Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, September 14, 2014

Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung

Cara Cepat Pengobatan Penyakit Asam Lambung Yang Sudah Terbukti Ampuh dan Aman Bagi Kesesahatan Anda. Dibuat dari 100% Ekstrak Alami Teripang Sea Cucumber Banyak Direkomendasikan Para Pakar Kesehatan Dunia Sebagai Suplemen Kesehatan.

Penyakit Asam Lambung
Penyakit Asam Lambung
Asam lambung merupakan penyakit yang sering dialami oleh banyak orang di dunia. Penyakit asam lambung disebabkan karena adanya peningkatan pada produksi cairan asam di lambung yang berlebihan. Selain itu disebabkan oleh seringnya mengkonsumsi makanan yang memiliki rasa asam yang cukup tinggi yang dapat mendorong produksi asam di lambung semakin meningkat.

Penyakit asam lambung memang memiliki kaitan erat dengan sakit maag. Sakit maag yang kronis dan ditambah apabila pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat dan tidak teratur. Asam lambung bila sedang bekerja dan produksi asam di lambung semakin meningkat tajam dan berlebih, akan mengakibatkan rasa sakit yang luar biasa hingga ke ulu hati, pada sebagian orang akan merasakan rasa kaku pada perut tak mampu berdiri dan melakukan aktivitas, kepala menjadi pusing, hingga terkadang sulit bernapas, mual rasa ingin muntah.

Untuk Anda yang saat ini menderita masalah asal lambung segeralah melakukan tindakan pemeriksaan yang lebih tepat pada dokter terdekat. Jangan lupa untuk memiliki cara pengobatan yang aman dan tepat bagi kesehatan lambung Anda. Berikut kami sajikan Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung yang dibuat dari ekstrak alami teripang pilihan terbaik Sea Cucumber.

Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung


Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung
Obat Asam Lambung
Jelly Gamat Gold G adalah suplemen alami multik hasiat yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit lambung. Seperti : asam lambung tinggi, tukak lambung, maag, maag akut, maag kronis, bahkan tumor/kanker lambung sekalipun. Terbuat dari keajaiban ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah dengan teknologi modern yang dapat menjaga kandungan asli bahan baku tanpa terkontaminasi zat kimia sedikitpun. Hal tersebut dilakukan karena kami mengedepankan kualitas produk demi menciptakan produk alami terbaik masa kini yang sudah terdaftar di  Badan POM RI ML 11464572.

Teripang emas yang menjadi bahan utama obat asam lambung tradisional Jelly Gamat Gold G mengandung gizi tinggi yang baik untuk menurunkan kadar asam lambung, seperti protein, mineral, omega 3, kolagen, dan bio active element. Kandungan kolagen pada teripang mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna.

Selain itu, pada penelitian lain juga disebutkan bahwa ekstrak teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Hal tersebut juga berfungsi pada lambung yang mengalami iritasi/peradangan akibat asam berlebih. Kandungan obat asam lambung Jelly Gamat Gold G secara cepat memperbaiki jaringan yang rusak sekaligus menetralkan kadar asam dalam lambung.

Lihat Hasil Testimoni Kesembuhan Penderita Asam Lambung Tinggi Setelah Mengkonsumsi Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g Secra Tepat dan Teratur.



Itulah manfaat dari ekstrak alami dari produk kesehatan Jelly gamat Gold-g terbukti mampu membantu menyembuhkan penyakit asam lambung secara cepat dan aman bagi kesehatan tubuh, tidak menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh Anda. Untuk informasi produk dan cara pemesanan silahkan hubungi call center kami, Terima kasih.

Related posts

Description: Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Obat Tradisional Penyakit Asam Lambung
Al
Mbah Qopet Updated at: 8:16 PM

0 comments: