Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, August 21, 2013

Apa Obat Alami Penyakit Nyeri Sendi



Apa Obat Alami Penyakit Nyeri Sendi - Anda penderita penyakit nyeri sendi ? sedang mencari cara pengobatan yeng tepat dan efektif, Berikut kami sajikan informasi mengenai Apa Obat Alami Untuk Penderita Penyakit Nyeri Sendi ?. Ekertak herbal alami teripang terbukti sangat efektif sebagai Obat Alami Penyakit Nyeri Sendi.

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Jadi Legalitasnya sudah jelas.

Solusi alternatif untuk Anda penderita nyeri sendi konsumsi Jelly gamat Gold-g.

Obat Alami Penyakit Nyeri Sendi - Jelly gamat sangat berkhasiat untuk pengobatan nyeri sendi, Khasiat Teripang Laut / Gamat dapat berfungsi sebagai anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu lantaran adanya senyawa glikosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, cara mengobati nyeri sendi glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat perlukaan sehingga darah membeku.
Teripang juga memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping. Itu sebabnya pemerintah Australia dan Selandia Baru mengizinkan penggunaan teripang sebagai penyembuh radang sendi dibanding obat-obatan kimia.

Tulang kuat karena ketersediaan kolagen dalam tubuh memadai. Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Kandungan kolagen tubuh berkurang sejalan dengan penuaan. Lantaran kurang asupan protein, kulit mengeriput. Menurut Yong-Xing dari Institute of Gerontology of Shanghai Huading Hospital, Cina, penuaan harus diimbangi pemberian zat gizi. Tujuannya peningkatan kemampuan menghadang infeksi sel tumor dan penurunan kapasitas antioksidan.

Berkurangnya antioksidan meningkatkan jumlah oksigen radikal bebas penyebab rusaknya jaringan tubuh. Teripang, memiliki sel pembunuh alami terhadap sel asing, tumor, dan meningkatkan superoksida dismutase. Superoksida dismutase, antioksi dan penurun radikal bebas perusak kulit, pelindung kerusakan DNA, dan denaturasi protein, (Sumber: Trubus Edisi Minggu, 02 Juli 2006.).

Hasil testimoni kesembuhan penderita Nyeri Sendi setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g.

Nama              : dr. Luziana Jayasumarta
Usia                : 58 Tahun
Keluhan         : Osteoarithritis
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Selama ini lutus dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum Gold-G 5 bulan dan Gold Milk IGG DHA + bulan terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum.

Cara mengobati nyeri sendi dengan obat tradisional / herbal jelly Gamat Gold g terbukti sembuhkan bagian persendian nyeri.

Nama              : Ariyani Arif Bauw
Usia                : 21 Tahun
Keluhan         : Masalah Persendian dan Jerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu ibu ona, produknya adalah gold-g, Setelah saya mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan pada bagian yang sakit.

Alhamdulillah semua dapat terobati + 1 minggu dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lain-nya seperti air RO dan menggunakan bio matrass, bio necklace, kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas, kini saya merasa lebih sehat tanpa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya mepunyai masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan gold-g dan saya tambah mengkonsumsi cyano spirulina dan rutin mambasuh muka saya dengan air Ro, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan sayapun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa harus merasa takut akan timbulnya jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya, saya merasa puas dan sangat senang serta gembira, karena saya bisa mendapatkan produk kesehatan yang benar-benar membantu saya untuk mengatasi keluhan saya dengan cepat.

Demikian informasi mengenai Apa Obat Alami Penyakit Nyeri Sendi dengan mengunkana Obat Alami Nyeri Sendi Jelly gamat Gold-g yang aman dan ampuh serta tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, Semoga informasi ini dapat membantu dan meringankan beban dari para penderita penyakit Nyeri Sendi, Tetapi janganlah lupa untuk terus berdo’a kepada Tuhan agar memperoleh kesembuhan Jelly gamat Gold-g hanyalah sebagai perantara penyembuh, Kesembuhan sebenarnya hanyalah kuasa dari Tuhan.

Related posts

Description: Apa Obat Alami Penyakit Nyeri Sendi Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Apa Obat Alami Penyakit Nyeri Sendi
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:42 PM

0 comments: