Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, July 30, 2013

Solusi Ampuh Pengobatan Kolesterol

Solusi Ampuh Pengobatan Kolesterol - Selamat datang dan terimakasih kami ucapkan kepada Anda para pelanggan produk kesehatan ekstrak herbal alami, yang telah berkunjung di website resmi Pusat Penjualan Produk Herbal Alami Jelly gamat Gold-g. Berikut kami sajikan informasi kepada Anda tentang Cara Mengobati Kolesterol, menggunakan pengobatan ekstrak herbal alami terbukti sangat efektif dan ampuh serta tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan keluarga Anda.

Jelly gamat Gold-g dibuat dari esktrak herbal alami teripang terbukti nyata dapat membantu pengobatan berbagai macam penyait bahkan yang sudah kronis, terutama sebagai Cara Mengobati Penyakit Kolesterol. karena jelly gamat Gold-g di buat dari ekstrak herbal alami sehingga jelly gamat Gold-g aman untuk dikonsumsi secara rutin dalam jangka panjang tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan tubuh Anda.

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

Berikut alasan ilmiah mengapa Jelly gamat Gold-g efektif sebagai cara mengobati penyakit kolesterol.

Obat Alami Penyakit Kolesterol – Alasan ilmiah mengapa Jelly gamat Gold-g menjadi pilihan efektif sebagai Obat Tradisional Kolesterol. Perihal teripang tokcer menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.

Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Selain teripang, konsumsi rutin alpokat mencegah peningkatan kolesterol. Buah Persea americana itu kaya antioksidan yang mencegah melonjaknya kolesterol. Bahan nabati lainnya, bawang merah dan bawang putih memiliki senyawa aktif ajoene, antikolesterol yang mencegah penggumpalan darah. Kedua sayuran bumbu itu salah satu pilihan untuk mengatasi kolesterol yang melambung. Beberapa siung umbi lapis anggota famili Liliaceae itu dapat dimakan segar. ‘Dua siung bawang putih setiap hari, hindarkan tubuh dari kolesterol jahat, ‘kata Lukas Tersonoadji, herbalis di Tangerang. ( Vina Fitriani ) Trubus, Jumat, Februari 01, 2008 15:44:25.

Berikut tertimoni kesembuhan penderita penyakit kolesterol setelah mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g secara teratur.
 
Nama    : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia       : 41 tahun
Keluhan : Kolesterol & Jerawat

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll.

Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda, ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.
 
Nama            : Dr. Luki Astrid Faiza
Umur            : 26 Tahun
Alamat          : Medan
Keluhan        : Kolesterol Tinggi
Jenis Prodak : Gold G sea cucumber 4 bulan

Sebelum Mengenal Gold G sea cucumber, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak gold g sea cucumber selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.

Itulah manfaat dari ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti sangat efektif sebagai cara mengobati penyakit kolesterol, efektif dan aman dikonsumsi tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan Anda.

Demiakian informasi Solusi Ampuh Pengobatan Kolesterol, menggunakan ekstrak herbal alami teripang pada produk kesehatan Jelly gamat Gold-g, terbukti secara nyata ampuh sebagai pengobatan penyakit kolesterol tinggi, aman dikonsumsi tidak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan keluarga Anda. Semoga informasi ini dapat membantu Anda para penderita penyakit kolesterol berlebih dan semoga cepat diberikan kesembuhan,. Amien..

Related posts

Description: Solusi Ampuh Pengobatan Kolesterol Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Solusi Ampuh Pengobatan Kolesterol
Al
Mbah Qopet Updated at: 7:41 PM

0 comments: