Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Tuesday, July 30, 2013

Solusi Ampuh Pengobatan Gagal Ginjal

Solusi Ampuh Pengobatan Gagal Ginjal - Penyakit gaagl ginjal kronis merupakan jenis penyakit yang sangat berbahaya tidak sedikit para penderita penyakit gagal ginjal yang berakhir dengan keterpurukan. Berikut kami sajikan informasi Cara mengobati Gagal Ginjal secara tepat dan efektif tanpa operasi dengan menggunakan produk kesehatan Obat Herbal Jelly gamat Gold-g.

Anda menderita penyakit gagal ginjal ? mencari solusi pengobatan terbaik untuk menyembuhkan penyakit gagal ginajl ? Ekstrak herbal alami teripang pada jelly gamat Gold-g terbukti sangat efektif dalam membantu pengobatan penyakit gagal ginjal bahkan yang sudah kronis sekalipun dapat disembuhkan secara tuntas.

Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Obat Ekstrak Herbal Alami Teripang selain aman dan alami juga telah mendapatkan ijin dari Badan POM RI DEPKES RI ML 114645721, Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Jadi Legalitasnya sudah jelas. Aman dikonsumsi bagi semua umur.

Mengenal Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit ginjal kronis diidentifikasi oleh tes darah untuk kreatinin. Tingginya tingkat kreatinin menunjukkan jatuh laju filtrasi glomerulus dan sebagai akibat penurunan kemampuan ginjal mengekskresikan produk limbah. Kadar kreatinin mungkin normal pada tahap awal CKD, dan kondisi tersebut ditemukan jika urine (pengujian sampel urin) menunjukkan bahwa ginjal adalah memungkinkan hilangnya protein atau sel darah merah ke dalam urin. Untuk menyelidiki penyebab kerusakan ginjal, berbagai bentuk pencitraan medis, tes darah dan sering ginjal biopsi (menghapus sampel kecil jaringan ginjal) bekerja untuk mencari tahu apakah ada sebab reversibel untuk kerusakan ginjal . pedoman profesional terbaru mengklasifikasikan tingkat keparahan penyakit ginjal kronis dalam lima tahap, dengan tahap 1 yang paling ringan dan biasanya menyebabkan sedikit gejala dan tahap 5 menjadi penyakit yang parah dengan harapan hidup yang buruk jika tidak diobati . ‘Stadium akhir penyakit ginjal (ESRD ), Tahap 5 CKD juga disebut gagal ginjal kronis (CKF) ‘atau kegagalan kronis ginjal (CRF).

Tanda dan Gejala Penderita Penyakit Gagal Ginjal
  • Tekanan darah meningkat karena overload cairan dan produksi hormon vasoaktif diciptakan oleh ginjal melalui RAS (renin-angiotensin system), meningkatkan risiko seseorang mengembangkan hipertensi dan / atau penderitaan dari [gagal jantung [kongestif]]
  • Urea terakumulasi, yang mengarah ke azotemia dan akhirnya uremia (gejala mulai dari kelesuan ke perikarditis dan ensefalopati). Urea diekskresikan oleh keringat dan mengkristal pada kulit (“frost uremic”).
  • Kalium terakumulasi dalam darah (dikenal sebagai hiperkalemia dengan berbagai gejala termasuk malaise dan berpotensi fatal aritmia jantung s)
  • Erythropoietin sintesis menurun (berpotensi menyebabkan anemia, yang menyebabkan kelelahan)
  • overload volume yang Fluida – gejala dapat berkisar dari ringan edema untuk mengancam kehidupan edema paru
  • Hyperphosphatemia – karena ekskresi fosfat berkurang, terkait dengan hipokalsemia (karena 1,25 hidroksivitamin D 3 ]] defisiensi), yang karena stimulasi faktor pertumbuhan fibroblast -23-
  • Belakangan ini berkembang menjadi hiperparatiroidisme sekunder, osteodistrofi ginjal dan kalsifikasi vaskular yang berfungsi juga mengganggu jantung.
  • Metabolik asidosis, karena akumulasi sulfat, fosfat, asam urat dll ini dapat menyebabkan aktivitas enzim diubah oleh kelebihan asam yang bekerja pada enzim dan eksitabilitas juga meningkat membran jantung dan saraf dengan promosi [hiperkalemia] karena kelebihan asam (asidemia)
  • Orang dengan penyakit ginjal kronis menderita dipercepat aterosklerosis dan lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit kardiovaskuler daripada populasi umum. Pasien yang menderita penyakit ginjal kronis dan penyakit kardiovaskular cenderung memiliki prognosis lebih buruk dibanding mereka yang menderita hanya dari yang terakhir.

Cara mengobati penyakit gagal ginjal menggunakan esktrak Herbal Alami Jelly gamat Gold-g.

Cara Mengobati Gagal Ginjal – ekstrak herbal alami teripang gamat emas stichopus variegatus yang mempunyai kandungan utama kolagen dan bio active element yang mempunyai peran penting dalam pengobatan penyakit ginjal, teripang gamat emas adalah salah satu jenis hewan yang berhabitat di dasar laut yang juga di sebut dengan gingseng laut karena gamat emas ini sebagai hewan yang di juluki multi khasiat yang mengandung 1000 spesies gamat akan tetapi yang di jadikan bahan makanan hanya 40 spesies saja di pualu lengkawi malaysia gamat emas di jadikan sebagai hidangan utama makanan spesial karena gamat emas ini sangat baik untuk pengobatan segala macam jenis penyakit dan untuk mencegah timbulnya penyakit

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86.8%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109).

Kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G, yang berasal dari gamat kualitas terbaik, terbukti dapat menghasilkan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh. Bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses. Selain itu, Jelly Gamat Gold G juga sangat baik dalam mengatur keseimbangan kadar gula dalam darah, menstabilkan tekanan darah meskipun kurang disarankan kepada mereka yang menderita sakit darah rendah. Tak hanya sampai di situ, beberapa penelitian telah membuktikan bahwa Jelly Gamat memiliki sinergi kuat sebagai Anti-Tumor dan Anti-Kanker, juga berpengaruh kuat dalam menjaga kekuatan tulang serta menghindarkan pengkonsumsinya dari Osteoporosis.

Berikut testimoni kisah kesembuhan penderita penyakit gagal ginjal, dapat disembuhkan secara efektif dengan mengkonsumsi Jelly gamat Gold-g.

Nama     : Maimunah
Usia        : 50 tahun
Asal        : Makassar
Keluhan : Ginjal Akut
Produk   : Biofirion dan Jelly gamat gold g

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung Biofirion dan mengkonsumsi jelly gamat gold g Sea Cucumber sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum jelly gamat gold g secara rutin dan memakai Kalung Biofirion.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan menggunkan Biofirion dan minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Demikian informasi Solusi Ampuh Pengobatan Gagal Ginjal, menggunakan ekstrak herbal alami Jelly gamat Gold-g terbukti secara alami efektif mengobati penyakit gagal ginjal, aman dikonsumsi tidak menimbukan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda. Semoga informasi ini dapat membantu Anda penderita penyakit gagal ginjal kronis dan semoga cepat diberikan kesembuhan.

Related posts

Description: Solusi Ampuh Pengobatan Gagal Ginjal Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Solusi Ampuh Pengobatan Gagal Ginjal
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:27 PM

0 comments: