Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Friday, August 23, 2013

Apa Obat Alami Penyakit Hernia



Apa Obat Alami Penyakit Hernia ? Berbagaimaca cara pengobatan yang telah Anda lakukan agar dapat sembuh dari paneyki hernia, tetapi tidak memberikan dampak yang baik bagi kesehatan Anda ? Berikut kami rekomendasikan cara terbaikt untuk menyembuhkan penyakit hernia yaitu dengan mengkonsumsi ekstrak herbal alami pada Produk Ace Maxs, sudah terbukti sangat ampuh sebagai obat alami penyakit hernia.

Obat Alami Penyakit Hernia - Ace Maxs dibuat dari bahan herbal alami pilihan tepat untuk membantu pengobatan berbagai jenis penyakit kanker terutama sebagai obat penyakit hernia, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan pada obat. 

Ace Maxs keseluruhannya yang 100% terbuat dari bahan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak yang telah dipercaya untuk mengobati penyakit dan mencegah timbulnya penyakit.Kulit manggis bahan utama obat herbal penyakit hernia Ace Maxs sebagai cara mengobati penyakit hernia secara alami mempunyai senyawa xanthone ,antioksidan yang sangat tinggi mampu mencegah serta menetralkan radikal bebas sebagai sumber penyakit. Selain antioksidan, xanthone juga sebagai antibiotik yang bekerja menyingkirkan infeksi, antiinflamasi, melawan radang. Selain itu juga memliki kandungan Alfamangostin serta garsinon-e dapat menghalangi proliferasi sel kanker aktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang menyebabkan apoptosis atau program bunuh diri sel kanker/ hernia, ini dapat menghindar keluarnya benjolan hernia. Sementara daun sirsak terdapat zat acetogenins yang mempunyai kekuatan membunuh serta menghambat sel kanker tanpa menimbulkan kerusakan sel-sel yang sehat.Kinerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

Hasil Riset Khasiat Ace Maxs 

Laurent Garcin atau penjelajah hutan berkebangsaaan Perancis yang memberi nama Garcinia mangostana pada abad ke-16, sangat mungkin tidak menduga penemuannya ini memiliki manfaat lebih hebat dari pada pengetahuan zaman kuno itu.Semua berawal pada bulan April 1993 saat Munekazu Iinuma mengumpulkan kulit manggis dari berbagai pusat manggis di Indonesia. Kulit manggis itu kemudian dikirim ke Gifu Pharmaceutical University, Jepang.

Di sana, Kenji Matsumoto dan kawan-kawannya, termasuk Munekazu Iinuma, sekitar 2,7kg kulit manggis kering diekstrak dengan heksana, benzena, aseton, dan alkohol 70%. Ekstraksi menghasilkan 6 turunan zat xanthone: a-mangostin, b-mangostin, g-mangostin, mangostinone, garcinone E, dan 2-isoprenyl-1,7-dihydroxy-3-methoxyxanthone.

Sementara daun sirsak terdapat zat acetogenins yang mempunyai kekuatan membunuh serta menghambat sel kanker tanpa menimbulkan kerusakan sel-sel yang sehat.Kinerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.

itulah keampuhan dari ekstrak herbal alami kombinasi antara manggis dan daun sirsak serta bahan herbal lainnya yang terdapat pada produk kesehatan Ace Maxs. Telah terbukti sangat ampuh sebagai obat alami penyakit hernia, aman dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan pada obat. Semoga informasi ini dapat membantu Anda para penderita penyakit prostat dan semoga cepat diberikan kesembuhan Amien.

Sembuhkan Penyakit Hernia, Konsumsi Ace Maxs sekarang juga. !!!

Related posts

Description: Apa Obat Alami Penyakit Hernia Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Apa Obat Alami Penyakit Hernia
Al
Mbah Qopet Updated at: 9:37 AM

0 comments: