Kini Telah Hadir Kembali Pelopor Jus Kulit Manggis Terbaik di Asia Tenggara XAMthone Plus, Dapatkan Harga Murah dengan Menjadi Member Kami.

Sunday, July 6, 2014

Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Perut Akibat Maag

Sering mengalami masalah kesehatan terutama merasakan sakit pada perut, hati-hati jangan Anda anggap sepele bisa jadi masalah itu diakibatkan karena penyakit maag kronis. Penyakit Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.

Gejala Yang Ditimbulkan Oleh Penyakit Maag

  1. Mengalami rasa nyeri seperti terbakar menjadi tanda yang paling umum dari tukak lambung. Rasa sakit dari ulkus peptikum itu dirasakan dari tulang dada hingga ke pusar Anda. Rasa sakit bisa berlangsung beberapa menit atau beberapa jam serta bisa datang dan pergi begitu saja. Serangan ini akan menjadi lebih buruk pada malam hari atau saat perut Anda kosong. Anda bisa mencari bantuan dengan makan makanan tertentu atau meminum obat yang bisa mengurangi asam dalam perut.
  2. Muntah darah dan asam dari perut merupakan tanda pasti dari ulkus lambung. Jika sampai seperti ini Anda harus segera periksa ke dokter.
  3. Mual dan muntah menjadi tanda maag. Muntah sering terjadi untuk meringankan rasa mual yang dialami penderita tukak lambung.
  4. Lihatlah kotoran Anda. Tinja penderita tukak lambung bisa berwarna hitam atau seperti berdarah. Beritahu ke dokter Anda. Maag yang berdarah dan tidak diobati bisa menyebabkan anemia dan komplikasi lainnya.
Bila Anda mengalami gejala yang sama seperti pada penjelasan artikel diatas, maka segeralah melakukan pemeriksaan pada dokter terdekat. Pilihlah cara pengobatan yang tepat dan aman bagi kesehatan lambung Anda.

Kami Hadirkan Kepada Anda Solusi Tepat Untuk Mengatasi Masalah Sakit Pada Perut Yang Diakibatkan Oleh Penyakit Maag, dengan Mengkonsumsi Produk Kesehatan Jelly gamat Gold-g.

Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Perut Akibat Maag
Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Perut Akibat Maag - Produk kesehatan Jelly gamat Gold-g dibuat dari kekayaan alam ekstrak teripang Sea Cucumber 100% bahan alami tanpa campuran kimia. Sudah terbukti mampu membantu pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit maag kronis.Ekstrak teripang pada jelly gamat Gold-g banyak direkomendasikan oleh para pakar kesehatan karena Jelly Gamat Gold G di dari ekstrak teripang species terbaik di dunia. Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat sebagai :
  • Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 
  • 3x mempercepat penyembuhan luka,
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
Dari hasil penelitian para pakar kesehatan ekstrak teripang emas mengandung  gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang berkhsiat  dapat menyembuhankan sakit maag.
Hasil riset Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan bahwa CELL GROWTH FACTOR dalam Jelly Gamat Gold, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel / jaringan. Selain itu jelly gamat gold g sebagai obat sakit maag juga memiliki kandungan berupa kolagen dan Mukopolisakarida. Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat penting sebagai obat sakit maag karena kandungan tersebut baik Mengurangi masalah lambung / maag, Menghilangkan rasa sakit,  dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali. Itulah keampuhan dari produk kesehatan jelly gamat gol-d. Obat Tradisional Penyakit Maag Kronis

Testimoni Kesembuhan Penderita Maag Kronis
Segera Sembuhkan Sakit Perut Yang Anda Rasakan, Konsumsi Jelly gamat Gold-g Sekarang Juga !!!

Related posts

Description: Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Perut Akibat Maag Rating: 4.5 Reviewer: Hera ItemReviewed: Cara Cepat Menyembuhkan Sakit Perut Akibat Maag
Al
Mbah Qopet Updated at: 11:23 PM

0 comments: