuh Anda dan keluarga.

Demikian informasi tentang keampuhan dari produk kesehatan Ace Maxs, sudah terbukti secara alami efektif sebagai Obat Tradisional Kanker Pada Tenggorokan. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami. Terima kasih

Sembuhkan Kanker Pada Tenggorokan, Konsumsi Ace Maxs Sekarang juga,. !!!

Related posts

Description: Obat Tradisional Kanker Pada Tenggorokan Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Kanker Pada Tenggorokan
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:58 AM

1 comments:

tokohuderi said...

untuk harga/ botol berapa yah ?