Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Wednesday, August 6, 2014

Cara Merawat Tumit Kaki Pecah Pecah Secara Tepat

Selamat datang kepada para pengunjung di situs kesehatan,. Kami menyajikan informasi kesehatan terpercaya dan efektif bagi kesehatan Anda. Kali ini kami menyajikan informasi tentang Cara Merawat Tumit Kaki Pecah Pecah Secara Tepat, lihat selengkapnya !!!

 

Merawat tumit kaki pecah pecah sama pentingnya dengan merawat wajah setiap hari. Jika hal ini diabaikan bisa jadi kerusakan pada kulit akan semakin bertambah parah yang justru akan menyebabkan luka yang cukup dalam. Untuk itu, diperlukan perawatan yang cukup intensif terutama dalam hal pemilihan produk perawatan yang tepat guna memberikan hasil maksimal dan tumit pun kembali normal.

Tumit kaki yang bersih dan bebas dari pecah pecah tentu menjadi dambaan setiap wanita muslimah. Karena penampilan bisa menjadi lebih buruk hanya karena tumit kotor dan tidak mulus dikarenakan kering.
Proses perawatan akan memberikan hasil maksimal jika dilakukan secara konsisten dan teratur. Disiplin dan memiliki komitmen yang tinggi sangat dibutuhkan mengingat tumit kaki sangat rentan dengan yang namanya bakteri apalagi jika mengenakan alas kaki terbuka.

Lantas, bagaimana merawatnya tanpa harus repot dan memberikan hasil sesuai dengan yang diharapkan?
Gunakan bahan alami seperti buah-buahan dimana kandungan yang terdapat didalamnya mampu memberikan kelembaban pada kulit. Alpukat, pisang hingga labu siam adalah beberapa jenis buah yang selalu digunakan untuk merawat tumit kaki pecah pecah. Pastikan, kondisi tumit dalam keadaan bersih agar penyerapan nutrisi dapat berlangsung dengan lancar.

Lakukan menjelang tidur karena di saat seperti ini aktifitas berjalan sangat berkurang sehingga perawatan dapat dilakukan dengan mudah. Biarkan dalam beberapa menit kemudian bersihkan agar segala bahan buah tersebut dapat hilang. Beri produk yang mampu melembabkan kulit pada tumit agar tidak kering.

Satu hal lagi, gunakan alas kaki yang tertutup agar kelembaban tetap terjaga meski melakukan aktifitas seharian. Hindari penggunaan sandal terbuka terlebih jika masih dalam tahap perawatan agar segala kandungan pada bahan yang digunakan dapat terserap dengan maksimal. Pastikan, untuk mengkonsumsi makanan sehat seperti sayuran dan buah segar sehingga kulit tetap elastis dan kenyal dan tidak kering.

Jadi, cukup sederhana bukan dan tidak perlu mengeluarkan dana lebih dengan mengunjungi salon kecantikan. Semakin dirawat, maka hasil yang diharapkan pun akan terwujud yang pada akhirnya akan membuat penampilan menjadi lebih nyaman. Tunggu apalagi? Merawat tumit kaki pecah pecah akan semakin menyenangkan bukan?

Related posts

Description: Cara Merawat Tumit Kaki Pecah Pecah Secara Tepat Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Merawat Tumit Kaki Pecah Pecah Secara Tepat
Al
Mbah Qopet Updated at: 9:51 PM

0 comments: