Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, October 29, 2013

Obat Tradisional Penyakit Jantung

Obat Tradisional Penyakit Jantung >> Cara cepat untuk Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan penyakit jantung. Ekstrak herbal alami kombinasi kulit manggis dan daun sirsak sudah terbukti sangat ampuh dan teruji secara klinis mampu menyembuhkan penyakit jantung. 


Mengenal Apa Itu Penyakit Jantung ?

Apa Itu Penyakit Jantung Koroner adalah gangguan yang terjadi pada jantung akibat suplai darah ke jantung yang melalui arteri koroner terhambat. Kondisi ini terjadi karena arteri koroner (pembuluh darah di jantung yang berfungsi menyuplai makanan dan oksigen bagi sel-sel jantung) tersumbat atau mengalami penyempitan karena endapan lemak yang menumpuk di dinding arteri (disebut juga dengan plak). Proses penumpukan lemak di pembuluh arteri ini disebut aterosklerosis dan bisa terjadi di pembuluh arteri lainnya.

Penyakit jantung koroner terjadi akibat dari ketidak seimbangan antara kebutuhan oksigen pada otot jantung dengan penyediaan yang diberikan oleh pembuluh darah koroner dan mengakibatkan berkurangnya pasokan oksigen terhadap otot jantung.Ketidak seimbangan diatas disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding pembuluh arteri. Selain hal tersebut penyakit jantung juga bisa terjadi akibat dari pecahnya pembuluh darah didalam tubuh dan dipicu oleh adanya beberapa faktor seperti : kebiasaan merokok. penyakit diabetes melitus, tekanan darah tinggi, kegemukan, stres berat, kurang berolahraga, kadar kolesterol LDL tinggi, kadar HDL rendah. dan masih banyak lagi.

Apa Gejala Yang Sering Terjadi pada Penderita Penyakit Jantung ?

  • Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.
  • Pusing kepala yang berkepanjangan
  • Merasa sekujur tubuhnya terbakar tanpa sebab yang jelas
  • Terjadi keluhan di sekitar tulang dada dan leher
Rekomendasi Untuk Anda Cara Cepat Mengobati Penyakit Jantung Yaitu Dengan Mengkonsumsi Ekstrak Alami Produk Kesehatan Ace Maxs Sudah Terbukti Efektif sebagai Obat Tradisional Penyakit Jantung.

Obat Tradisional Penyakit Jantung - Ace Maxs adalah produk kesehatan yang dibuat dari bahan alami pilihan terbaik ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak kombinasi terbaik rekomendasi para ahli kesehatan. Menurut beberapa penelitian mengungkapkan bahwa didalam ekstrak kulit manggis yang menjadi bahan utama pada Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs terdapat senyawa antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E yaitu xanthone. Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan (jantung koroner). Xanthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampsilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Selain itu, Xanthone dalam kulit manggis juga berkhasiat untuk memperlancar aliran darah yang terhambat, melenturkan pembuluh arteri pada jantung, mengembalikan kembali kinerja jantung yang melemah serta mengencerkan lemak ataupun kolesterol yang menghambat pembuluh arteri sehingga dengan kahsiat yang dimiliki kulit manggis, penyakit jantung koroner akan tersembuhkan.
Adapun khasiat daun sirsak yang terdapat didalam Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner Ace Maxs ialah terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins yang merupakan kandungan penting bagi kesehatan tubuh.Selain itu hasil penelitian membuktikan bahwa daun sirsak merupakan salah satu jenis tumbuhan yang sangat baik bagi kesehatan jantung karena mempunyai sifat menurunkan tekanan darah tinggi, menormalkan aktivitas jantung dan memilki sifat ifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Keampuhan Ace Maxs sebagai obat tradisional penyakit jantung sudah dapat dibuktikan secara nyata, Berikut hasil testimoni konsumen penderita penyakit jantung setelah mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur.

Nama    : Mohamad Husni Taher
Umur     : 57 Tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan Ace Maxs. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum Ace Maxs sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Itulah keampuahan dari ekstrak alami produk kesehatan Ace Maxs kombinasi bahan alami pilihan terbaik dari hasil alam merupakan cara cepat untuk membantu pengobatan penyakit jantung. Semoga informasi ini dapat membantu Anda. Klik >> Cara Pemesanan Ace Maxs

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit Jantung Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Jantung
Al
Mbah Qopet Updated at: 12:01 AM

0 comments: